Sarah pov
Hari ini aku, deva, dan Rina pergi menuju konser BTS.
"Yeesss akhirnya.... gw bisa kesini, setelah berjuang mati matian buat Ngadepin ujian" ucap deva dengan riang.
"Iya, yaaa... akhirnya gw bisa kesini juga, Pas konser tahun Kemaren gw gk dibolehin" ucap Rina.
"Udaahh... kalian masuk aja gihh, tuh udah pada banyak yg ngantri" ucap ku.
"Byee sarah... kita duluan ya!!" Ucap mereka berbarengan.
Aku melambaikan tangan kepada mereka.
Setelah aku berkeliling dengan mereka tadi membuat ku sangat lelah, aku memutuskan untuk duduk istirahat terlebih dahulu di pojok.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Taehyung povSaat ini aku sedang menatap jendela hotel ku di Jakarta, setelah aku mengingat Eomma ku bilang, bahwa wanita itu keturunan Korea Indonesia.
Aku menatap banyak orang dibawah yang sepertinya mereka sedang mengantri.
Ya, memang jarak hotel dan gedung konser sangatlah dekat, kalian hanya menyebrang saja.
Apakah dia salah satu mereka yang ada dibawah??.
"Waahh banyak Sekali ya yang datang"ucap jimin yang tiba tiba menghampiri ku.
"Neeee, mereka banyak sekali" ucap ku.
"Mereka sangat cantik cantik, heyy coba kau lihat wanita yang sedang berduduk di pojok sana, dia cantik bukan??"
Aku melihat, apa yang jimin tunjuk.
"Kelihatan nya dia bukan seperti orang Indonesia, dia seperti orang Korea" ucap jimin.
"Apakah dia seorang army??, dia tidak memegang aksesoris tentang kita apa pun itu, seperti yang lainnya" ucap ku.
"Aku tidak tahu,tapi dia kelihatan lelah, lihat itu dia sedang memijit mijit kaki nya" ucap nya.
"Semuanya... ayo kita langsung ke studio, sedikit lagi konser kita akan mulai"
"Neeeee" ucap member lain.
Aku dan member lain pergi ke studio di dampingi manajer, dan penjaga lainnya.
Sebelum konser itu dimulai, biasanya kami berlatih dulu ,agar saat konser tampilan kita sudah stabil.
Karena aku sudah selesai latihan dan konser beberapa jam lagi, aku memutuskan untuk pergi keluar untuk mencari udara segar, aku penasaran dunia di luar seperti apa.
Aku memakai masker ku dan berjalan keluar.
Aku pergi melewati pintu pojok, karena disitu sangatlah sepi tidak ada penggemar sekali pun.
Saat aku menuju keluar, aku melihat wanita yang sedang berduduk sendirian, sepertinya itu wanita yang dibicarakan jimin tadi.
Benar kata jimin dia sangat cantik.
Aku menghampiri wanita itu.
~~~~~~~~~~~~~~~~~
Sarah pov
Aku sedang memijit mijit kaki ku sekarang.
"Aihhh mengapa kaki ku sakit sekali" gumam ku.
Biasanya saat aku sendiri atau di rumah aku berbicara bahasa Korea agar bahasa Korea ku lancar, seperti saat ini.
"Heyy.. apakah kaki mu baik baik saja" ucap seorang namja yang memakai masker kepada ku.
"Eeohh eoh.. Gwenchana.... nanti lama lama sakit nya juga hilang" ucap ku.
"Syukurlah...., kau datang kesini untuk menonton konser?" Ucap orang itu.
"Aniyoo... aku kesini untuk mengantarkan teman teman ku" ucap ku.
"Oohhhh seperti itu, mianhee seperti nya aku harus pergi, karena konser akan segera dimulai"
Orang itu langsung pergi begitu saja.
"Dia siapa sihh??, seorang fanboy kah??" Gumam ku.
"Tapi kenapa ada orang Korea disini?"
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Taehyung pov
"Saat aku sedang mengobrol dengan yeoja ini,tiba tiba aku mendapat pesan dari manajer sejin.
"Mianhee, sepertinya aku harus pergi" ucap ku. Aku langsung pergi meninggalkan yeoja itu.
Benar kata jimin, sepertinya dia orang Korea.
Tapi mengapa bisa nyasar disini??
"Heyy taehyung, cepatlah ganti bajumu" teriak manajer sejin.
"Arasseo hyung" ucap ku.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Semua fans sedang bersorak ria hari ini.
"Hana dul set, anyyeoghaseyo bangtan seonyodan immida" ucap kami ber tujuh.
Semua fans makin bersorak.
Ada yang memegang banner ku, ada juga yang memegang sebuah fan yang terdapat foto kepala kami.
Ada juga yang memegang poster besar sekali.
Setelah percakapan singkat oleh para member, kami langsung memulai acara nya.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
"Konser hari Ini sangat lah lelah" ucap hoseok hyung.
"Iyaaa, masih ada beberapa negara lagi yang harus kita kunjungi" ucap yoongi hyung.
"Semua nya terima kasih sudah berkerja keras hari ini!!!" Ucap namjoon hyung.
"Tadi sangat heboh ya, para army kita" ucap jungkook.
Semua member pun sangat asyik mengobrol tentang konser tadi.
Sementara aku hanya berpikir, tentang perjodohan itu, sial aku sangat sebal sekali!!"
Tetapi aku penasaran dengan yeoja yang akan dijodohkan ku.
Kata eomma cantik.
Aku hanya penasaran dengan nya, kalau ingin menikah, tentu saja aku masih menolak nya karena aku terlalu muda untuk menikah.
Seperti apa rupanya??
Ciaaaaa udah ketemuan aja nihh.
Tapi gak ada yang nyadar sama sekali klo mereka dijodohin. *malah dikira fanboy
Voment juseyooo 🙏🏻🙏🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
Marry you (Kim taehyung ff) ✔️
FanfictionSarah, seorang gadis biasa mempunyai blasteran indonesia Korea yang dijodohkan oleh orang tuanya dengan seorang idol yang sedang naik daun yaitu seorang Kim taehyung si idol tampan bagi teman teman nya. Mengapa aku harus menikah dengan nya?, banyak...