Sarah pov
"Sarah, nanti malam kamu dandan yang cantik ya, kita akan makan malam sama keluarga pak Kim" ucap ibu ku.
"Iya mah" sahut ku.
Aku langsung pergi ke kamar dan menatap cermin di kamar ku.
"Perjodohan nya malam ini??, buru buru banget sih, lagian juga gw baru nyampe udah langsung dijodohin,aaahh elahh" gumam ku.
Aku pun mempunyai ide agar, aku tidak ikut ke makan malam itu.
Aku mencari di web pencarian cara bisa demam dadakan, mungkin ini cara paling terampuh dari pada melakukan hal yang gila gila seperti kabur dari rumah?, gila saja aku tidak tahu jalan disini, kalau kabur ke indonesia paspor ku ditahan oleh ayah jadi aku tidak bisa kemana mana.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Author pov
"Saraaahhh.... ayo cepetan keluar!!, sudah jam 8 nihh, kita janjian nya jam 9" teriak ibu nya Sarah.
Tidak ada sahutan sama sekali.
"Pahhh, Sarah kok gak ada respon sama sekali, ngapain sih dia di kamar?" Ucap ibu Sarah kepada suaminya.
"Gatau mahh coba samperin aja ke dalam" jawab nya.
Ibu dan ayah nya Sarah menuju ke kamar Sarah.
"Sarah kamu kenapa??" Ucap ibu Sarah kaget.
"Maahhh kayaknya aku sakit demam deh, badan aku lemes banget" ucap Sarah dengan akting nya.
Dia tadi menaruh alat pendeteksi di dalam termos panas karena dia sudah mencari cara agar dia demam tapi tidak bisa malah dia terlihat lebih sehat dan bugar bugar aja.
"Kayaknya kamu tadi siang sehat sehat aja" ucap ayah Sarah.
"Gak tau nihh pahh, kayaknya aku mending gak usah ikut dehh liat nihh panas bangett" ucap Sarah.
"Masa kamu gak ikut sihh, kamu gak penasaran sama jodoh kamu??" Ucap ibu Sarah.
Ibu Sarah dan ayah Sarah pun menatap satu sama lain dengan senyum jahilnya.
"Apa kita telfon anak nya pak kim aja ya buat rawat Sarah disini" ucap ayah Sarah.
Sarah pun yang mendengar itu langsung terbangun dan menuju ke kamar mandi.
"Sarah bakalan siap 20 menit lagi" teriak Sarah di kamar mandi.
Ayah dan Ibu Sarah yang mendengar hal itu langsung terkekeh.
"Lagian mana ada demam panas suhu nya hingga 100 derajat" gumam ayah sarah.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Sarah pov
"Masa gila aja sih, papa nelfon anak nya pak Kim buat ngerawat gw" gumam ku.
"Nanti kalo misalnya dia ngelakuin aneh aneh ke gw gimana ihh bayangin nya aja udah ngeri bangett" gumam ku lagi.
Aku menatap diri ku di kaca, aku memakai dress biru tua dengan rambut di gerai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marry you (Kim taehyung ff) ✔️
FanfictionSarah, seorang gadis biasa mempunyai blasteran indonesia Korea yang dijodohkan oleh orang tuanya dengan seorang idol yang sedang naik daun yaitu seorang Kim taehyung si idol tampan bagi teman teman nya. Mengapa aku harus menikah dengan nya?, banyak...