Setelah melaksanakan sholat semua di perbolehkan kembali kembali kekamar masing2. Untuk mempersiapkan acara malam nanti. Entah acara apa itu. Para guru hanya memerintahkan untuk berpakaian hangat.
1 jam kurang mereka diberi waktu untuk beristirahat dan bersiap2.
Adzan dah berkumandang. Semua melaksanakan sholat setelah sholat mereka bersiap untuk berkumpul.
"Baik anak2 kita akan memulai acara ini. Acara nya apaa hayoo... Apaaa..."ucap guru itu dari toa yang telah ia genggam dari tadi.
"Gak tau pakkk"ucap mereka semua lesuh. Karena dari tadi guru itu tidak memberi tahu ada apa.
"Kok lesuh,pasti kalian belum makan ya? Apa karena jomblo. Haha"ucap guru itu dari toa.sambil tertwa,dan terdengar dari toa tersebut.
G lucu sumpah
Garing sumpah
Gajelas amat
Begitu celotehan murid.
"Yaelah si bapak berisik amat. Kasih tau aja sih. Ketwa disitu emang bapak kira kita gak denger?"teriak rifqy dari belakang.
Semua murid melihat dan menoleh.alina hanya bisa menunduk yang berada disampingnya rifqy. Malu sekaligus menahan tawa
"Bner tuh pak. G ada yang lucu juga. Kita lagi males canda apalagi sama bapak, garing tau gak ada lucu2 nya."timpal Alvaro.
Bner tuh
Sekak tuh guru
Guud Al
Guudd lah. Mantan bad boy Kembli.
"Heh ya kalian. Udah mulai berandal lagi ya. Baru kemarin tobat juga. Ya serah bapak lah lagian anak2 juga gak ada yng protes tuh. Bner kann anak-anak?" ucap guru itu sambil melirik murid.
"Gaaaaa"ucap semua murid lesuh.
Guru itu hanya cengo melihat Jwaban murid nya.
"Gue turunin nilai klian tau rasa lu semua."gerutu guru itu pelan.
"Udah udah sekarang kita ada acara api unggun. Dan kalian harus cari kayu bakar di sekitar ini satu orang satu. Kayu bakar tidak jauh dari tempat ini"ucap guru itu.
Semua murid berdiri dari duduknya di tanah dan mencari kayu bakar itu.
Anggi dan Alvaro. Mereka mencari bersma sama hal nya dengan alina dan rifqy.
Anggi dan Alvaro mencari kemana-mana. mereka belum dapat karena kayu yang mereka lihat selalu saja keduluan . Mereka berada di ujung lapangan villa ini.tempat ini sepi tapi hawa nya tidak mengerikan seperti film2.
"GI tunggu disini aku mau ambil kayu di sana,jangan ikut nanti kamu capek"ucap Alvaro lembut dan langsung berlari mengambil kayu yang tak jauh dari Anggi.
"Belum jugg.."ucap Anggi terpotong. Karena ada yang membekap mulut Anggi. Sedangkan disini sedang sepi.
Anggi meronta tapi tidak bisa. Sampai akhirnya dia jatuh pingsan karena obat bius itu.
..
Alvaro berbalik dan berjalan kearah tempat Anggi.
Dann mana Anggi Anggi dmana".batin Alvaro.
"Gii. Kamu dimana jangan bercanda deh"ucap Alavro sedkit berteriak. Dan mencari ksana Kamri.
"Gak ada sih. Mungkin dia duluan."ucap Alavro dan kmabli berkumpul.
Saat dia sedang berjalan menuju tempat semula. Alvaro bertemu rifqy dan alina.
"Liat Anggi ga?"ucap Alavro sedkit khawatir.
"Ga.lagian dari tadi kita gak lihat Anggi. Kalau pun balik dia pasti ngelwatin kita dulu,bukan nya sama Lo kak"ucap Alina bingung.
"Anggi gak ada. Padahal gue cuman Niat ambil kayak ini. Yang tempat nya gak jauh dari tempat Anggi. Mungkin gue tinggal beberapa detik aja. Itu juga masih kelihatan sama Anggi."ucap Alvaro menjelaskan.
Alina lemas. "Kakak Anggi kmna...."ucapnya lesu
"Gue curiga."rfqy angkat bicara.
"Apaa qy tolong kasih tau."ucap Alvaro khawatir memhon.
"Tadii...........
#gue apdet. Hmm gak ada yang peduli juga etdah Budu Amad. Makin gak jelas juga gak papa. Enjoy life gais.
Vote + coment gais. Sumpah reader sma dukungan beda jauh banget. YANG BAIK VOTE. YANG JAHAT DIAM.
awowkwk canda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Berandal Senior [A&A]✓
Novela Juvenil[COMPLETED] Sebuah Pertemuan yang menghasilkan kisah dan cerita√. ¥Denganmu aku tau,bahwa cinta Itu ada,dan cinta membuat hariku Lebih berwarna¥ . .. ..(13+)... [REVISI!!] #Hasil pikiran sendiri!1!1!!! #bahasaBaku_NonBaku #te...