*12 tahun kemudian
Author pov
"Bagaimana ujian kelulusan mu?" Tanya seorang pria yang berumur kepala empat kepada sang anak nya itu.
"Appa, maafkan aku, aku tidak bisa mengalahkan teman ku, aku peringkat dua di sekolah" ucap saehyung yang menundukan kepala nya.
"Gwenchana..., dengan hasil yang seperti ini appa sangat bangga mempunyai anak seperti dirimu" ucap taehyung sambil mengusap kepala anak nya yang sebentar lagi akan menginjak jenjang SMA.
"Yeobo.... bisakah kau menjemput rachel di tempat les balet nya??" Ucap sarah yang menghampiri.
"Anything for you bae" ucap taehyung dan mencium pipi sarah.
"Udah tua, masih aja ngegombal" gumam sarah sambil menahan pipi nya yang merona.
"Cieee eomma ku malu habis di cium appa bahahahahaha" ucap saehyung.
"Yaak, kau ini! Sudahlah pergi ke kamar dan bersihkan dirimu" ucap sarah.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Taehyung sedang duduk di tepi mobil dengan kaca mata hitam di mata nya sambil melihat jam gucci kesayangan yang melinggkar di tangan nya.
"Dia memintaku untuk menjemputnya sekarang, tetapi kelas balet nya selesai 30 menit lagi aisshh sarah" gumam taehyung.
Taehyung memang tidak mau masuk kedalam kelas balet putri nya itu karena jika dia masuk banyak ibu ibu yang mengkerumuninya bahkan tidak sedikit yang meminta foto dengan nya.
*30 menit kemudian
"Appa!!!!" Teriak putri nya yang berumur 12 tahun itu sambil melambaikan tangan nya.
"Heyy my princess" wajah taehyung menjadi cerah seketika ketika melihat putri kesayangan nya itu datang.
"Aku hampir tidak menyadari kau itu ayah ku, sudah tua masih saja narsis" ucap rachel dengan bercanda.
"Heyy kau ini, kan biar appa kelihatan keren di depan my princess" ucap taehyung sambil mengacak rambut putri semata wayang nya itu.
"Walau bagaimana pun ayah ku tetap lah tampan, ayah kemana saja eohh tumben kau menjemput ku, biasanya eomma" ucap rachel.
"Maafkan aku rachel, appa sibuk dengan urusan bisnis di luar negeri, appa janji akan sering menjemput mu" ucap taehyung.
"Oke sebagai perminta maaf, appa akan mengajak mu liburan" ucap taehyung lagi sambil menyalakan mesin mobil dan memegang setirnya.
"Kau ingin pergi kemana?? Ke prancis, jerman, dubai, swiss, canada, sydney, atau ke jepang??" Tanya taehyung sambil fokus menyetir.
"Ummm permintaan ku simple, aku ingin pergi ke Bali bersama saehyung oppa dan eomma" ucap rachel.
"Lalu kau tidak mengajak ku??" Tanya taehyung.
"Tidak, appa kan sibuk" ucap rachel.
Taehyung hanya menghela nafas dan memanyunkan bibir nya.
"Eyyy, hahahaha aku hanya bercanda appa, mana mungkin aku tidak mengajak hero ku" ucap rachel.
"Tapi appa duduk di bagasi pesawat ya" ucap rachel bercanda.
"Heyy yang ada kau yang duduk di bagasi pesawat, ayah akan memasukan mu ke dalam koper" ucap taehyung.
Rachel hanya memutar bola mata nya.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
"Eomma!!, kapan makanan nya jadi eohh perut ku sudah berteriak sedari tadi" omel rachel sedari tadi yang sudah memegang sumpit dan sendok nya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marry you (Kim taehyung ff) ✔️
FanfictionSarah, seorang gadis biasa mempunyai blasteran indonesia Korea yang dijodohkan oleh orang tuanya dengan seorang idol yang sedang naik daun yaitu seorang Kim taehyung si idol tampan bagi teman teman nya. Mengapa aku harus menikah dengan nya?, banyak...