Author pov
Jantung sarah berdetak cepat, tangan nya sangat dingin, hari ini dia dan taehyung akan menhkonfirmasi tentang skandal mereka.
Pd nim sangat setuju dengan keputusan itu, karena jika di sembunyikan terus menerus skandal ini akan lebih besar dan membebankan agensi.
Lebih baik mengakui tetapi menderita nya hanya sebentar dari pada terlambat atau tidak mengakui tetapi menderita nya lama.
Sarah dan taehyung sedang mempersiapkan diri nya untuk memasuki ruangan, sudah banyak reporter dan para fans yang menunggu kehadiran mereka.
Sarah mengancing jasnya taehyung dan juga membenarkan dasi biru nya yang miring.
Sarah yang sedari tadi cemas, tangan nya bergetar.
"Gwenchana......, waktu hari ini akan cepat berlalu" ucap taehyung sambil mengengam tangan sarah dengan lembut.
Sarah hanya tersenyum ke arah taehyung, dan dibalas senyuman oleh taehyung.
Saat memasuki ruangan banyak reporter yang sibuk bertanya tanya.
"Taehyung ssi, apakah berita skandal itu memang benar??"
"Apakah kau sedang berkencan dengan seorang wanita??, apakah dia artis??"
"Siapa wanita di samping mu???, apakah dia wanita yang difoto itu??"
Dan banyak pertanyaan yang dilontarkan oleh para reporter.
Taehyung berdiri di atas panggung dan mengungkapkan semuanya.
"Anyyeonghaseyo, Saya kim taehyung dari anggota grup BTS ingin mengungkapkan dan mengkonfirmasi tentang skandal yang terjadi belakangan ini"
Banyak yang mengambil gambar taehyung dan juga sarah dan banyak juga yang berteriak heboh karena melihat taehyung yang bergandengan dengan seorang wanita.
"Iya, di foto yang tersebar pria itu memang saya, kami berdua sedang jogging bersama"
"Dan wanita di samping saya ini adalah istri saya, kami resmi menikah tahun lalu"
"Mwoo??" Banyak reporter dan fans fans yang kaget mendengar hal itu.
"Saya minta maaf sebesar besarnya tentang pengakuan ini, terutama saya sangat minta maaf kepada army karena sudah menyakiti hati kalian, tetapi saya harap kalian mengerti dan memaklumi saya, semua orang pasti ada hak dan waktu nya untuk menikah bukan??"
"Dan perkenalkan dia kim sarah, akan menjadi pedamping hidup ku" ucap taehyung dan mencium tangan sarah.
Sarah hanya tersenyum dan membungkuk kepada semua orang.
"Aku harap setelah ini kalian tetap mendukung ku, walaupun aku sudah menikah tetapi kalian tetap ada di hati ku, sarangheyo army" ucap taehyung.
"Gwenchana oppa!!, kami tetap mendukung mu, dan selamat atas pernikahan mu!!" Teriak salah satu army.
"Istri mu sangat cantik, aku harap kalian memiliki anak yang lucu dan imut" ucap salah satu army yang lain.
"Cihhh sepertinya dia terlihat tidak cocok dengan mu tae"
Banyak kata kata pujian yang dilontarkan oleh para fans, tetapi ada juga yang tidak suka terhadap hubungan mereka.
Para reporter bertepuk tangan karena mereka mengklaim bahwa taehyung adalah salah satu idol yang berani mengkonfirmasi kebenaran nya tanpa di tutup tutupi.
"Terima kasih tae" ucap sarah tetapi tidak bersuara.
Taehyung tahu apa yang dikatakan sarah membalas dengan senyuman lebarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marry you (Kim taehyung ff) ✔️
FanfictionSarah, seorang gadis biasa mempunyai blasteran indonesia Korea yang dijodohkan oleh orang tuanya dengan seorang idol yang sedang naik daun yaitu seorang Kim taehyung si idol tampan bagi teman teman nya. Mengapa aku harus menikah dengan nya?, banyak...