Academy Fate Part 2

121 7 0
                                    

Anggap yang di media itu Academy Fate

Selamat membaca~~~

Sudah ada dua minggu,(y/n) Belajar disini.Soal Teman dia Punya dan mereka selalu ada bersamanya apalagi ada beberapa yang sekelas dengannya.Bukan hanya itu,Bahkan Ryanni kakak tingkatannya yang Ceria,Cerewet dan Berbahaya itu juga selalu membantunya,entah masalah sepele atau bahkan yang sulit.

Kimi no tamenara kanashikute mo egao de ireta
Kimi no tamenara itami sae mo misezu ni ireta 
Ai de mina mitasa reru yo ni boku no yowasa o kakusu yo ni 
Kanawanai yumenouchi sakanai hana sodateta

I'm so sick of this fake love, fake love, fake love 
I'm so sorry but it's fake love, fake love, fake love~~~~~

Hingga sebuah nada dering bertanda ada pesan masuk yang ternyata miliknya itu membuyarkan lamunannya.omong-omong Soal nada dering pesan itu,merupakan milik salah satu artis yang dia sukai.

'From : Alexa♡

Isi : Kelasmu sedang Kosong,Ray? Aku tadi ketemu dengan Ritsu dan Fuji serta Mashu dan Galahad di Kantin,mereka bilang kau ada dikelas dan terlihat sedang melamun.Kau baik-baik sajakan? Aku akan kelasmu.'

(y/n) tersenyum kecil sambil mengetik balasan untuk Kakak tingkatnya itu,belum berapa detik balasan pesan.

'From : Alexa♡

Isi : Yakin? Tunggu aku sudah dekat,aku lupa.Aku juga membelikanmu Beberapa makanan dan minuman dari kantin tadi.'

Belum sempat dirinya membalas Pesan kakak tingkatnya,Pintu kelasnya terbuka dan memperlihat kakak tingkatnya masuk dan berjalan menuju kearahnya.Dengan wajah yang terlihat Khawatir dan Cemas.

Ada apa? Pikir (y/n) bingung.

"Disini kau Rupanya,Ini Makanan dan Minumannya."Ujar Ryanni,Meletakkan makanan dan minuman yang dia beli dikantin.

"Dimakan ya."Lanjutnya,Mengambil satu Kursi di depan (y/n).

(y/n) mengambil salah satu makanan dan sialnya merupakan makanan kesukaannya bahkan Minumannya juga.

"Arigatou,Ryanni-Nee.Aku tidak menyangkah Ryanni-Nee tahu makanan dan Minuman kesukaanku."Ujar (y/n).

"Aku tentu saja Tahu ne,Bahkan Semua tentangmu aku tahu."Ujar Ryanni sambil tersenyum Misterius.

(y/n) hanya tersenyum kecil mendengar Jawaban Ryanni.Sibuk menghabiskan Makanan dan Minuman yang diberikan padanya dengan tenang sambil Mendengar Cerita Ryanni tentang pelajarannya tadi.

"Ryanni-Nee,Sepertinya Aku meminta bantuanmu lagi dan maaf karena selalu menganggu waktumu entah itu waktu santai atau yang lain."Ujar (y/n).

"Apa itu? Tak masalah,aku senang membantu orang ne."Ujar Ryanni sambil tersenyum Manis.

Jawaban yang sama seperti biasanya Batin (y/n).

"Begini,aku mendapatkan tugas... Hm... Tugas Matematika."Ujar (y/n).

"Matematika?"Ulang Ryanni dengan bingun dan diangguki oleh (y/n).

"Aku tidak terlalu lancar soal hitung menghitung omong-omong.Tapi,ada satu orang yang bisa membantumu."Lanjutnya.

"Siapa Onee-san?"Tanya (y/n).

"Hohoho... Kau tidak perlu tahu siapa dia,percayakan Soal membujuknya padaku."Jawab Ryanni.

"Ingin Menemaniku Pergi Ke suatu tempat? Aku yang Bayar."Lanjutnya.

(y/n) yang mendengarnya tersenyum dan menganggukkan kepalanya.Dirinya dan Ryanni meninggalkan kelas dan Academy menuju ke tempat tujuan.

Rejeki gak bisa ditolak.

Next~~

When Chara Fate Series Meet its genderbendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang