Chapter Istimewa Spesial :* <3

428 20 0
                                    

Ini Jelas-jelas Berbeda dengan Biasanya.(Bagian Gil,Ozy,dan Archer) Di Chaldea. Bukan soal hampir ada peperangan atau Apa. Hanya saja Ini Jelas-jelas sangat berbeda.

Mari aku Ceritakan atau sebutkan apa yg jelas-jelas membuat ini sangat berbeda dari biasanya.Knights Of Round Table Datang Ke Ruang utama Chaldea dari Camelot,Well,Kalian pasti berpikir itu Biasa saja dan bertanya dimana Yang Membuatnya sangat berbeda,Bukan? Akan Ku jawab dengan senang Hati,Yang Membuatnya jelas-jelas sangat berbeda itu adalah Para anggota Kning Of Round Table selain Arthur , Mereka berempat dalam wujud Wanita,W-A-N-I-T-A,WANITA.

Kita Mulai memperkenalkan Mereka dan Memberitahukan kalian bagaimana perubahan mereka.Well,Sifat Mereka tetap sama walaupun berbeda,Sir Gawain dan Sir Lancelot yang Sangat Tomboy,Sir Tristan yang Pendiam yang Anggung,Lalu Sir Bedivere yang Cantik namun sedikit Pemalu dan kurang percaya diri.Walaupun Begitu mereka tetap Cantik dan Anggung.

Mereka masih menatap Para Knight Of Round Table,Sampai Pintu Ruang utama di buka kembali dan terlihat Galahad serta Merlin yg Masuk kedalam.Dengan Merlin yang sama dengan Ke empat anggota Knight Of Round Table(Lancelot,Gawain,Tristan dan Bedireve).

Dengan Merlin yang sama dengan Ke empat anggota Knight Of Round Table(Lancelot,Gawain,Tristan dan Bedireve)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Inilah Merlin dalam Versi Wanita).

"Bisa Jelaskan Kenapa kalian Bisa seperti ini,Kecuali King Arthur serta Sir Galahad?"Tanya Ritsuka dengan Bingung,Setelah Konek akibat kebingunan dan Kekaguman pada mereka.

"Sebenarnya Sir Lancelot,Sir Gawain,Sir Tristan Dan Sir Bedireve merupakan Ulah Merlin yg Membuat Mereka secara tidak sengaja(Walaupun Sebenarnya Sengaja) menjadi Wanita."Jelas Arthur dengan sopan.

"Lalu Merlin?"Tanya Ritsuka lagi.

Arthur menatap kearah Merlin lalu kearah Ritsuka menjawab pertanyaan gadis itu dengan tersenyum.Ritsuka Malah Heran serta Bingung lalu menatap kearah merlin dengan Teliti,Sekilas satu Jawaban muncul yang merupakan jawaban kenapa Merlin seperti ini,walaupun sebenarnya masih ragu.

Senjata makan Tuan.

"Ada apa Master? Aku Cantik dengan Wujudku seperti ini?"Tanya Merlin.

"Ha'i,Kau sangat Cantik Merlin. Bahkan para Knight Of Round Table Lainnya."Jawab Ritsuka sambil tertawa sangat kecil.

Mereka mulai berbincang,dan tentu saja ada sedikit Drama tentang ayah atau mungkin ibu dengan anak.Kalian pasti Tahu siapa mereka.

Ritsuka dan Mashu saling Menatap satu sama lain,entah apa yang akan terjadi besok atau lusa atau beberapa minggu nanti di Chaldea.Walaupun begitu mereka berharap Jika itu terjadi lagi,Semoga tidak semakin aneh.

-Tamat-

Tamat dengan Gajenya >-<!!!

Huweehh... T_T maafkan aku,Minna-san!!!
*Nangis di Pojokan*

Gillaine : Karena Author lagi Sedih,Saya selaku Oc dan anaknya akan membacakan Surat Author.
*Baca Surat*
Seperti biasanya,Minta Saran dan Kritik.

Dan...

Fate Series Bukan Punya Author,tapi Punya Pihak Typemoon,Cerita Punya Author.

Itu saja.

When Chara Fate Series Meet its genderbendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang