Author pov
Hanya dentingan sendok yang terdengar saat ini, karena semuanya sedang makan.
Setelah mereka saling menatap dengan terkejut tadi, suara perut lapar ibu taehyung terdengar membuat mereka berhenti menatap.
Pikiran Sarah saat ini hanya tentang namja itu.
Bukan karena dia tampan, tapi tampaknya dia tidak asing saat melihatnya.Begitu juga pikiran taehyung saat ini.
Setelah makan malam, ayah taehyung menyuruh mereka berdua untuk mengobrol bersama.
"Taehyung, kau ajak sarah itu mengobrol sana, biar kalian dekat" ucap ayah taehyung.
"Arasseo.., ayo ikut aku" ucap taehyung sambil menarik tangan Sarah.
Taehyung memilih untuk mengajak Sarah pergi ke Rooftop restoran.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Sarah povAku ditarik oleh namja yang bernama taehyung itu untuk pergi ke rooftop.
Pemandangan di atas sangatlah indah.
"Waahh pemandangan nya sangat indah" ucap ku.
Taehyung hanya terdiam dan tidak berbicara apa pun.
"Heyy bagaimana kalau kita berkenalan saja??" Ucap ku menambah topik bicara, dari pada sunyi.
"Boleh" ucap nya singkat.
"Nama Indonesia ku Sarah areena jasmine, nama Korea ku Lee Sarah kau bisa Memanggilku Sarah"ucap ku sambil mengulurkan tangan ku.
"Aku Kim taehyung" ucap nya.
Dia sangat irit saat berbicara.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Taehyung pov
Aku menariknya pergi ke rooftop, karena tidak ada tempat lain selain disini.
Disini sangat sepi, hanya 3 atau 4 orang saja yang ada disini.
"Waahh pemandangan nya sangat indah" ucap nya.
Aku hanya terdiam dan tidak berbicara apa pun, aku hanya melihat pemandangan di kota Seoul.
"Heyy bagaimana kalau kita berkenalan saja??" Ucap nya.
"Boleh" ucap ku.
"Nama Indonesia ku Sarah areena jasmine, nama Korea ku Lee Sarah kau bisa Memanggilku Sarah" ucap nya sambil mengulurkan tangan.
Aku pun membalas tangannya.
"Aku Kim taehyung" ucap ku.
Setelah itu kami hanya terdiam.
Dari pada sunyi terus aku harus mengobrol dengannya.
"Aku ingin bertanya kepadamu" ucap ku memecah keheningan.
"Kalau begitu bertanya saja" ucap gadis itu dengan rambut nya yang terhembus angin.
"Hmm apakah kita pernah bertemu sebelum nya?, aku tidak asing dengan mu" ucap ku.
"Aku juga tidak asing dengan mu" ucap nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marry you (Kim taehyung ff) ✔️
FanfictionSarah, seorang gadis biasa mempunyai blasteran indonesia Korea yang dijodohkan oleh orang tuanya dengan seorang idol yang sedang naik daun yaitu seorang Kim taehyung si idol tampan bagi teman teman nya. Mengapa aku harus menikah dengan nya?, banyak...