Author pov
*1 minggu kemudian
Semua orang yang di undang telah berkumpul di sebuah taman yang indah hari ini.
Dari mulai para ibu ibu, bapak bapak, mau pun anak kecil yang sedang berlarian kesana kemari.
"Sarah, apakah kau bersedia menjadi tunangan ku" ucap taehyung dengan mantap nya.
Sarah pun hanya mengangguk sambil menatap wajah taehyung.
Taehyung pun memakai kan cincin nya ke jari Sarah begitu pun sebaliknya.
"Kami resmi bertunangan"
Mereka berdua menampilkan tangan nya yang terdapat cincin pertunangan di jari.
Semua orang yang hadir bertepuk tangan gembira ,apalagi anggota BTS yang tengah hadir saat ini bersama bang Pd nim, mereka paling heboh dengan tepuk tangan bersama sorakan yang meriah.
Saat ini para anggota BTS berkumpul disebuah meja bulat yang disediakan.
"Yaaak taehyung ah, mengapa bisa mendadak seperti ini kau punya calon istri eoh?, wahhh sudah besar adik ku ini" ucap jhope yang memukul pelan taehyung.
"Tunangan mu dimana??, ajak lah yeoja mu itu perkenalkan pada kami" ucap seokjin.
Taehyung pun langsung mencari keberadaan tunangan yang sudah resmi itu.
"Dia sedang disana mengobrol dengan ibu ku" ucap taehyung.
"Woaaahhh, tunangan mu sangat cantik eoh, perkenalkan lah pada kami" ucap suga.
"Tapi sepertinya aku tidak asing melihat yeoja itu" ucap jimin.
Jimin pun langsung mengingat sesuatu.
"Woaahh, bukan nya yeoja itu, seorang wanita yang duduk di pojokan sambil memijit kaki nya saat Kita world tour kemarin bukan?"
Taehyung pun yang mendengar perkataan jimin langsung mengingat nya.
"iya ia memang yeoja itu" jawab taehyung.
"Dunia sangat sempit, kita bertemu dia di Jakarta dan sekarang dia menjadi tunangan mu heol daebak" ucap jimin kagum.
"Sudahlah kalian habiskan makanan nya dulu, nanti akan ku ajak tunangan ku untuk bertemu kalian" ucap taehyung.
Semua member asyik memakan makanan yang disediakan, sementara taehyung yang selesai makan langsung menghampiri Sarah.
"Apakah kau sudah makan??" Tanya taehyung.
"Aku sudah makan tadi bersama ibu mu" jawab Sarah.
"Kalau gitu ayo ikut dengan ku" ucap taehyung.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Sarah pov"Kalau gitu ayo ikut dengan ku" ucap taehyung sambil menarik ku.
"Yaaak, kita mau kemana??" Tanya ku.
"Aku akan mengenalkan mu kepada para anggota rekan idol ku"
"Maksud mu BTS??"
"Iyaa, ayo ikut aku"
Aku mengikuti taehyung dari belakang, sampai kami tiba di meja duduk para anggota BTS.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marry you (Kim taehyung ff) ✔️
FanfictionSarah, seorang gadis biasa mempunyai blasteran indonesia Korea yang dijodohkan oleh orang tuanya dengan seorang idol yang sedang naik daun yaitu seorang Kim taehyung si idol tampan bagi teman teman nya. Mengapa aku harus menikah dengan nya?, banyak...