#27

12K 867 36
                                    

Sarah pov

1 bulan sudah berlalu setelah kami jalan bersama, hari ini adalah hari sabtu, hari makin ke hari aku makin sibuk dari tugas kelompok, presentasi, dan masih banyak hal yang harus ku lakukan.

Begitu pun juga taehyung, sepertinya dia sangat sibuk dengan latihan untuk comebacknya, kami hanya bisa melakukan video call di malam hari, itu juga tidak lama karena ku sibuk dengan tugas dan taehyung juga baru saja selesai dengan latihan nya pasti dia juga sudah lelah bukan.

Saat ini kami sedang melakukan video call sebagai rutinitas kami di malam hari.

"Apakah kau sudah makan??" Ucap di sebrang sana siapa lagi kalau bukan taehyung.

"Aku sudah makan, lalu kau??" Tanya ku.

"Aku juga sudah bersama para member tadi" ucap nya sambil mengeringkan rambut nya sepertinya dia habis mandi.

"Kau habis mandi ya??, malam sekali kau mandi jam segini" ucap ku.

"Iyaaa, aku baru saja selesai latihan jam 9 malam tadi"

Kami melakukan video call jam 10 malam, dikarenakan aku besok libur jadi tidak masalahkan aku bergadang.

"Kau pasti sangat lelah ya latihan dari pagi" ucap ku.

"Yaa seperti itu, tetapi aku sudah biasa dengan hal itu jadi tidak usah khawatir" ucap taehyung.

"Oohh ya dua hari ke depan aku Ada di apartemen, kalau kau tidak sibuk berkunjung lah aku ingin bertemu dengan mu" ucap taehyung.

"Oke besok aku akan kesana jam 10 pagi" ucap ku.

"Itu terlalu siang, jam 7 juseyooo" ucap nya sambil ber aegyo.

Sebenarnya dia sangat lucu, tetapi aku menahan wajah ku untuk tidak gemas padanya.

"Arasseo..., tidurlah, sudah jam 11 kau tidak tidur??" Tanya Sarah.

"Ani....., coba saja kau Ada di dekat ku sekarang, aku ingin mencium mu rasanya"

"Yaaaak, itu mah mau nya kau"

"Tapi kau juga mau kan??"

Seketika pipi ku merah, Heyy pipi mengapa kau jadi merah begini??.

Karena kami tidak sibuk besok, jadi kami mengobrol tentang anjing peliharaan nya yang jatuh cinta dengan anjing tetangga sebelah, katak yang di taman dekat agensi nya sedang balap lari, sampai cerita tentang kucing yang bertengkar di dekat kampus ku.

Tidak berfaedah bukan??.

"Taehyung ini sudah jam 2 malam aku tutup dulu anyyyeong" ucap ku.

Taehyung pun melambaikan tangan padaku sambil membuat signlove.

Setelah ku tutup laptop nya aku memutuskan untuk tertidur, karena aku sudah mengantuk setelah mendengar ocehan taehyung.

~~~~~~~~~~~~~~~~~

Author pov

Di pagi yang cerah ini Sarah memutuskan untuk pergi ke apartemen taehyung  jam 7 sesuai permintaan tunangan nya itu.

Sebelum Sarah pergi Sarah membuat sarapan terlebih dahulu bersama Ibu nya lalu di kemas di tempat makan.

"Pagi pagi banget sihh kamu perginya" ucap ibu Sarah.

"Taehyung yang mau mahh, gapapa juga kan lagian Sarah udah lama banget gk ketemu dia" ucap Sarah.

"Yasudah kamu hati hati ya, tetep liat kanan kiri kalau mau nyebrang walaupun jalanan masih sepi" ucap ibu Sarah.

Marry you (Kim taehyung ff)  ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang