Malam Hari,Di Chaldea lebih tepatnya salah Satu Ruangan, seseorang Sedang Duduk di Jendela.
Disaat seseorang yg Sebenarnya seorang Laki-laki itu sedang Memikirkan Sesuatu.Sebuah Cahaya Mysterius Muncul dan Di saat Cahaya Mysterius itu Menghilang,Tubuhnya Berubah Menjadi seorang Gadis dan Tidak memakai sehelai Benangpun(Hanya Jubah Miliknya saja).
"Cahaya apa Barusan itu?"Tanyanya Dalam Hati dengan Bingung.
Disaat ia sedang Memikirkan Kejadian aneh itu,Pintu Ruangan itu terbuka dengan sangat Bagus(R : Dibanting dengan Sangat Kasar).
"SHIROU-CHAN~!"Teriak Pelaku Pembantingan Pintu malang itu.
Shirou atau Amakusa Shirou Tokisada itu Hanya tersenyum Menangggapi perkataan Pemuda itu,Sedangkan Pemuda itu. Ia berlari dan Memeluk Shirou(Dia Belum sadar kalau Shirou Tidak memakai sehelai benang kecuali Jubah merah Miliknya).
"Yuuki-Kun,Do shitte?"Tanya Shirou dengan Masih menampilkan senyumannya.
"Nani mo,Shirou-chan. Aku Hanya Rindu.hehehe..."Jawab Pemuda yg Dipanggil 'Yuuki-Kun',atau Nama Lengkapnya yaitu Tatsuhiko Yuuki.
Yuuki Melepaskan Pelukannya dan MenJauhkan dirinya sedikit sejarak 2m lalu menatap Shirou dari atas sampai Bawah,dan ia Merasa ada yang Janggal.....
Tunggu?! Demi apa! Dia baru sadar kalau Shirou-channya sedang berubah menjadi seorang wanita dan yg lebih parah dia hanya memakai JUBAH untuk Menutupi Badannya?!."Shi..Shirou-Chan! Kenapa kau hanya memakai Jubah saja?!"Tanyanya dengan Rona merah tipis di kedua pipinya. Mengalihkan Pandangannya Selain dari Tubuh yang Terlihat sangat Mulus dan Menggoda itu."Tunggu dulu? Ada apa dengan pikiranku?!"Katanya dalam hati.
Sedangkan yang di Tanya,Hanya Menatap Polos Yuuki.
"Aku Kira Tidak ada yang akan mau datang kesini karena ini sudah malam."Jawabnya tidak peka. Dengan Polosnya ia Mengangkat Sedikit Jubahnya di Daerah paha disaat bersamaan Yuuki melihatnya kembali namun kembali menatap arah lain.
"Dasar Tidak Peka!"Batinnya.
Shirou terus menatap kearah Yuuki sedangkan yang ditatap masih menatap kearah lain,Terjadi Keheningan diantara mereka berdua selama 15 Menit sampai Yuuki Memegang Kedua Pundak Shirou dan Menatap Shirou dengan Serius.
"Shirou-chan adalah Milikku dan semua yg ada pada tubuh Shirou-chan,Milikku juga! Shirou-Chan Mengertikan?"Tanyanya dengan Datar.
Shirou ketika mendengar perkataan Yuuki Menatapnya dengan Bingung ketika Mendengar Penuturan Yuuki.Sedangkan Yuuki Mencebik dengan kesal karena sifat satu Shirou yg ini,yaitu Tidak Peka.
Dengan Cepat mendekati Wajahnya ke Wajah Shirou Lalu Mencium Bibir kenyal Milik Shirou,dengan sedikit Lumatan dan setelah itu kembali menatap Shirou dengan wajah Yang memerah Padam.
"Shirou-Chan itu Milikku,Kekasihku,Pengantinku,Ratuku dan juga belahan jiwaku."Ujar Yuuki.
"Ha...Ha'i."Ujar Shirou dengan Pelan dan Juga tentu saja dengan wajah merah padam.
Yuuki yang mendengar perkataan Shirou langsung tersenyum senang dan memeluk erat tubuh gadis itu,seolah takut jika ia lepaskan maka gadis itu akan jauh darinya
Sepertinya kalau ingin menggombal atau merayu shirou,Ia perlu dicium dulu agar dia peka.
-Tamat-
Gomen,OOC dan Juga Romancenya Kurang.
Ini dia,Resquest kamu ArtemisKara,Semoga suka dan senang.
Titip kritik dan saran.
Salam Sangat
Amatsuko-Chan
KAMU SEDANG MEMBACA
When Chara Fate Series Meet its genderbend
РазноеSama seperti Judulnya,Cerita ini Menceritakan Bagaimana Chara Fate Series(Baik Servant maupun Master) bertemu dengan Genderbend Mereka.Apa yang akan Terjadi? Adakah Peperangan? Atau Mungkin Yang lain? Lalu Bagaimana Sifat Genderbend Mereka? Sama sep...