Author pov
"Aisshhh mood ku benar benar hancur" gumam sarah.
"Walaupun seperti itu kau sudah menyelamatkan nyawa gadis itu" ucap taehyung.
"Tetapi aku masih kesal dengan pria tua itu, ingin sekali aku menampar mukanya jika dia lebih mudah dari ku" gumam sarah kesal.
"Sudah sudah, kalau aku tidak melerai mu mungkin kau masih adu rap dengan pria tua itu" ucap taehyung.
"Huhhh, ini semua salah mu" ucap sarah.
"Mwoo??, mengapa jadi menyalahkan ku??" Ucap taehyung yang tak mau kalah.
"Sudahlah pokoknya itu salah mu tak mau tahu" ucap sarah.
"Oke oke ini memang salahku karena lupa mengisi bensin, sebagai gantinya aku akan mengajak mu ke tempat indah"
Taehyung mendaratkan mobil nya di area theme park di Korea yaitu everland.
"Woaahh, disini sangat indah, aku kira kau akan mengajak ku ke kandang singa sungguhan" ucap Sarah.
Mood sarah langsung membaik ketika sampai di everland, taehyung lega akan hal itu.
Taehyung turun dari mobil menggunakan masker dan topi.
"Mengapa kau memakai topi dan masker??, seperti buronan saja" ucap Sarah.
"Kau tahu kan aku seorang idol, mungkin banyak para army yang sedang jalan jalan disini, kalau kita ketahuan kau bisa masuk gosip" ucap taehyung.
"Oohhh seperti itu, Kajja kita masuk" ucap Sarah sambil menarik tangan taehyung.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Sarah pov
Mood ku benar benar hancur saat ini, tetapi setelah taehyung mengajak ku kesini moodku benar benar naik, tempat nya indah sekali.
"Kau ingin menaiki wahana apa dulu??" Tanya Ku.
"Hmmm, bagaimana kalau roller coaster saja??" Ucap taehyung.
"Disana sangat ramai, bagaimana kalau kita menaiki biang Lala saja??"
Sebenarnya aku takut menaiki roller coaster, karena aku trauma dengan kejadian saat umur ku 11 tahun, setelah menaiki itu aku merasa mual.
"Disana tidak terlalu ramai hanya beberapa orang saja, kita naik biang Lala saat Sunset saja, ayo kita naik roller coaster" ucap taehyung.
"Hmmm Arasseo......" ucap ku pasrah.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Author pov
"Aaaaaaaaaaa!!!!! Taehyung tolong aku!!!" Teriak Sarah.
"Kau harus memanggil ku oppa, atau aku tidak akan menyahut mu aaaaaaaa!!!!" Teriak taehyung.
"Aku tidak peduli!!!!" Teriak Sarah.
Setiap putaran roller coaster, Sarah selalu berteriak cemas, sementara taehyung hanya tertawa riang.
"Sarah, ayo kita naik lagi" ucap taehyung.
"Sirhoeee, aku tidak mau" ucap Sarah.
"Kau pasti takut ya" ucap taehyung.
"Aku tidak takut, aku ingin muntah" ucap Sarah.
Taehyung langsung membawa Sarah ke pojokan dan memberi sebuah plastik ke Sarah.
"Hueeekkk"
Taehyung hanya mengelus elus punggung Sarah yang sedang muntah.
"Kita saja belum melakukan hubungan sesuatu, masa kau sudah muntah saja" ucap taehyung dengan santai nya.
"Yaaaak... dasar kau byuntae, kau pikir aku hamil eohhh" ucap Sarah sambil memukuli badan taehyung.
"Aihhh aihhh appo" ucap taehyung. (Sakit)
Setelah menaiki roller coaster, taehyung dan Sarah menaiki wahana yang lain tetapi hanya wahana yang ringan saja, karena taehyung khawatir nanti Sarah akan muntah lagi.
Setelah menaiki wahana, taehyung dan Sarah pergi ke safari world menaiki bis kebun binatang.
"Yaaaak lihat orang utan yang ada disana, dia mirip seperti mu tae" ucap Sarah.
"Heyy, lihat kerbau pemalas yang ada disitu, dia sangat mirip dengan mu, pemalas seperti mu" ucap taehyung.
Mereka pun saling mengatai dengan hewan yang dilihat mereka.
Setelah ke safari world, taehyung dan Sarah memutuskan ke food Court untuk makan.
"Biar aku yang pesan saja, kau duduk disini, takut kau ketahuan" ucap Sarah kepada taehyung.
"Arasseo" jawabnya.
"Aku titip tas ku yaa" ucap Sarah.
Taehyung hanya mengiyakan.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Taehyung pov.
Karena Sarah sedang pergi memesan makanan, aku penasaran apa isi dari tas nya Sarah.
Aku membukanya perlahan lahan sambil melihat lihat sekitar agar tidak ketahuan.
Aku hanya melihat, ponsel, charger,headseat,dompet, dan sebuah buku kecil.
Aku membuka ponsel nya yang ternyata tidak terkunci.
Aku melihat gambar kunci layar nya, yaitu gambar teman ku Kim min jae.
Aku melihat isi galeri nya dan isinya hanya foto bersama teman teman nya sepertinya.
Aku membuka album lain yang ternyata isi nya foto teman ku.
"Heyy min jae, ternyata yeoja ku suka dengan mu" gumam ku.
"Aku harus mengganti gambar kunci layar nya menjadi gambar ku" gumam ku.
Aku menggantinya lalu, mematikannya dan memasukan ponselnya kedalam tas Sarah, sebelum dia balik kesini.
"Ini makanan mu" ucap nya.
"Gumawooo" ucap ku.
Setelah kami makan bersama, kami pergi menuju biang Lala, karena sudah waktunya sunset.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Author pov
"Yaaak disini sangat indah sekali" ucap Sarah.
"Aku sudah biasa pergi kesini bersama teman teman ku" ucap taehyung.
"Waktu yang tepat ketika kau, menaiki biang Lala saat waktu sunset" ucap taehyung.
Selama di biang Lala mereka melihat begitu indahnya sunset di everland.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marry you (Kim taehyung ff) ✔️
FanfictionSarah, seorang gadis biasa mempunyai blasteran indonesia Korea yang dijodohkan oleh orang tuanya dengan seorang idol yang sedang naik daun yaitu seorang Kim taehyung si idol tampan bagi teman teman nya. Mengapa aku harus menikah dengan nya?, banyak...