Anggi dan Alvaro sudah hampir menjalani hubungan 5 bulan .
Anggi dan Alvaro baru selesai pelajaran dan pulang,,dan mereka ada di tempat parkir
"Anggi,,aku boleh main kerumah kamu kan? Sekalian mau ketemu mama kamu"ucap Alvaro sedikit ragu."Boleh aja,,kalau ada mamah nya di rumah"
"Aku pastiin ada,udah ayok,banyak yang liatin kita nih"ucap alvaro langsung menaiki motor sport nya,dan langsung memberi kan helm nya ke keanggi.
.
Sekarang mereka sudah ada dirumah Anggi.
"Assalamualaikum"ucap Anggi pelan.
"Waalaikum salam"jawab bibi
"Eh kok udah pulang ? Ini sama siapa? Pacar non ya?"ucap bibi canda.
"Hehe iya Bi saya pacar nya nama saya Alvaro bi,,ada mamah nya Anggi?"ucap Alvaro sambil berslaman dengan bibi.
"Oh ada,,mau saya panggilkan?"ucap bibi
Anggi sudah tidak ada disampingnya alvaro. Anggi sudah masuk kamar untuk mandi dan ganti baju. Yah kebiasaan Anggi emang gitu membiarkan apa yang di lakukan pacar nya selagi tidak menyusahkan dirinya.wkwk
"Iya Bi boleh."ucap Alavro ramah.
"Yauda atuu duduk dlu"ucap bibi menyuruh Alvaro duduk dan setelah itu pergi ke tempat majikannya.
Tok tok
Pintu terbuka.
"Ada apa bi?"ucap mama Anggi."Ada yang mau bertemu nyonya,silahkan temui sjaa nyonya"ucap bibi ramah.
"Oh iya mksi,saya kesana,buatin tamunya minum"ucap mama Anggi dan langsung pergi menuju ruang tamu yang disana terdapat alvro..
"Siapa yak?"ucap mama Anggi bingung,dan duduk dihadapan alvaro
"Saya Alvaro Tante. Saya pacarnya anggi"ucap Alvaro sambil menyalami tangan mama nya Anggi.
"Ini minumnya den"ucap bibi sambil memberi minum teh hangat."Mksi bi"ucap alvaro
"Oh ini pacarnya."ucap mama Anggi
Tiba2 Anggi datang dengan memakai pakaian tidur
Alavro melirik Anggi.
"Hehe iya Tan"ucap Alvaro cengegesan
"Yaudah Tante masuk dlu,,mau beresin kerjaan kantor dulu ya,,Udah Anggi cepet temenin kesian pacar mu"ucap mama Anggi dan langsung berlalu pergi.
"Mama kamu.karirr ya?"ucap Alvaro bingung. Dengan mama nya Anggi.
"Iya"ucap anggi malas.
"Yaudah aku pulang ya udah sore."ucap Alvaro berdiri dari duduknya.
"Iya.jangan lupa belajar."ucap Anggi ikut berdiri. Alvaro senang di beri kata itu yang mabuat alvro lebih semangat belajar.apalgi saat di temani belajar.
Anggi dan Alavro sudah ada di depan gerbang rumah Anggi..
"Aku pulang ya?"ucap Alvaro.
"Iya hatii2"ucap Anggi tersenyum."Jangan lupa on hp ya cantikkkkk"ucap Alvaro dan menggaskan motornya.
"Dasar!"ucap Anggi dan masuk kedalam gerbang.
Anggi masuk ke kamar nya kembali.
Anggi bersiap wudu untuk sholat.
Anggi tidak akan melakukan apapun hingga datang waktu isya.kecuali baca al-quran Anggi hampir tiap hari melakukan itu meski hanya mengaji beberapa ayat.
Setelah sholat isya
Anggi duduk diatas kasur sambil ditemani novel makanan ringan buku diary hp dan laptop."Heumm"Anggi masih bingung mama nya selalu saja bersikap cuek dengan semuanya . Tapi disisi lain Anggi bersyukur karena mama nya tidak ada niatan untuk menikah lagi.karena mungkin umurnya yang sudah semakin tua.
Tiba2
Kak all is video calling ....
Kak all? Batin anggi.sambil mengerut kan keningnya.tumben sekali jam segini alvaro menelpon nya. Biasanya juga alvaro belajar atau ngerjain tugas.
Sekarang Alavro berubah karena dia sudah merasa dewasa mungkin.dan ada kemungkinan karena dorongan anggi. Yang menyuruh nya untuk rajin belajar.
Anggi mengangkat telponnya.
Anggi sedikit malu didepan kamera.
"Hai Anggi si cewek jutekkk"ucap Alvaro
"Apa all"ucap Anggi malu karena Anggi kadang tidak terbiasa bila harus di vc dadakan gini eaa apaansiii.
"Lagi apa?"ucap alvaro
"Lagi vc sama kamu lah"jawab Anggi sedikit cemberut yang terpangpang jelas di depan kamera
"Oh gitu yaa"ucap alvro
"All aku boleh nanya?"ucap Anggi
"Boleh dong apaan sih yang enggak"ucap Alvaro mengedip kan sebelah matanya di depan kamera."Jyhyq Al"ucap anggi
"Kamu kemari vc an sama ketua ekskul seni itu siapa namanya kakak kakak kak apa lupaa?"tanya Anggi"Iya emang kenapa? Kak Vina"
"Engga si"ucap Anggi bingung.
"Tenang aku gak ada rasa apa2 kok sama dia"ucap alvro
"Kenapa kamu tau,aku vc an sama dia?"lanjut Alvaro."Oh enggak aku tau aja di story nya kak vina,kayak seneng gitu vc sama kamu"ucap Anggi.
"Santai aja kali dia palingan cuman fans aku"ucap alvro.
"Bner?"tanya Anggi.
"Iya,,bntar ya"ucap alvaro
Video terjedaa...
1 menit kemudian.
Menghubungkan kan
"Udah aku hapus"ucap Alvaro.
"Apa?"ucap Anggi
"Kontak dialah"ucap Alvaro.
"Kenapa di hapus?"ucap Anggi mengerut kan keningnya
"Ngapain juga di simpen,orang chat Tan smaa kamu aja udah buat aku seneng bangett dan semangat belajar"ucap Alvaro menggoda Anggi.
Blushh pipi Anggi merah. Terlihat jelas di kamera.
#cie hayoh penasaran kan? Sory ya gak nyambung. Ini gue sedikit ambildari kisah nyata gitu.bosen juga kan kalau gitu2 aja romantis nya eaaakk. Yaudah baca part selanjutnya Video cal nya mereka belum beres loh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Berandal Senior [A&A]✓
Fiksi Remaja[COMPLETED] Sebuah Pertemuan yang menghasilkan kisah dan cerita√. ¥Denganmu aku tau,bahwa cinta Itu ada,dan cinta membuat hariku Lebih berwarna¥ . .. ..(13+)... [REVISI!!] #Hasil pikiran sendiri!1!1!!! #bahasaBaku_NonBaku #te...