A&A

5.8K 185 0
                                    

                                 ***
Anggi pulang dari sekolah dan masuk kedalam kamarnya. Anggi bingung.
Kenapa dia secepat itu benteng es nya meleleh.karena sikap Alvaro.
Sikap Alvaro kadang nyebelin+ngeselin+perhatian+kadang dewasa kadang anak2. Tapi anggi merasa ngeri dengan sikap Alvaro yang dingin Anggi tidak suka dengan Alvaro yang dingin.untung saja Alvaro dingin hanya sebentar dan dia kembali iseng dan perhatian lagi.

"Mama kemana yaa?"ucap Anggi bingung. "Gue lupa mama keluar kota. Gue sedihhh kesepian amatt hidup guee"lanjut Anggi karena telah menyadari kebodohannya.

Anggi benar2 bete. Akhirnya Anggi memutuskan untuk membuka hp. Baru saja Anggi membuka aplikasi wa Alvaro mengirim suatu pesan

From:Alvaro
Anggiii  Lo dimana gu...

Anggi langsung membuka pesan itu.

Alvaro:Anggi lo dimana gue di depan rumah Lo.

Anggi kaget membaca pesan itu. Tanpa berpikir panjang Anggi langsung membuka pintu. Dan benar alvaro ada di depan rumah nya.

"A..all"ucap Anggi gugup plus kaget

"Gue bawain makanan buat Lo,gue tau Lo lagi bete plus kesepian kan"ucap Alvaro menaik turunkan alisnya.

"Tau dari siapa Lo"ucap Anggi berusaha santai

"Gak suruh gue masuk dulu gitu?"ucap alvaro.

"Masuk"ucap Anggi acuh

Alvaro duduk diruang tamu. Dan Anggi duduk dihadapan alvaro.
Anggi mencium makanan yang disukainya kentang goreng,eskepal Dan ikan bakarrr.

'dia tau makanan kesukaan gue'batin Anggi sambil melirik Alvaro. Yang sedang menatapnya dari tadi . Hal itu membuat mata mereka bertemu dan terkunci.
Tidak beberapa detik Anggi langsung mengalihkan pandangannya.

"Itu makanan kesukaan Lo"ucap alvaro

"Tau dari siapa Lo"ucap Anggi jutek.

Yang membuat alvaro gemass. Alvaro lebih suka Anggi yang jutek. Karena menurutnya berbeda dari yang lain. Selain Anggi jutek. Anggi juga cuek apalagi sama penampilan.
Mau keliatan jelek Dimata orang tapi Anggi tetap pede.

"Jutek amat si,itukan makanan kesukaan gue;b"ucap Alvaro acuh.

"Bodo amat pergi aja Lo"

"Elah gue tau kok. Lo tadi pagi takut kan sama sikap dingin gue? Ngaku hayohh"ucap alvaro mengambil makanan itu dimeja.
"Udah makan aja,tapi bareng gue "ucap alvaro

Tanpa berpikir panjang Anggi pun langsung memakannya. Disela makan mereka. Mereka sempat ribut .

"Kok Lo ngambil Ketang yang ini ,,ini kan punya gue"ucap Anggi kesal memandang wajah Alvaro . Karena alvaro selalu saja mengambil makanan yang akan Anggi ambil. Tanpa mereka sadari mereka saling berpegangan tangan karena Anggi lebih dulu mengambil kentang itu .

"Ehemmm seneng ya Lo dipegang tangan sama gue" ucap alvaro terkekeh

"Hoh Lo yang megang juga"ucap Anggi jutek dan langsung memakan makan yang dipegang tadi.

Mereka selesai makan. Alvaro memutus kan pulang. Karena memang sudah hampir Maghrib.

                    ****

Anggi bangun dari tidur nya Anggi langsung bersiap-siap skolah

Skip sekolah

Anggi Turun dari taksi. Anggi tidak berangkat bareng dengan alvaro. Karena Anggi datang pagi sekali..

Anggi jalan melewati koridor sekolah . Disekolah hanya ada beberapa murid saja. Anggi sampai di depan kelas. Anggi langsung meammasuki kelasnya .
Dikelas nya pun hanya ada beberapa orang saja. Alina pun belum datang.
Anggi meras dirinya lemas pusing tapi Anggi hanya dapat tersenyum dihadapan temannya.tanpa menunjukan bahwa ia sedang sakit .

Alina pun datang Alina datang telat. Beberapa menit kemudian
Guru datang .

Skipp istirahat

"Gii kekantin yok"ucap Alina menjajak anggi dengan antusias karena ia ingin segera kekantin mengisi perut nya ini.

"Gak gue lagi gak mood Lo duluan aja gue lagi gak lapet"ucap Anggi tersenyum Anggi tidak ingin sahabat nya tau bahwa ia sedang sakit.

"Hmm bner ? Mau nitip gak? " Ucap Alina  menawari Anggi.

"Nggak udah sana perut Lo bunyi terus husshh husshh"ucap Anggi sedikit mengusir tapi slow hanya canda.

"Iye gue tau,,doain gue semoga ketemu ka rifqyyy"ucap Alina sedikit berteriak.sambil berjalan keluar kelas dan kemudian sudah tidak terlihat.

Alina jalan kekantin sendirian.
"Ngenes anjyy, kalau gak ada si Anggi gue keliatan jomblo nya,andai ka Rifky pekaa"ucap Alina bergumam sedikit keras.

Tanpa disadari ada orang yang menguping nya...dan ternyata dia..

      

                    *****

Sory nih jarang apdet Tapi gue sering ganti judul soryy elahWoyahh soryy gue jarang apdett.lupa mulu.gue jujur lebih suka baca nya cerita dibanding buat.susah ternyata Apalgi lupa alur nya. Hehe sory baru apdet. Lagian siapa yang nunggu gue apdet anjyy. Gue pasti apdet bentar lagi.kokk nyanteyy

Vote+coment
Seeyou

Berandal Senior [A&A]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang