#36

13.6K 686 14
                                    

Sarah pov

Seperti biasanya aku melakukan aktivitas ku yaitu kuliah dan juga taehyung melakukan aktivitas nya.

Kami hanya bertemu saat malam hari dan juga pagi karena taehyung begitu sibuk latihan  seharian penuh kecuali saat dia sedang libur.

"Hey sarah, kau mau ikut hang out bersama kami tidak??, sudah malam seperti ini enak nya pergi ke club" Ucap heejin dan juga yang lain.

"Hmmm club?? Boleh juga" ucap ku.

"Ayolahhh kita harus bersenang senang, mumpung project kita sudah usai dan libur semester" ucap yeonjun teman ku.

"Kajja, kita ke club!!!" Teriak heejin sambil merangkul ku.

~~~~~~~~~~~~~~~~
Author pov

Sarah dan ke 5 teman nya pergi ke sebuah club ternama yang berada di gangnam, sarah meneraktir ke 5 teman teman nya itu.

Terdengar alunan musik disko yang sangat kencang lampu berkelap kelip warna warni, ke 5 teman nya sarah sedang asyik berjoget riang bersama kerumunan lain, sementara sarah hanya duduk di sebuah sofa sambil melihat lihat suasana tersebut.

Ini bukan pertama kalinya dia ke club, dulu waktu dia sma ,dia suka mengajak ke 2 sahabat nya untuk pergi ke club yang ternama dijakarta tetapi sarah tidak diperbolehkan minum alkohol saat itu jadi dia hanya bermain main disana.

"Haii kau sendirian saja tidak ikut dansa dengan kerumunan yang lain??" Ucap seorang pria yang menghampiri sarah.

"Aku tidak mau terlalu mabuk, aku takut terjadi apa apa dengan ku" ucap sarah.

"Ngomong ngomong, kau masih sekolah??" Tanya pria itu lagi.

"Tidak, aku seorang mahasiswa kuliahan"

"Woahh, aku kira kau seorang siswa sma, muka mu terlihat muda sekali, kalau begitu ayo kita berdansa" ucap seorang pria itu.

"Tidak, aku tidak mau"

"Ayolahh, kau ini tidak bisa bersenang senang ya??" Tanya pria itu lagi.

Pria itu menarik paksa sarah, dan akhirnya sarah pun masuk ke dalam kerumunan dan ikut berdansa.

~~~~~~~~~~~~~~~
Sarah pov

"Hoaaammm.." aku terbangun dari tidur ku.

Aku mengerjapkan mata ku beberapa kali untuk mengatur penglihatan ku tetapi tempat ini sangat asing.

Aku melihat seorang namja yang membawakan ku sebuah bubur dan segelas susu.

"Ini untuk mu" ucap nya.

"Kau siapa??" Tanya ku.

"Tidak usah tanya siapa aku dulu, kau harus minum ini, kau mabuk berat sekali"

"Iya aku akan minum ini, tetapi siapa nama mu?" Tanya ku.

"Kim mingyu" ucap nya sambil memakai mantel hitam.

"Kau mau pergi kemana??"

Marry you (Kim taehyung ff)  ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang