Sarah pov
Sudah 2 bulan semenjak konser BTS, selama itu aku dan teman teman ku menghabiskan waktu bersama karena hari ini aku,ayah dan ibu ku harus pergi ke Korea.
Aku sudah berada di bandara bersama keluarga ku, dan teman teman ku.
"Sarah!!! Safe flight yaaa... semoga lo seneng disana, oh ya kalau ntar di kampus ada oppa oppa ganteng, cerita cerita sama kita kita" ucap deva.
"Byeee Sarah!!! Jangan lupain kita kita ya, kalau mampir kesini, bilang bilang ke kita oke" ucap Rina.
"Gw masih berat banget buat ninggalin indonesia, jakarta, rumah, sama kalian semua" ucap ku.
"Gak boleh gitu, nanti juga terbiasa kok tinggal disana ntar klo misalnya kita bisa kesana, kita bakal mampir ke rumah lo kok" ucap deva.
"Intinya jaga diri kamu baik baik, hati hati jangan pulang sendiri klo mau pulang malam disana banyak orang orang mabuk" ucap rina.
"Maafin gw ya, udah ninggalin kalian" ucap ku sesenggukan sambil memeluk deva dan rina.
Sangat berat ketika kau harus berpisah dengan teman sedari kecil bersama bukan?.
"Its okay baby, sukseslah disana jangan malui maluin, rajin belajar biar lo sukses terus bayarin kita kita buat ke korea deh" ucap rina bercanda.
Sarah menjitak dahi rina membuat rina meringis sementara deva hanya mentertawakan tingkah laku kedua sahabatnya itu.
"Sarah ayo penerbangan nya mau dimulai" ucap ayah ku.
"Siaaap dehh, byeee semuanya!!" Ucap ku.
Kami semua berpelukan lagi untuk terakhir kalinya.
Setelah berpelukan, aku memasuki kabin pesawat.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Taehyung pov
"Terima kasih atas kerja sama kalian, terima kasih juga sudah bekerja keras!!!" Ucap bang Pd nim.
"Neeeeeee" ucap kami semua.
"Kalian akan libur dua bulan, selamat berlibur!!" Ucap Pd nim lagi.
Kami semua bersorak ria, sambil bertepuk tangan.
Setelah itu kami menuju ke dorm masing masing untuk bersiap siap pulang.
"Jungkook, kau akan pulang ke Busan?" Tanya ku.
"Iyaaa, aku akan ke Busan bersama jimin hyung besok, aaahhh aku rindu Eomma..." ucap nya.
"Nadoo... aku sangat rindu sekali" sahut jimin.
"Kalian berdua... Istirahatlah.. agar besok tidak lelah" ucap ku.
"Arasseo aku akan ke kamar" ucap jungkook lalu pergi.
Begitu juga dengan jimin.
Para member sedang istirahat malam ini terkecuali yoongi hyung dan seokjin hyung yang pulang duluan tadi sore.
Aku juga akan pulang besok pagi, karena aku benar benar merindukan eomma appa dan saudara kecil ku.
Aku membereskan keperluan untuk pulang besok dan merebahkan diri ku di kasur.
"Akhirnya....., aku benar benar sangat puas dengan tour nya" gumam ku.
Iya memang aku sangat puas, aku sangat menyukai konser, ketika kau datang ke sana pikiran mu akan tenang, semua beban yang ada dipikiran mu benar benar lenyap begitu saja.
Ngomong ngomong tentang perjodohan itu aku tidak terlalu memusingkan nya, mungkin memang sudah cukup umur ku untuk melakukan pernikahan.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Marry you (Kim taehyung ff) ✔️
FanfictionSarah, seorang gadis biasa mempunyai blasteran indonesia Korea yang dijodohkan oleh orang tuanya dengan seorang idol yang sedang naik daun yaitu seorang Kim taehyung si idol tampan bagi teman teman nya. Mengapa aku harus menikah dengan nya?, banyak...