Hyunjin???

11.2K 748 33
                                    

Author pov

"Jangan kasar terhadap wanita bodoh" ucap seorang namja dengan masker nya itu.

"Heyy kau siapa Pakai mengatur ngatur ku??, biar saja aku kasar kepada wanita aku ini juga wanita" ucap yeoja sma itu.

"Cihhh....."

Namja itu pun memukul yeoja itu dengan bogeman mentah nya.

Yeoja itu pun tersungkur dan teman teman nya melihat dengan shok begitu pun dengan Sarah.

"Yaaaaak!!!!, mengapa kau memukulnya eohh!!, kau kasar kepada wanita" teriak Sarah.

"Memang apa salah nya??, jadi impas bukan??, kau kena pukul dan dia juga kena pukul"

"Pergi sana kalian!!!, atau aku perlu telfon polisi agar orang tua kalian tau anak anak nya bukan nya belajar malah keluyuran begini" ucap namja itu.

Para yeoja sma pun memutuskan untuk kabur.

"Liat saja nanti eohhh Lee Sarah!!" Ucap seorang yeoja sma.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~

"Apakah kau baik baik saja??" Tanya namja bermasker kepada Sarah.

"Baik baik saja hidung mu!!, kau namja terjahat yang pernah ku lihat karena sudah menyakiti perempuan"

"Heyyy seharusnya kau berterima kasih kepada ku karena sudah menolong mu, mungkin kalau tidak ada ku kau sudah tersungkur disini habis oleh para yeoja sma tadi"

"Yasudah, terima kasih..." ucap Sarah pasrah.

"Oh iya ngomong ngomong kita belum kenalan"

"Aku hwang hyunjin" ucap seorang namja yang bermasker itu.

Sarah pov

"Aku hwang hyunjin"

Mwo??, jadi ini keponakan ayah, hmm kulit nya putih, batang hidung nya mancung sekali, lumayan tinggi juga, rambut nya hitam dan alis nya tebal, tetapi aku belum melihat wajah seluruh nya karena wajah nya tertutup oleh masker.

"Lalu kau siapa???" Tanya nya.

"Eohh, aku Lee Sarah panggil saja Sarah" ucapku.

"Oohh, kau anak nya tuan Lee ya, yang menyuruh ku untuk menjaga mu kan"

"Iya, sebenarnya sihh tidak masalah kalau tidak dijaga, tetapi ayah ku memang seperti itu karena aku putri semata wayang nya"

"Ayo ke apartemen ku, jangan banyak berbicara disini" ucap ku lagi.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~

"Awww, aihh, bisakah kau pelan pelan??"

"Ini sudah pelan pelan, memang luka mu agak perih jika diobati"

"Sudahlah aku saja yang obati luka...."

"Sssst, bisakah kau diam sekali saja??, dari tadi kau cerewet sekali"

"Aisshh Arasseo Arasseo...."

"Jadi kau anak nya paman lee?, aku tidak pernah bertemu dengan mu" Tanya hyunjin.

"Ya, karena aku sudah lama tinggal di indonesia"

"Oohh jadi kamu tinggal bersama ibu mu ya"

Aku memang tidak terlalu tau tentang keluarga ayah, ayah mempunyai 3 saudara kandung, tetapi jika aku kesana pasti aku hanya bertemu dengan tante ku yang kebetulan kakak ayah ku dan suami nya paman hwang.

"Tunggu..., berarti kau anaknya paman hwang??"

Dia pun mengganguk.

Tentu saja, marga nya dia saja hwang,

Marry you (Kim taehyung ff)  ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang