Sarah pov
"Hoaaammm.." aku terbangun dari tidur ku dikarenakan Cahaya yang tiba tiba menimpa ku.
Aku melihat sebuah tangan yang masih melingkar di tubuh ku. Taehyung masih ada di samping ku dengan tidur nya yang masih pulas, sepertinya dia kelelahan.
Aku mengecek perut ku, dan sepertinya darahnya nya sudah berhenti setelah taehyung mengobatinya tadi malam.
Tentang wanita itu aku tidak tahu dia itu siapa, aku saja tidak mengingat wajahnya dikarenakan listrik padam aku tidak bisa melihat wajahnya dengan jelas.
"Heyyy kau sudah bangun" ucap taehyung yang baru saja bangun.
Dia menempelkan tangan nya di dahi ku.
"Tubuh mu masih panas, akan ku buatkan bubur ya" ucap taehyung.
Dia menciumku lalu pergi.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Taehyung povAku pergi ke dapur untuk memasak sebuah bubur untuknya.
Bagaimana aku bisa disini???, itu dikarenakan sepupunya hwang hyunjin yang menghubungi ku, untung saja aku mengangkatnya jika tidak mungkin Sarah sudah.... aihhh jangan dibicarakan.
Tetapi tetap saja terlambat, aku baru datang saat dia sudah terulai lemas di dalam kamar mandi, dikarenakan wanita itu.
Ya, wanita itu adalah salah satu ssaeng fans yang sering kutemui. Dan dia memang sudah gila.
*Kemarin malam
"Hyung, bisakah kau menjaga Sarah noona malam ini??, aku sedang sibuk, diluar hujan deras Noona takut dengan petir, sepertinya dia tidak bisa tidur sekarang"
"Arasseo...."
Aku datang ke apartemen sarah aku sudah memencet bell nya berkali kali tetapi tidak ada respon sekali pun, untung saja aku tahu password apartemen nya.
Saat ku masuk, aku melihat seorang wanita yang sedari tadi mundar mandir sepertinya dia sedang memikirkan sesuatu.
"Kau siapa???"
Dia terkejut melihat ku.
"Mwooo?? Kau tidak tahu aku taehyung ah??, aku ini istri masa depan mu"
Dia datang kepadaku dan ingin memelukku.
Aku melihat sebuah pisau di lantai dan terlihat bercak darah.
"Apa yang kau lakukan kepada tunangan ku !!!!!!"
"Hmmmm, aku hanya menusuk wanita jalang itu memang nya kenapa??"
"Keluar!!!!!,"
"Heyyy taehyung ahh, kau mengusir ku??"
"AKU BILANG KELUAR!!!"
"Apa perlu ku telefon polisi bahwa ada pembunuhan disini??"
Wanita itu mengambil pisau nya dan lari.
Aku mengenali wanita itu, sesekali dia pernah tertangkap mengintip rapmon hyung dan aku di dorm.
Aku mendengar suara wanita yang sedang menangis di dalam kamar mandi sepertinya itu Sarah.
Aku mengetok pintu tetapi dia tetap menangis.
"Tolong buka pintu nya Sarah" ucap ku.
"Maafkan aku maafkan aku sungguh aku minta maaf" teriaknya.
Aku memutuskan untuk mendobrak pintu dan aku melihat Sarah dengan tangan nya yang penuh darah.
Aku langsung memeluknya, dia menangis sejadi jadinya, ini semua salahku karena ku terlambat.
"Halo hyung..."
"Kau kemana saja eoh??, pelatih mencari mu"
"Mianhee hyung aku tidak bisa datang hari ini, Sarah sedang sakit aku harus merawatnya"
"Apa yang terjadi???"
"Aku akan memberitahu mu hyung, telfon nya ku tutup dulu anyyeong"
"Arasseo.... semoga Sarah cepat sembuh"
Aku memutuskan telfon ku dengan namjoon hyung, yang terpenting sekarang ini adalah Sarah.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Author pov"Makanlah buburnya" ucap taehyung.
"Aku sudah kenyang" ucap Sarah dengan mengelus perutnya.
"Tidak, kau harus makan"
Taehyung mengambil satu sendok lalu menyuapkan nya ke mulut Sarah.
"Mengapa bubur nya pedas sekali??"
"Hmmm aku mencium bau gosong di dalam bubur nya, kau memasukan arang ya??"
Sarah mengecek bubur nya yang agak sedikit kecokelatan dan abu abu menjadi satu.
"Ya ampun taehyung, kau memasukan apa di dalam buburnya??" Tanya Sarah.
"Hmmm, aku hanya memasukan beras, air, semacam cairan di botol sepertinya itu kecap asin, dan bubuk yang ada di tempat yang berwarna hitam yang tulisannya bon cabe level 30??"
"Astaga taehyung, yang kau masukan itu madu dan bubuk pedas" ucap Sarah.
"Aku kira itu bumbu kaldu ayam, abisnya aku tidak mengerti bahasa indonesia, jadi aku memasukannya agar menjadi bubur ayam"
"Aihhhh sudahlah....." ucap Sarah.
Sarah memakan nya hingga bubur itu tinggal setengah.
"Apa bubur nya lezat??" Tanya taehyung.
Sarah tidak merespon, tiba tiba saja perut nya terasa sakit dan memutuskan untuk lari ke kamar mandi.
"Memang rasanya seperti apa sihh??" Gumam taehyung.
Taehyung mencoba memakannya dan langsung mengeluarkan nya lagi.
"Yaaak, taehyung kau memasak bubur seperti memasak bubur dengan 100 kg cabai, Aihhh aku pasti sudah menyiksa Sarah" gumam taehyung.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
"Apa perut mu masih sakit, sepertinya luka mu harus di periksa di rumah sakit" ucap taehyung.
"Tidak, perut ku sudah baikan Gwenchana..." ucap Sarah.
"Aigooo, maafkan aku perut kecil yang Malang" ucap taehyung sambil mengelus ngelus perut Sarah dengan lembut.
"Yaaaak, kau berbuat mesum kepada ku" ucap Sarah.
Taehyung hanya memasang muka senyum polos nya kepada Sarah.
Jangan lupa di vote dan comment ya!!
Gumawoo ❤️❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Marry you (Kim taehyung ff) ✔️
FanfictionSarah, seorang gadis biasa mempunyai blasteran indonesia Korea yang dijodohkan oleh orang tuanya dengan seorang idol yang sedang naik daun yaitu seorang Kim taehyung si idol tampan bagi teman teman nya. Mengapa aku harus menikah dengan nya?, banyak...