Pagi Hari,Di Chaldea Telah Di Gemparkan dengan Kedatangan Sosok Gadis yang sangat Mirip dengan Seseorang yg Mereka Kenal Yaitu King Of Heroes.
Sedangkan Sosoknya Sedang Menatap (Lebih Tepatnya Meneliti Sosok Gadis itu),Ia Menatap Datar sosok gadis itu.
"Jadi... Bisa Ulang Apa yang Baru Saja kau Katakan itu,Zasshu? Dan Jangan Mengikuti Cara Bicaraku."Ujarnya Datar.
"Hm... Watashi Wa Gilgamesh,Queen Of Heroes. Dan Lagipula Aku adalah Kau,Kau adalah aku.Jadi,Sudah Jelas Kalau Cara Bicaraku sama seperti denganmukan?"Tanya Gadis itu dengan Datar Juga.
Mereka Berdua Terus Saling Tatap dengan Datar(Hanya Gilgamesh),Enkidu yg sedaritadi Ikut Menatap Gadis yg mirip dengan Sahabatnya itu,Langsung Menahan Gilgamesh(Namun Terlambat,Karena Gate Of Babylon sudah Keluar).
"Kau Ingin Bertarung? Ayolah,Aku juga bisa mengeluarkan itu."Ujar Gadis itu.
Mereka berdua mulai mengeluarkan GoB dan Membuat Semua Heroit spirit bahkan Yang Lainnya Waspada dan Menatap ngeri Mereka.
Sebelum Mereka saling Melemparkan senjata-senjata dari GoB,Enkidu Menjewer Telinga Mereka Berdua dan Membuat GoB Milik Mereka Hilang.
"Yokatta,Kerja Bagus,Enkidu/-san."Ujar Mereka semua yg ada disana dalam Hati(Kecuali Gilgamesh,And Gilgamesh(Female)).
Gilgamesh yang Gadis Menatap kearah Enkidu,dan Tersenyum Sangat Manis(Membuat semua servant Bahkan yg berjenis kelamin laki² tak terkecuali Enkidu,Dan Gilgamesh).
"Enkidu~,Ini Sangat Sakit. Bisa Lepaskan~?"Tanyanya dengan nada Mendayu-dayu.
"Ba-Baiklah."Jawab Enkidu dengan Terbata dan melepaskan Jeweran Telinga Gilgamesh Dan Gilgamesh yang Gadisnya.
Gilgamesh Menatap Gilgamesh yang gadis,Setelah mengelus bekas jeweran Enkidu dengan Datar dan Dibalas Juga dengan Gilgamesh yang Gadis yang juga menatapnya.
"Baiklah,Jika kau adalag aku versi Wanita.Itu berarti Bantu aku Kerja Tugas Kerajaan dan yg lainnya."Ujar Gilgamesh.
Dan tentu saja dibalas dengan antusias oleh Gilgamesh yang Gadis.
"Tentu,Ayo!"Ujarnya.
Gilgamesh yang gadis langsung menarik tangan Gilgamesh dan Menghilang menuju Ke Uruk dan Mengerjakan SEMUA Tugas Kerajaan.
Dan yang ada Di Chaldea,yang menatap mereka berdua tadi hanya Cengo.
"Sifat mereka memang 11 12 tapi paling utama MEREKA SAMA-SAMA GILA TUGAS!"Batin Mereka yang ada disana.
-Tamat-
Semoga Kalian suka,
Titip Saran dan Kritik.
Salam Hangat
Mughny_Febryani20(Amatsuko-Chan)
KAMU SEDANG MEMBACA
When Chara Fate Series Meet its genderbend
RandomSama seperti Judulnya,Cerita ini Menceritakan Bagaimana Chara Fate Series(Baik Servant maupun Master) bertemu dengan Genderbend Mereka.Apa yang akan Terjadi? Adakah Peperangan? Atau Mungkin Yang lain? Lalu Bagaimana Sifat Genderbend Mereka? Sama sep...