...GUE APDETT NIHCCC....
..
setelah mereka smpai ditempat yang mereka tuju. Mereka dipersilahkan beristirahat di penginapan yang disediakan."GI ayok"ucap Alina
"Eh iya,kak aku duluan yak"ucap anggi kemdian berlari mengikuti Alina.
"Buruan Al lama amat Lo. Ditinggal si Anggi bentar aja lebay bat Lo"ucap rifqi mengejek.
"Apaan sih Lo. Lo kali yang lebay masa banget jadi bat"ucap Alvaro mendesis.
"Iya juga sii,,hehe buruan cepet ah.lama amat lu"ucap rifqy kemdian Alvaro dan Rifqi sampai di kamarnya. Dan merebah kan dirinya di kasur itu.
Disana terdapat lima orang.teman2 nya Alvaro dan Rifqi semua.
"Bro buruan disuruh sholat dulu lu semua masa gak sholat sih calon imam kok gitu sih. Kalian sebagai calon imam harus jadi immmmm...."ucap rifqy terpotong ketika Alvaro membekap nya..
"Berisik Lo. Gue tau"ucap Alvaro kesal. Dan melepaskan tangannya dari mulut rifqy.
"Anjer tangan lu harum amat all,,gue kira bau. Abisnya gue takut setelah gue cium bau2 gitu gue langsung is ded Lo smua nanti kesepian gue gak mau hal itu terjadi apalaaa.....gggwiii"ucap rifqy terpotong lagi ketika suatu kain ditalikan di mulut rifqy.
"Mamam noh qy"ucap temannya yang membekap rifqy.
"Lu semua jahhh..attt smaa guee jahattttt"ucap rifqy lebay sambil merem2 mata .
Tanpa di sadari temannya sudah keluar.."Sialan mereka ninggalin gue.. liat aja nanti pokoknya gue sebel."ucap rifqy kesal dan keluar dari kamar.
....
"Hey ayok keluar disuruh sholat dulu katanya"ucap temannya Anggi.Dan diangguki oleh mereka semua.
Mereka keluar ..
Setalah seluruh murid melaksanakan ibadah nya. Mereka kembali kekamarnya.
Baru beberapa menit. Mereka merebahkan tubuhnya ke kasur. Suara lantang dari toa terdengar. Begitu kencang
" Tes tes.Anak anak. kalian kumpul dilapangan 20 menit kemudian untuk melaksanakan makan bersama. Dan setelah sholat isya kalian kumpul lagi untuk melaksanakan. Api unggun kecil kecilan. Sekian terimakasih"ucap seseorang itu.
"Yaya serah bapak"ucap rifqy .
"Serah pak"ucap Alvaro.
"Bodo amat pak,bobo lebih guudd"ucap teman Alvaro.
Setalah lama menunggu 20 menit.
Baru saja mereka terlelap sekitar 10 menit. Mereka sudah dibangunkan oleh suara toa itu."Asuu berisikkk"ucap teman Alvaro.
"Woy bangun"ucap teman Alvaro andika.smbil mengguncangkan mereka semua.
"Hmm"mereka bangkit dari tidur nya. Kmdian ribut untuk masuk kedalam kamar mandi.
"Gue ditinggal"ucap Andika.yang masih duduk dikasur.
"Gue dulu"ucap alvro
"Gue dulu all. Gue duluan nyampe"kesal rifqy.
"Gue aja"desis teman Alvaro dan melangkah kekamr mandi. Baru saja sampai didepan pintu tinggal satu langkah lagi sampai.
Baju nya sudah ditarik. Hingga tertarik dengan awaknya ke belakang."Gue dulu"ucap Alvaro narikk baju Arga temannya Alvaro yang sedari tadi ingin menyalip.
"Gue dulu argaa"tarik rifqy.
"Gue dulu pokoknya."Ardi pun sama menarik.Andika pusing dengan mereka. Akhirnya. Andika menerobos. Masuk kekamr mandi sambil menyalip-nyelip pelan2. Setalah Arga ditarik mereka dan menjauh dari kamar mandi.
setalah Andika sampai di dalam. Mereka berempat tidak menyadari adanya Andika didalam.
"Wlee"ucap Andika. Dan langsung menutup pintunya.
*Gebraggggg
Mereka sadar...
Dan mereka berempat saling tatap."ANDIKAAAAAAAAA"teriak mereka berempat. Smpai terdengar ke kamar sebelah.
"Gue duluan yakk. Lu semua lama"teriak Andika dalam kamar mandi.
"Lu sih Ar"ucap Ardi sambil menyalahkan argaa.
"Napa jadi gue."ucap Arga polos.
"Emang Lo"ucap rfqy Alvro dan Ardi. Kemudian mereka duduk dikasur kembali sambil menunggu Andika..
"Sabar-sabar"ucap Arga sambil mengelus dadanya.
3mnit kemudian.
Andika. Keluar dan mereka masuk kamar mandi secara bergantian dan tidak ribut.
...
.
"Gi mau gak?"ucap Tasya teman Anggi. Sambil menyodorkan cemilan nya."Eh iya sok aja"ucap Anggi lembut.
"Eh gii.."ucap Alina.
"Apaan"
"Ngakak banget ya tadi kak Alvaro. Lo tinggal pas dia lagi ngoceh. Ngoceh karena rindu"ucap Alina terkekeh"Iya sih alay banget Al"ucap Anggi sama terkekeh.
Mereka terbahak-bahak mengingat kejadian tadi.
"Sial banget ya kamu gii. Tunggu pembalasan aku"ucap Alvaro kesal.
Stelah sholat ashar
Mereka semua. Berada dikamar nya masing2.
Rata-rata semua tertidur .mungkin karena lelah.Tepat pada adzan magrib mereka bangun.
#apdet.nihcc!. Gue lanjut di part selanjutnya. Sengaja setengah2. Biar grged.
KAMU SEDANG MEMBACA
Berandal Senior [A&A]✓
أدب المراهقين[COMPLETED] Sebuah Pertemuan yang menghasilkan kisah dan cerita√. ¥Denganmu aku tau,bahwa cinta Itu ada,dan cinta membuat hariku Lebih berwarna¥ . .. ..(13+)... [REVISI!!] #Hasil pikiran sendiri!1!1!!! #bahasaBaku_NonBaku #te...