Setelah menunggu beberapa menit , Nada mendengar suara mobil yang memasuki halamannya . Nada mulai berlari kecil untuk menghampiri seseorang yang ia tunggu . Dan benar ternyata yang datang adalah Salsa temen barunya yang baru pindah dari bandung .
"Kok sepi sih rumah lo " tanya Salsa saat memasuki rumah Nada .
"Kan tadi udah gue bilang kalau bonyok gue lagi keluar kota ih , eh ya lo mau minum ap "ucap Nada sambil mengambil gelas .
"Apa aja gue minum "
"Air kobokan mau lo "
"Yang bener aja napa Nad 😑😑 gak sekalian lo kasih minum tamu lo air comberan ?"
"Kalo tamunya mau gue kasih ntar 😂😂"
"Gila lo"
"Just kidang , eh kidding "
"Iya iya " setelah nyampe diruang tengah Salsa langsung duduk dan melihat keadaan rumah Nada , sambil nunggu Nada membuat minuman . Dan mata salsa tertuju pada sebuah foto yang berada diatas nakas .
"Hayo lagi liatin apa " suara Nada yang tiba tiba mengagetkan Salsa yang lagi fokus ke foto dan Nada meletakan nampan yang berisi 2 gelas sirup .
"Ngga pp " jawab Salsa.
"Eh ya kalau bolh tau , itu bukannya si Ryan yah " sambung Salsa sambil menunjuk foto tersebut .
"Iya itu Ryan , emang knp "
"Jadi kalian berdua pacaran "Tanya Salsa dengan nada ragu
"Hahaha , lo lucu Sa " jawab Nada sambil tertawa .
"Ya gue kan emang lucu "
"Serah lo "
Saat mereka sedang asik mengobrol tiba tiba bel rumah Nada berbunyi .
"Nad lo kedatangan tuh "
"Kedatangan paan ?"
"Tamu"
"Yaudah gue tinggal bentar yah " ucap Nada . Dan berjalan meninggalkan Salsa yang sedang asik notn tv .
"Ngapain sih lo kesini , tadi kan udah gue usir ih "
"Gue mau nebeng tidur dirumah lo "
"Rumah gue bukan tempat penginepan udah sana pulang huss huss sana" usir nada pada Ryan .
"Lo tuh ya sama sepupu sendiri kek gtu durhaka amat lo"
"Bodo amat pergi sono" Nada kembali mengusir Ryan sambil mendorong-dorong tubuh Ryan .
"Ngak" Ryan langsung menerobos tubuh Nada dan langsung masuk kedalam rumah Nada tanpa memperdulikan teriakan Nada .
"Woy kampret lo tu ya ga sopan banget main masuk-masuk aja" teriak Nada emosi .
"Nad lo ngapain teriak-teriak si" tanya Salsa tidak sadar dengan keberadaan Ryan disana .
"Lo ngapain disini ?" Tanya Ryan tiba-tiba .
"Terserah gue dong terus lo ngapain disini" jawab Salsa sambil bertanya .
"Terserah gue dong lagian Nada kan pacar gue jadi terserah gue dong mau ngapain"
Nada mendelik tak percaya dengan apa yang diucapkan Ryan memang sepupunya yang 1 ini sedikit gesrek (?) otaknya ."Ih lo tu kalo ngomong suk-" belum sampai Nada melanjutkan omongannya buru-buru Ryan membungkam mulut Nada .
"Suka benerkan sayang" ucap Ryan sambil mengedipkan sebelah matanya pada Nada. Nada hanya memutar bola matanya malas menanggapi ucapan Ryan .
Kok kayak ada yang retak gitu ya -batin Salsa .
"Hei Sal lo napa bengong" tanya Nada .
"Oo ngak papa ko Nad" ucap Salsa sambil memasang senyumnya pada Nada
Nada mengajak Salsa untuk kembali duduk dan mengobrol mengacuhkan keberadaan Ryan disana .Sudah hampir 2 jam mereka duduk disana sambil bergurau lebih tepatnya hanya Nada dan Salsa karna sedari tadi Mereka-Nada dan Salsa-mengacuhkan Ryan dan Ryan sibuk berkutik dengan ponselnya entah apa yang dia lakukan yang penting dia menghibur dirinya agar tidak bosan .
Tin tin
Suara klakson mobil mengalihkan pandangan Nada yang sedari tadi sibuk bercanda dengan Salsa, Nada menatap Ryan yang masih sibuk dengan ponselnya .
"Lu ngundang sapa ?" Tanya Nada dengan nada menyelidik ."Buka aja ntar juga lo tau" jawab Ryan enteng .
Dari pada Nada ribut dengan Ryan mendingan dia ngebukain pintu untuk seseorang yang datang kerumahnya . Setelah dia membukakan pintu ia terkejut ternyata yang datang .....
Siapa hayo yang datang ¿?¿?Jangan lupa vote and comment ya , jangan cuma baca doang , kasihan autornya yang udah nulis cape cape tapi ngga dikasih bintang 😞😞
KAMU SEDANG MEMBACA
RySa(Ryan & Salsa)
Teen FictionMampir yuk kecerita pertama gue, kalau kepo tinggal buka aja 😂😂 "Pah ngapain pindah ke Jakarta sih," Salsa. "Papa ada kerjaaan di Jakarta sa," jawab Herlambang papanya Salsa "Emang aku harus ikut papa pindah?," "Engga harus sih, kalau kamu mau dis...