Anggi pov
Setelah Anggi sampai di rumah dia menuju kamar karena. Anggi benar2 deg-degan dan BlusshingSesampai nya di kamar Anggi lngsung membanting kan dirinya ke Kasur.
"Hadeuhhh capekkkk amatttt sii"ucap Anggi lesu2 bahagia
"Asli tadi kak all buat gua blussshiiittt"ucap Anggi
"Gua pengen curhat Tapi kesiapa yakk"ucap Anggi berpikir.
Anggi mempunyai ide yaitu curhat kepada mama nya. Setelah mendapat ide itu Anggi langsung bangkit dari kasur menuju kamar mamanya.
"Maa.."ucap Anggi dan langsung masuk kedalam kamar mamanya. Anggi kecewa karena mama nya tidak ada. Anggi langsung menuju kamar nya kembali. .
"Hadeuhh gua lupa mama gaada,lagian mama gaakan denger curhatan gua kok,yang di pentinginya kerjaan-kerjaan terus"ucap ku kesal sambil Melempar kan bantal kemana-mana.
Setelah Anggi sadar apa yang di lakukan nya tadi Anggi langsung membereskan kamar nya Kembali.
Anggi benar2 ingin mencurahkan hati nyaa. Anggi berpikir keras harus curhat pada siapa.
"Ahaaaa gue curhat ke ka rival aja kali ya,dia ada jam kuliah ga yah"ucap Anggi berpikir kembali. Ya Anggi mempunyai Kaka namanya rival dia bukan kakak kandung tapi dia sudah dianggap Kaka oleh Anggi,dlu Anggi dan ka rival saling suka tapi sekarang tidak,karena Anggi memutuskan untuk menganggap rival sebagai Kaka pada saat rival menyatakan perasaan nya.
"Gua Wa aja ah"ucapanggi langsung mengambil hp nya .
Anggi.ps send kakakk🌹
Kak dimana ada jam kampus ga sekarang?Anggi meletakan hp nya,dan bermain gitar, sambil menunggu kak rival membalas
Treettt
Anggi mendengar suara itu langsung mengambil hp nya.dan menyimpan gitarnya ke tempat nya
Kakakk🌹
Gaada dek emang kenapa,kangen yaa? Kakak juga sama kangen,,udah lama ga ketemu😴Anggi.ps
Hehe iya kakk,,sekalian pengen curhat nih ketemu di cafee biasa bisa kan ka?Kakak🌹
Iya dek,,kakak siap2 dlu,sampai ketemu dicafee yaa,udah sholat ashar kakaa otw,sekalian Kaka mau ngenalin kamu ke pacar Kaka mau ga?Anggi.ps
Iya kakkk bole dong yauda byeeSetelah membaca pesan itu Anggi langsung mandi. Dan mengganti pakaian nya Karena pakaian tadi sudah bau
Tepat sesudah ashar Anggi langsung cush ke kafe.
..
..
Alvaro pov
Setelah Alvaro nganter anggi. Alvaro menuju rumah alvaro dan sampai. Pada saat Alvaro akan masuk kerumah Alvaro melihat seseorang perempuan.
"Hey Al Lo dari mana aja"ucap cewek itu
"Eh kak Dea,dari kapan Lo ?"ucap Alvaro. Ya kak Dea mempunyai Sepupu Dea sudah kuliah,Dea dan Alvaro seperti adik kakak.
"Baru sii,,anterin gua yaa Kemalll"ucap Dea dengan pupyeeyss
Nya yang membuat Alvaro tidak tega."Hmmm iya udah ashar aja"ucap Alvaro pasrah .
"Yes makasih all" ucap Dea girang.
..
Anggi pov
Setelah itu Anggi sampai di kafe di dalam mall itu. Dan ternyata kak rival belum datang mungkin otw.
Anggi memilih duduk di kursi pojokan
KAMU SEDANG MEMBACA
Berandal Senior [A&A]✓
Teen Fiction[COMPLETED] Sebuah Pertemuan yang menghasilkan kisah dan cerita√. ¥Denganmu aku tau,bahwa cinta Itu ada,dan cinta membuat hariku Lebih berwarna¥ . .. ..(13+)... [REVISI!!] #Hasil pikiran sendiri!1!1!!! #bahasaBaku_NonBaku #te...