A&A

3.8K 120 0
                                    

Hari dimna siswa melaksanakan tour.

Treng...

"Hommm,siapa sihhh...

Anggi bangun dari tidur nya. Dan mengambil hp nya. Kemudian mengangkat telepon tersebut tanpa melihat siapa yang menelponnya.

"Haloo"ucap diseberang sana

"Hmm"ucap Anggi sambil merem

"Siap2 bentar lagi kita berangkat sayang"ucap diseberang sana.

"Whatttt"anggi langsung membuka matanya dan berlari menju kamar mandi.tanpa menjawab telepon itu

Beberapa menit kemudian Anggi sudah siap.

Tok tok..Ting. bel rumah Anggi berbunyi

Anggi langsung membuka kan pintunya.dan

Deggg.....

Alvaro.
Anggi melihat Alvaro tanpa berkedip sama hal nya dengan Alvaro melihat Anggi tanpa berkedip juga.

Lamunan Alvaro yang duluan sadar.
Alvaro yang sadar di tatap seperti itu. Langsung membuyarkan tatapan Anggi.

"Udah tau aku emang ganteng sayng udah sana cepet ambil tas nya kita mau berangkat." Ucap Alvaro sedikit membungkuk dan sedkit memajukan wajah nya kehadapan Anggi.

Anggi pun sadar. Dan langsung geleng3 kepala.

"A...aku bawa tas dulu" ucap Anggi gugup dan langsung berlari membawa tas nya. Alvaro hanya tersenyum melihat Anggi.

"Yuk"ucap Anggi. Alvaro mengangguk.

"Motor kamu mana kak "ucap Anggi bingung karena tidak melihat motor Alvaro dihalaman rumahnya
"Aku gak bawa motor sayang,aku bawa mobil kita dianterin sama supir. Soalnya kalau bwa motor  masa motor nya di simpen di sekolah senDirian"ucap Alvaro  sambil mengelus puncak Anggi.

Anggi hanya mengangguk dan berr-oh ria saja.

Mereka sudah ada dimobil. Alvaro di jok depan Anggi di belakang. Sebenarnya alvaro Ingin di belakang bersama Anggi . Tapi Anggi melarang nya. Kesian juga bukan supir nya kan jadi kamcong.

Merka berdua sudah sampai disekolah .
Banyak yang menatap kagum mereka.

Cantik ganteng wow

Kapan gue gitu.

Beruntung banget si Anggi.

Apalah daya jomblo.

Begitu celotehan murid yang melihat mereka.

"Assalamualaikum anak2"ucap wanita paruh baya itu. Yang netobenya kepala sekolah .

WaaalaikumSalam. Jwab semuanya.

"Oke anak2 kita akan segera berangkat. Silahkan pilih bangku yang kalian inginkan jangan ribut,jika ribut tour ini ini akan undur jadi bulan depan"ucap kepala sekolah itu tegas.

Semua murid masuk kebud yang diinginkan.

"Mau dduudk Dimana gi"ucap Alvaro lembut.

"Sana aja Al"ucap Anggi menunjuk bangku itu yang di samping bangku nya ada alina dan kak Rifqi .

"Pas banget kamu pilih nya. Udah ayok"ucap Alvaro sambil mencubit pipi Anggi.

"Sakit tau. Udah ah cepet"ucap Anggi kesal.

Mereka duduk di tempat yang mereka inginkan.

"Eh gii pas banget Lo disini"ucap Alina

"Iyalah"ucap Anggi acuh.

Bisa berjalan...
Perjalanan diperkirakan kan 3 jam sampai 4 jam.

Baru satu jam perjalanan murid sudah mengantuk ada yang tidur ada yang karoke.

Berbeda dengan Alina dan rifqy . Mereka berdua malah bermain ludo.

"Lagi apaan woy"ucap Alvaro melihat Alina dan rifqy

"Oh ini Al ludo"ucap rifqi yang masih fokus pada ludonya.

"Dasar pasangan gila"ucap alvro

"Gue kedenger Lo ka"ucap Alina

"Hehe" Alvaro terkekeh.

Anggi hmm dia sedang tidur kepala nya di sandarkan di kaca bus..

Alvaro tidak tega. Alvaro yakin Anggi pasti sakit kepala nya. Jika di sandarkan di kaca bus .

Alvaro memindah kan kepala Anggi kebahunya.

Anggi yang dipindahkan kepalanya tdk sadar sedikit pun karena mungkin Anggi benar2 ngantuk.

Setalah mindahkan kepala Anggi ke bahu Alvaro. Alvaro menyllala kan musik dihapenya . Karena Alvaro pun sama mengantukkk...

Alvaro tertidur lelap....
Kepala Alvaro bertumpuk kekepla Anggi yang ada di bahunya .

"Woy bangun woy ada air panasssss awasss"ucap rifqy pada Alvaro dan Anggi.
Alvaro dan Anggi langsung bangun.

"MANAAA!"ucap Alvaro sedikit teriak. Karena kaget .

"Gak ada udah gue minum "ucap rifqy acuh.

"Bngke lu qy awas aja lu."ucap Alvaro

Anggi yang baru terbangun dari tidur nya pun hanya menyimak saja. Sama hal dengan Alina. Alina pun tadi tertidur .

"Bangun gi lin,kita Istirahat dulu makan dulu,"ucap rifqy

Anggi pun membuka matanya lebar .

"Ha.iya" ucap Anggi

"Santai aja kali matanya" ucap rifqy .

"Iya hehe maaf kak"ucap Anggi.

"Dasar"ucap Alvaro terkekeh

"Udah yuk GI turun"ucap Alvaro . Dan hanya dijawab anggukam
"Beb bangunnn"ucap rifqy sambil menepuk pipi Alina.

"Hommmm"

"Beb yuk istirahat kbawah dulu "ucap rifqy lembut.

"Oh iya kak"ucap Alina bangun dari tidurnya dan mengucek2 matanya kemudian berdiri.

"Yuk "ucap rifqy sambil merangkul Alina.

Alina dan rifqy turun kebawah.

Setelah isitirahat mereka melanjutkan perjalanan nya....

Dan 2 jam kdmudia mereka sampai di tempat yang mereka tuju.

#jarang apdet kuyy. Cerita makin gak jelas. Jangan lupa baca crita gue yang ke dua "ALTWO" baca yakkk. Vote +Coment njrr.

Berandal Senior [A&A]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang