A&A[extra]

5.9K 121 0
                                    

"woi bro dah nikah aja nih"ucap aldo,sambil bersalaman ala cwok dengan Alvaro.

"Wado Lo kapan do"tiba -tiba2 rifqy muncul dari belakang. Dengan nada mengejek

"Iya nih kita semua udah nikah lu  kapan. Masa nih cewek Lo digantung Mulu,lagian yah orang tua kalian dah setuju lu juga udah melamar dia bahkan ngelamar setelah lulus sma,lah nikah nya kapan "cerocos alvaro. Vanya yang melihat nya hanya tersenyum malu.

"Seminggu setelah lo. PUAS?!!"ucap aldo kesal. Sambil menekan kata-kata puas.

"Haa?"ucap rifqy Alvaro Anggi dan alina.

"Kenapa kamu gak bilang nya.."ucap Anggi pada Vanya calon istri Aldo.

"Sengaja..kita bikin acara nya dadakan..dan gak akan di kasih tau..niatnya mau ngasih tau 2 hari sebelum aku sama Aldo nikah"ucap Vanya. Mereka hanya mengangguk.

"Eh.. eh..cepet dong udah ngantri nih yang belakang."teriak kak rival. Kak Dea dan kak rival? Bahkan mereka sudah menikah dan kak Dea sedang mengandung.

Mereka menoleh kebelakang dan memang banyak yang ngantri. Mereka Alina rifqy dan Aldo Vanya tersenyum kikuk dan turun kebawah. Banyak yang menatap mereka dengan tatapan tajam dan aneh.

"Gara-gara Lo do"ucap rifqy menyalahkan.
"Lah Napa jadi gue"ucap aldo heran.
"Kan emang lu yang salah"ucap rifqy tak mau kalah.

"Lu lah,kan lu tadi ikut nimbrung..secara yaa.lu itu kayak ibu gosip"ucap aldo mengeluarkan uneg-uneg nya. Alina dan Vanya? Mereka entah kemana mereka sedang mencari makan dan tempat duduk dan  meninggalkan Aldo dan rifqy yang berdebat.

"Yang..."rengek rifqy sambil menoleh kebelakang,untuk meminta pembelaan istrinya ..

"Ishhh...istri gue manaa aaaa hiks hikss"ucap rifqy lebay pdahl gak nangis

Alhasil rifqy dan Aldo menjadi bahan tontonan undangan.

"Hei bro.."tiba tiba Bagas datang..
"Eh bro"jawab Aldo.
"Jangan lupa ya datang ke acara lamaran gue ya besok"ucap bagas.

"Haa..besok"tiba tiba rifqy kaget.

"Berisik lo..udah Sono nangis lagi"kesal Aldo.
"Ih hiks hiks"akting rifqy.

"Gas.."ucap aldo sambil mengisyaratkan untuk pergi meninggalkan rifqy.

"Hiks hiks"rifqy masih akcting dengan gaya menangis ala bocahhh.. padahal kan sudah berumah tangga

Rifqy melihat kedepan..

"Bangke gue ditinggal"ucap rifqy dan pergi karena sekaligus malu menjadi sorotan begitu.

"Lina,suami Lo tuh"ucap aldo yang datang tiba tiba bersama Bagas.

"Bodo Amad"ucap Alina "eh mana si pita"lanjut Alina. Kalau vanya? Dia sedang sibuk makan dan Tidak melirik Aldo sedikit pun,saking pokusnya

"Kan lagi jadi pager ayu noh.."

"Oh iya lupa"ucap Alina sambil menepuk jidatnya.

"Sayanggkuhh..."ucap rifqy sedikit teriak.dan langsung memeluk Alina.

"Aku tadi di buly sama mereka,sampe aku jadi tontonan orang..hiks hiks.. Terus mereka ninggalin aku hiks hikss...kenapa kamu ninggalin aku,padahal aku pengen pembelaan kamu hiks hikss"ucap rifqy mengadu pada Alina sambil masih memeluk Alina dari samping.

"Karena Lo lebay"pedas Alina

"Ih kok gitu.. kayak nya kamu hamil deh yang.."ucap rifqy sambil melepaskan pelukannya.

"Pala lo"ketus Alina.

"Kok gitu sih hik hikss"ucap rifqy kembali merengek.

Aldo dan Bagas. Hanya menatap rifqy jijyq.

"Uda udah iya emang kayak nya aku hamil deh,soalnya aku telat datang bulan "ucap Alina lembut pada rifqy

Mereka hanya membelakan matanya. Bagaimana bisa tadi Alina ketus sekarang lembut.

"Minta maaf Lo do gas sama suami gue"ucap Alina ketus.

"Lah."ucap aldo dan bagas.alina menatap mereka tajam

"Buruan"timpal Rifqi.

"Iya-iya gue minta maaf rifqy"ucap merek berdua bareng

"Mereka gak ikhlas sayang hikss hikss"

"Yang benar dong"titah Alina pedas.

"Maaf yah rifqy ku yang ganteng"ucap mereka . Vanya yang melihat mereka hanya terkekeh.

Tiba tiba ada yang menepuk bahu Bagas

"Eh ka rival kak dea"

"Udah ayo makan"

Akhirnya mereka makan dan menikmati pesta pernikahan Alvaro dan Anggi.

#yes gue buat extrapart gan. Nanti gue buat extrapart lagi yaa.
Sory gue banyak typo. Makasih dukungan nya.

Berandal Senior [A&A]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang