A&A

3.5K 122 0
                                    

"Tadi...."ucap rifqy sambil menompang dagunya oleh tangannya.alvaro menatap lekat mana rifqy,Alina tegang.

"Hmmm tadi ...juga gue gak liat Anggi njerr buruan cariin"ucap rifqy sambil sedikit berteriak.

"Si bangsad gue serius juga"dengus Alvaro.

"Beb kamu bilang ke pembina tour"ucap rifqy . Kemudian rifqy menarik tangan Alvaro.

"Tadi Lo tinggal Anggi dimana"tanya rfqy serius.

"Disni "ucap Alvaro

"Kita cari di tempat ini. Gue yakin Anggi gak jauh dari sini"ucap rifqy mereka berpencar mencari Anggi.

Rasa khawatir Alvaro dan kesal sekaligus amarah nya muncakk. Alvaro bnar2 frustasi.

....
Anggi sadar dari pingsannya. Rambutnya entah sejak kapan tergerai. Pada saat Anggi ingin membenarkan rambut nya. Tangannya ternyata diikat.

"Aw"

"Hay sayang"ucap seseorang

Anggi menoleh. Tapi tidak terlihat karena rambut nya.yng menghalangi matanya. Anggi bnar2 penasaran dan akhirnya menggeleng kepala nya agar rambut nya tidak menghalangi.

"Ka....ba....ggaasss.."ucap Anggi gugup.

"Hay sayang senang bertemu lagi"ucap bagas sambil me-noel2 dagu Anggi.

Anggi memalingkan wajahnya. Dengan lembut Bagas membenarkan wajah Anggi agar berhadapan.

"Kamu cantik kalau lagi geleng2 kepala sayang"ucap baagass

"Gila "gumam Anggi dingin. Yng dapat didengar oleh Bagas.

"Gue tergila-gila karena Lo juga Anggi"ucap bagas sedkit kasar. Anggi sebenar nya takut tapi berusaha biasa aja

"Lo mau gue lepasin? Atau lu mau gue apa2 in?"ucapnya sambil tersenyum smirk. Kemudian mengelus-ngelus kepala Anggi.

"Lepasin lah bego,anak kecil aja gk bego amat"ucap Anggi dingin.

"Hmm pedes banget yaa omongan kamu sayang"ucap nya mendekatkan wajah nya ke kepala Anggi kemudian berbisik.

"Lo putusin Alvaro depan gue sekarang"ucap bagas lembut tapi menakut kan. Anggi kesal dan marah besar pada Bagas yang semena mena

"Lu tuh terlalu terobsesi sama gue, disana masih banyak yang cinta sama lo. Cukup Lo jangan rusak kebahagiaan orang kalau lu gak mau kebahagiaan lu juga di rusak"ucap Anggi membentak .

Bagas hanya tersenyum smirk dan meletakkan jari telunjuknya di mulut anggi. Sebagai tanda syutt.

"Terserah Lo sih berarti Lo terima obvsi kedua"

Guvragg ....

"Anggi " teriak Alvaro.

"Ayok GI bilang . Sebelum gue apa2 in Lo didepan pacar Lo."bisik Bagas yang berada disampingnya Anggi .

"Bastard banget si Lo"ucap Anggi ketus. Bagas hanya mengangkat sebelah alisnya.

"BAJINGAN artinya  bego ko sampe meresap ke otak"ucap Anggi pedas.

Tanpa Bagas ketahui tali yang ada di tangan Anggi sudah terbuka sejak beberapa detik Alvaro belum datang.

Anggi langsung mengambil ancang-ancang dan   lompat sedikit kmdian berada disampingnya Alvaro.

"Bajingan banget cara Lo gas"ucap Alvaro murka.

"Karena gue sayang anggi"ucap bagas enteng.

"LO ITU TERLALU TEROBSESI SAMA PACAR GUE. KALAU LU EMANG BENER SAYANG BERARTI LU HARUS IKHLAS LIAT ANGGI BAHAGIA MESKI BUKAN SAMA LO. ITU NAMANYA SAYANG. BUKAN PAKEK CARA BAJJNGAN GINI"Ucap Alvaro murka mengebu-ngebu.

"Anggi "teriak Alina .

Anggi langsung berlari dan memeluk Alina.

Rifqy masuk dan berada disampingnya Alvaro.

"CARA LO ITU SALAH BANGET GAS"bentak rifqy

Bagas hanya diam.

"Cabut qy"ucap Alvaro.
Dan meninggal kan Bagas sendiri di gudang sempit itu.

"Apa benar yang dikatakan Alavro "ucap bagas lemas.

...

Ditengah perjalanan.
"Maksi Al. Udah nolongin. aku"ucap Anggi sambil menunduk.

"Hay gi liat aku. Aku ini sayang sama kamu. Aku merasa gak bner jaga kamu. Harus nya aku yang minta maap"ucap Alvaro tersenyum .

"Aku udah maafin ko"refleks Anggi memeluk Alvaro.

"Ekhemm"deheman Seseorang.

Mereka melepas pelukannya.

"Anggi nya udah ketemu?"ucap guru itu

Alvaro dan Anggi tegang dan deg degan.....

"Eh ini pak ada di samping saya"ucap alvro sambil melirik Anggi.

Anggi hanya pasang Muka datar.

"Tadi aja manja sama pacar. Kecyduk langsung datar"gumam guru itu yang dapat di dengar Anggi.


#gue apdet baca kek. Vote kek. Mksi yang dah baca. VOTE YANG BAIK YANG JAHAT DIEMM. wkwk canda. Mksi yang udah baca. Maksi atas dukungan kalian juga;).

Berandal Senior [A&A]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang