A&A

7.2K 255 0
                                    

Author pov

Tiba2 alarm berbunyi
Kring² kring²

"Ealah berisik amat emang kagak tau apa besok tanggal merah" ucap anggi sambil Mematikan alarm dan berlanjut tidur.

Tepat jam 8 Anggi bangun dari tidur ku,karena memang matahari sudah terlihat.

Anggi bergegas ke kamar mandi,setelah itu Anggi menganti baju Anggi dengan Baju rumah.

Anggi langsung membuka hp karena memang hari ini membosankan.

Kak all😴
Jan lupa

Stelah itu Anggi teringat bahwa aku mempunyai janji dengan kak Al

Setelah itu Anggi langsung bergegas ganti baju Karena jam menunjukan 09.30 tidak butuh waktu lama Anggi langsung kebawah untuk kedapur dan mengambil satu lembar roti dan satu gelas susu. Kemana pun aku pergi aku perutku memang harus diisi.

Tepat jam 10 kak all datang

Ting nong Ting nong

Anggi langsung membuka pintu

"Eh udah siap yaudah yuk"ucap ka Al
"Bentar gua ke dapur bentar"ucap anggi langsung berlari ke arah dapur,dan meminum susu vanila yang telah di buat siibi.

Stelah itu Anggi kembali ke depan pintu dengan buru-buru.
Stelah sampai aku menghampiri Al.
Entahlah yang kemarin males banget jalan sekarang jadi semangat.

"Yuk al"

"Lo minum apaan si,sampe belepotan gitu"ucap Al sambil mengelap blepotan yang ada dideket bibir Anggi.

Anggi hanya diam memantung.

"Udah bersih yuk berangkat"ucap Al sambil menarik tangan ku lembut.

Stelah itu Anggi diberi helm dan langsung di pakai setelah itu langsung naik Motor sport nya Al .

#
#

Dan sampai disuatu tempat yaitu di suatu tempat wahana yang sangat banyak di kunjungi orang..

"Asli Al Lo ajak gua kesini"ucap Anggi masih cengo melihat tempat ini.

"Iya gua ajak Lo kesini, kenapa gasuka?"ucap Alvaro sambil menaik turun kan alis nya.

"Ah enggak gua suka kok"ucap Anggi.

"Selamat datang di trans studio mas mbak ,,mau pesan tiket berapa?"ucap karyawan itu ramah

"2 aja mbak"ucap Alvaro. Anggi hanya diam sja.

"Berapa mbak?"ucap Alvaro. Sambil mengambil dompet nya di belakang saku celana nya itu.

"500 ribu rupiah mas"ucap karyawan n itu sambil memberi tiket.

"Oh ini mbak "dan langsung memberikan pada karyawan itu.

Setelah itu Anggi dan Alvaro masuk kedalam tempat itu.
Tempat nya sangat indah Sejuk Tapi berisik juga sih,mungkin efek pengunjung yang takut naik wahana2.

"Eh Al nih gua bayar yang tadi" ucap Anggi sambil menyodorkan uang 250 ribu

"Oh ga usah,gapapa kok"ucap Alvaro lembut

"Hmm ga gua ganti pokok nya nih"ucap Anggi kesal dan memaksa Al untuk menerima itu tapi nihil tidak bisa.

"Ga gua gamau ,mending naik itu yuk"ucap Al mengalihkan pembicaraan

"Yaudah ayok"ucap Anggi langsung menuju tempat itu .

"Yakin Lo ga akan takut naik ini? Baru lo doang loh cewek yang gua ajak kesni berani naik wahana ini"ucap Alvaro

"Gua suka malah naik lolicoster"ucap Anggi santai.

Tiba ada kode dari karyawan bahwa wahana akan dimulai.

Bbrpa detik kemudian

1

2

3

"Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaa euuuu euuu aaaaa anjir seruuu aaaaa" ucap Anggi teriak2

Alvaro yang melihat itu hanya tersenyum ,,karena dia berhasil melihat senyum Anggi dan teriakan Anggi.

Stelah turun,, Anggi dan Alvaro melanjutkan bermain wahana. Hingga pukul 2 siang.

"Gii udah mainnya?"tanya Alvaro
"Oh iya yuk"balas Anggi ,,yang masih syok karena main wahana2 tdi

Stelah itu mereka menuju parkiran .

Anggi dan Alvaro memakai helm nya.
Setelah itu Anggi naik ke motor sport Alvaro

"Gii makan dulu yak gua laperr"ucap alvaro,dan langsung menggas kan Motor nya tanpa menunggu jawaban Anggi.

Beberapa menit kemudian mereka Anggi dan Alvaro sampai di cafe.dan mereka memutuskan duduk di bangku ujung dekat jendela.

"Mau pesan apa dek"ucap pelayan itu ramah

"Lo mau pesan apa gi?"ucap Alvaro sambil menatap Anggi .

"Emm gua Beli Nasi goreng aja + es susu coklat" ucap Anggi

"Es susu coklat 2 + nasi goreng 2 " ucap Alvaro kepada pelayan itu.

"Ditunggu ya dek"ucap pelayan itu dan langsung pergi menuju dapur

Bbrpa menit kemudian

"Pesanan datang Terimakasih"ucap pelayan itu sambil menyimpan makanan di meja Alvaro dan Anggi .

"Makan"ucap Alvaro ,,karena dari tadi Anggi hanya bengong.

"Oh iyaa"ucap Anggi langsung memakan makanan itu.

Beberapa menit Alvaro telah menghabiskan makanannya dan Anggi hanya tersisa sedikit lagi.

"Eh ini Lo makan kemana2 kek anak kecil tau ga"ucap Alvaro sambil mengelap sisa makanan yang ada di dekat bibir.

"Eh anjir kok gua deg-degan gini yaa"batin Alvaro

"Kedua kalinya dia gini"batin Anggi.

Mereka tersadar dari lamunan itu

"Eh iya makasih"ucap Anggi malu

"Hmm"ucap Alvaro yang sebenarnya sma2 malu

"Selesai makannya?"ucap Alvaro lembut

"Udah yok pulang,eh tapi gua ke kasir dlu"ucap Anggi dan langsung berdiri menuju kasir

"Gausah gua aja yang bayar"ucap Alvaro sambil menahan lengan Anggi .

"Kagak2 gua aja tadi kan Lo yang bayar"ucap Anggi Mengelak

"Ga Lo duduk disini gua yang bayar"ucap Alvaro datar yang membuat Anggi jadi pasrah karena takut dia marah .

Stelah itu Alvaro ke kasir dan membayar nya kemudian kembali lagi kebangku menjemput Anggi .

"Udah ayok "ucap Alvaro kembali lembut

"Eh yaudah ayok"ucap Anggi lega karena Alvaro kembali seperti tadi tidakdatar lagi:v

Akhirnya mereka pulang

Dan sampai di rumah Anggi.
"Maksih Al" ucap Anggi menunduk

"Iya ,,gua pulang dulu "ucap Alvaro sambil menyalakan motornya kembali ,,
Disaat Alvaro akan melajukan motornya.

Alvaro berbisik kepada Anggi .
Tepat di samping kuping nya Anggi.

"Iloveyou"bisik Alvaro.

.

..

..

..

Maaf part nya sedikit lagi😴pasti apdet lagi kok smoga suka dengan cerita nya. Jangan lupa vote and coment .
Anggi🌱
Salam author♥

Berandal Senior [A&A]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang