A&A

3.4K 109 0
                                    

Alvaro sedang ada di tempat tuor. Alvaro memutuskan untuk pulang,karena kekhawatirannya kepada Anggi.

"Saya pulang pak"ucap Alvaro dan berjalan pergi,sambil menarik tangan Anggi. Anggi hanya mengikuti nya saja,karena dirinya juga sudah lemas.

"Mau kemana kamu alvaro"tanya ketua panitia tour. Alvaro menoleh

"Pulang lah"ucap Alvaro dingin

"Lah. Ngapain pulang? Kan belum waktu nya all"pekik guru itu. Tapi Alvaro hanya mengabaikan nya dan menarik Anggi kembali untuk pulang bersama nya.

"Al mau kemana,ini udah malam"ucap Anggi lesuh. Alvaro tidak menjawabnya.



Tapi Alvaro malah jongkok di hadapan Anggi.

"Ngapain?"ucap Anggi polos.
"Naik biar aku gendong ,sampe ada bus yang lewat"ucap alvaro. Tapi Anggi masih enggan.

"Udah cepet naik sayahgg"ucap alvaro. Anggi naik dan sekarang dia sudah digendong Alvaro.

Hanya menunggu waktu 5 menit. Alvaro melihat bus. Dan memberhentikannya.

"Ayo ayo Jakarta Jakarta,ini bus akhir dek ayo ayo "ucap kenek itu.

Alvaro naik,banyak pasang mata yang melihat Alvaro sedang menggendong Anggi. Anggi? Dia sedang tertidur pulas. Untung saja bus ini tidak terlalu banyak penumpang.

Alvaro menurunkan Anggi pelan pelan agar tidak bangun. Setelah itu Alvaro duduk di sebelah Anggi yang sedang tidur pulas.

Alvaro menatap Anggi.
"Maaf,aku gak bisa jaga kamu"ucap Alvaro sambil mengelus kepala Anggi.

Perjalanan sudah terlewat 1 jam.

"Oh iya barang barang"ucap Alvaro sambil nepuk jidat. Alvaro mengambil hp nya di saku. Dan menekan nomor sahabatnya rifqy.

Halo.ucap rifqy di sebrang sana.

Pulang ambil tas gue ,sama tas Anggi. Ucap Alvaro datar.

Lo dimna Al.ucap rifqy khawatir .

Tutt tuftt...

Telepon dimatikan.

"Hmm biar supir aja ya yang jemput diterminal."ucap Alvaro.

"Halo pak jemput saya 1 jam setengah lagi harus sudah ada diterminal!"ucap Alvaro.

Iya den.

Tut ttttutt..

Alvaro menyimpan hp nya kembali di sakunya. Dan menatap Anggi. Alvro melirik pergelangan tangan Anggi yang memar karena tali tadi.

Alvaro ikut tertidur.

"10 menit lagi sampai"teriak  kenek itu sambil menagih ongkos bus.

"Euh. Emm 10 menit lagi"ucap Alvaro sambil mengucek matanya.

"10 menit lagi dek"ucap kenek itu.

"Berapa bang"

"45 ribu berdua dek"

"Nih bang kembalian nya ambil aja"ucap alvaro menyodorkan uang 50rbu.

"Mksi dek, semoga langgeng hubungan nya,hatur nuhun "Alvaro hanya mengangguk. Kenek itu sudah berlalu.

"GI bangung"ucap Alvaro sedikit mengguncang badan Anggi.

"Hmm iya"ucap anggi.

"Kita dmn?"Anggi bingung.

"Kita di jakarta,aku anterin kamu pulang"ucap Alvaro.

"Ga usah biar taksi aja"

"Ga kamu bareng aku" ucap datar Alvaro

10 menit sampai, Alvaro dan Anggi turun. Alvaro celinguk-celinguk.

"Itu tuh yuk pulang"ucap Alvaro menarik tangan Anggi dengan lembut

"Iya"singkat Anggi



#apdet Nih. Next part selanjutnya. Vote Coment.

Berandal Senior [A&A]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang