Sudah satu tahun Anggi tidak pernah bertemu dengan Alvaro. Tapi Anggi masih saja berhubungan baik dengan keluarga Alvaro,meski memang mereka juga sama sudah jarang bertemu.
Mereka tak memberi tahu kemana Alvaro pindah. Lagian Anggi pun tak bertanya.Sekarang adalah hari kelulusan. Anggi. Anggi senang? Oh tentunya tapi Anggi selalu saja ada yang mengganjal.
"Aaaa Anggi kita dah lulus"teriak Alina dan langsung memeluk Anggi. Tiba tiba
"AaaA gue juga ikutan dong"ucap pita. Mereka menoleh dan langsung menyerbu pita. Mereka memang sudah menjadi teman dekat meski beda kelas.
"Akhirnya kita lulus yaa"ucap Alina girang .
"Gue ikutan dong peluk-pelukannya"ucap rifqy tiba2.
"Ga"ucap mereka serentak.
"Untung cewek"gumam rifqy kesal. "Bagaimana pun itu cewek Lo"tiba tiba Bagas berbicara. "Untung juga gue sayang"timpal rifqy.
"Eh btw kalian mau kuliah dimana?"tanya pita tiba-tiba
"Luar negri"ucap Anggi kembali datar.
"Apaaa..."
***
Pemberangkatan Anggi untuk pergi keluar negeri Anggi diantarkan oleh sahabat-sahabatnya. Kebetulan Mama nya ikut keluar negeri. Karena ada bisnis disana.
"Dadah Anggi hati-hati"ucap sahabatnya. Pita Alina rifqy ka Dea dan kak rival.Anggi hanya melambaikan tangannya dan tersenyum.
Andai Lo ada Disni pasti gue lebih semangat Al.batin Anggi.Tapi bagaimana pun gue harus lupain Lo Al:) tapi ternyata melupakan tak semudah yang diucapkan.batin Anggi kembali berucap.
Anggi sekarang memang sedang ada didalam pesawat. Anggi lagi2 banyak melamun.
3 jam sudah Anggi sudah sampai di Belanda. Anggi langsung di Antar kan oleh mama nya ke apartemen nya.
Setelah sampai diapartemennya. Anggi mengemas barangnya ,dimasukan kedalam lemari.
"Anggi nih mama bawa kerudung,mama harap selama kuliah kamu harus berkerudung,pakai pakaian yang sedikit longgar"ucap mama Anggi sambil menyodorkan plastik yang isinya beberapa kerudung.
Anggi hanya mengangguk.
#apdet gan maaf gue percepat. Maaf gak nyambung juga part nya pendek pendek. Sory banget ya.....mksh yang dah mau baca.
KAMU SEDANG MEMBACA
Berandal Senior [A&A]✓
Novela Juvenil[COMPLETED] Sebuah Pertemuan yang menghasilkan kisah dan cerita√. ¥Denganmu aku tau,bahwa cinta Itu ada,dan cinta membuat hariku Lebih berwarna¥ . .. ..(13+)... [REVISI!!] #Hasil pikiran sendiri!1!1!!! #bahasaBaku_NonBaku #te...