Prank!

11K 797 5
                                    

Sarah pov

Hari ini hari Rabu, hari ke 3 hyunjin merawat ku, dia membuat ku sarapan sebelum pergi kuliah, menemaniku mengerjakan tugas bahkan dia membantu ku jika kesulitan, dia sudah seperti adik kandung ku saja.

"Selamat pagi......" ucap ku riang.

"Kau tidak kuliah hari ini??" Tanya nya sambil mengoles beberapa roti.

"Tidak aku libur, dosen nya tidak datang hari ini, ya sekalian aku beristirahat saja"

"Aigooo, noona  ku akhirnya bisa beristirahat" ucap nya sambil mengacak rambut ku.

Aku duduk di sofa dan menyalakan televisi.

"Ngomong ngomong, aku tidak pernah melihat taehyung Sunbae bersama mu" ucap nya.

"Biasa dia sedang sibuk, sekarang kan dia sudah menjadi idola para wanita"

Tunggu, ngomong ngomong tentang taehyung.

"Oh Iya hyunjin , hari ini hari apa??"

"Hari Rabu, waeee??"

Oh iya bukannya hari ini aku berkencan dengan nya.

"Sekarang jam berapa??"

"Jam setengah 8"

Masih ada satu setengah jam untuk bersiap siap.

~~~~~~~~~~~~~~~~~
Taehyung pov

"Woahhh hyung, kau terlihat rapi hari ini, kau ingin kemana eoh, tidak beristirahat??" Tanya jungkook kepada ku.

"Aku harus memanfaatkan waktu istirahat ku untuk bertemu dengan dia lah"

"Memang dia tidak kuliah hari ini??" Tanya namjoon hyung padaku.

"Tidak, katanya dosennya sedang pulang ke kampung halamannya"

"Oohh, kalau begitu hati hati lah" ucap namjoon lagi.

"Ohh iya ngomong ngomong tentang Sarah, aku kemarin sedang lewat kampus, aku melihat dia di jemput oleh namja yang sepertinya sebaya dengan kita, dia memakai masker, apakah dia punya kakak atau adik laki laki??" Tanya jimin.

Mwoo??, Sarah dengan laki laki??

"Hmm, Sarah tidak pernah cerita kepadaku bahwa dia mempunyai saudara laki laki"

"Molla,mungkin aku salah lihat" ucap jimin lagi.

Waktu sudah menunjukan pukul 9 kurang aku memutuskan untuk pergi dari dorm.

~~~~~~~~~~~~~~~

"Teng" aku mememencet bel apartemen Sarah.

Pintu pun terbuka dan menampakkan Sarah yang baru saja selesai mandi.

"Heyy, kau belum siap??" Tanya ku.

"Mianhee aku baru mandi, aku lupa jika hari ini kita akan jalan" ucap nya.

"Bersiap siap lah..." ucap ku.

"Ada siapa diluar??" Ucap seorang namja yang ada di dalam, siapa dia???.

Author pov

"Ada siapa di luar??" Ucap hyunjin dibelakang Sarah.

"Ooohhh, teman ku oppa" ucap Sarah.

Taehyung pun bingung melihat seorang pria yang tiba tiba muncul.

"Hyunjin??"

"Eohh taehyung sunbaenim Anyyeonghaseyo" ucap hyunjin sambil membungkuk 90 derajat.

Marry you (Kim taehyung ff)  ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang