Pagi Hari,Dikediaman Smith.Ryanni dan Para Oc beserta dengan Para Genderbend Chara Fate Series,Sedang Duduk Di karpet depan televisi.Ryanni yang Sedang Sibuk dengan Ponselnya dan Tidur di sofa Panjang,menatap Anak-Anaknya(Read : Para Oc) dan Para Chara Genderbend Fate Series.
"Siap-siap.... Kita Kedatangan Tamu~."Ujar Ryanni.
"Tamu? Siapa?"Tanya Seukjung.
"Tentu saja Mereka."Jawab Ryanni.
"A---"
"Tok...tok....tok."
Ucapan Seukjung terpotong dengan Bunyi pintu depan di ketuk.Ryanni Menatap Kearah Lucius.
"Buka Pintunya,Lucius."Ujar Ryanni.
Lucius mulai berjalan kearah Pintu depan,Memasang Wajah Datar dan membuka Pintu.Diluar terlihat para tamu yang langsung Masuk tanpa mengucapkan salam,beberapa ada yang mengucapkan salam.
"Ada apa Datang Ke sini?"Tanya Ryanni,menatap Para tamu yang sudah berkumpul dengan mereka di Ruang Tengah.
"Minta Jatah Bagian? Atau Minta Tanda Tangan dan Fotoku?"Lanjutnya dengan Nada naksir dibagian akhir.
"Untuk apa aku minta jatah bagian? Aku sudah dapat lebih.Meminta Foto dan Tanda tanganmu? Buang Waktu saja."Jawab Gilgamesh Datar.
"Siapa tahu kau mau,King Of Heroes."Ujar Ryanni sambil Tersenyum.
"Lihat saja akan Kubuat Part yang tidak bisa kau Lupakan untuk selama-lamanya,Gil."Pikirnya sambil menyeringai Keji dan tertawa jahat dalam hati.
Mereka (Read : Para Oc,Para Genderbend Chara Fate Series dan Chara Fate Series) yang ada disana langsung Menatap Was was Ryanni.Ryanni memang tersenyum tapi Aura Gelap dibelakang Tubuhnya membuat mereka was was akan apa yang dilakukan Gadis itu.
"Mo---"Panggil Ritsuna.
"Pergi sediakan Teh Panas dan Juga Kue Untuk Tamu Kita."Potong Ryanni,Melirik Ritsuna.
"Buatkan Yang Sangat Spesial Khusus Untuk Gilgamesh."Lanjutnya sambil Tersenyum Manis.
Ritsuna yang Dilirik dan Mendengar perkataan Ryanni,Menelan Ludahnya dengan Susah Payah.Berjalan Kedapur Untuk membuat Teh Panas dan Kue untuk Para Chara Fate Series.
"Maafkan Aku,King Of Heroes.Kau Harus Memakan Kue dan Minum Teh Panas yang Spesial dari yang lain."Batin Ritsuna sambil Berkutat dengan Bahan-bahan Adonan Kue.
"Ma... Silahkan Duduk,Anggap Rumah Sendiri Ya~."Ujar Ryanni.
Beberapa Chara Fate Series Mulai Sibuk dengan Genderbend Mereka,dan juga Ada yang bermain dengan Para Oc Yang sedang memainkan Permainan catur.5 Menit kemudian,Ritsuna Keluar dari dapur sambil membawa nampang Berisi Kue-Kue sedangkan dibelakangnya Dua anak Kecil Kembar sedang membawah Nampang Yang berisi Teh panas.
"Ini Teh Panas dan Kuenya,Cangkir dan Piring Berwarna Cream itu Milik King Of Heroes."(Teh Panas kelewat Manis dan Beberapa Kue Pedas).Ujar Ritsuna
Memberikan satu persatu Teh panas dan Piring Berisi Kue untuk Mereka,lalu duduk disamping Ryanni.
"Kau membuat teh Panas kelewat manis dan beberapa Kue Pedas untuk Gilgameshkan?"Bisik Ryanni kearah Ritsuna.
"Ha'i,Mom."Balas Ritsuna dengan Bisikan dan membuat Ryanni Tertawa Senang.
Mereka yang ada disana menatap heran Ryanni yang sedang Tertawa senang sambil menepuk bangga Kepala Ritsuna.
"Ada Apa,Mom?"Tanya Raehyun.
"Tidak ada."Jawab Ryanni sambil tertawa.
Mereka yang ada disana Hanya diam dan Mulai Memakan Kue yang disajikan,Gilgamesh yang Paling Pertama memakan Kue Khusus untuknya.Ketika,diGigitan pertama Sebuah asap keluar dari kedua Telinga Gilgamesh dan wajahnya terlihat memerah.Mengambil Gelas Berisi Teh,dan meminumnya dan Merasakan Tehnya kelewat manis.
"Fuahahahahaha..... Ada apa Gilgamesh? Kuenya enak? Tehnya Juga?"Tanya Ryanni sambil Tertawa.
"......."
"Gil? Ada apa?"Tanya Enkidu.
Enkidu Menatap Gilgamesh yang Diam setelah menghabiskan Kue dan Tehnya,Mencoba Satu Kuenya dan Melirik Kearah Ryanni yang sedang Tertawa.
"Pantas saja sejak tadi Ryanni sedang Senang dan Tertawa.Dia Berani Juga Mengjahili Gil dengan Cara seperti ini."Batin Enkidu.
Enkidu menatap Gilgamesh lalu Kearah Ryanni lalu Ke Gilgamesh Lagi lalu ke Ryanni lagi.Beberapa GoB muncul di sekeliling Gilgamesh.
"Ada apa? Marah?"Tanya Ryanni Santai.
"Beraninya kau! Onore! Zasshu!"Ujar Gilgamesh,Siap-siap mengeluarkan harta berharganya.
"Rusaki Rumahku dan Jangan Harap kau akan selalu bagus dalam beberapa Ceritaku."Ujar Ryanni.
Mendengarnya Gilgamesh Menghilangkan semua GoBnya lalu Memeluk Enkidu,Harga dirinya seketika Runtuh jika melawan gadis itu sedangkan Enkidu menenangkan sahabatnya yang sedang dikalahkan oleh Ryanni.
Mereka yang ada disana Menatap Ngeri kearah Ryanni yang sudah mengalahkan Gilgamesh,sedangkan sisanya Chara Fate Series yang belum kebagian Part bertemu dengan Genderbend mereka menelan ludah dengan susah payah dan Menetapkan hati mereka untuk tidak berurusan dengan Gadis itu.
"Gadis ini Menakutkan sekali... Diam-diam Menghanyutkan."Batin Mereka.
Ryanni yang sejak tadi tertawa menghentikan tawanya dan Memberikan Gilgamesh Wine dan Duduk disamping Enkidu sambil mengusap punggung Gilgamesh dan mengucapkan kata maaf.
-Tamat dengan Gaje serta Garingnya :v-
Kritik,Saran dan Voment
Salam Hangat
Alexandera Ryanni Smith.
KAMU SEDANG MEMBACA
When Chara Fate Series Meet its genderbend
RandomSama seperti Judulnya,Cerita ini Menceritakan Bagaimana Chara Fate Series(Baik Servant maupun Master) bertemu dengan Genderbend Mereka.Apa yang akan Terjadi? Adakah Peperangan? Atau Mungkin Yang lain? Lalu Bagaimana Sifat Genderbend Mereka? Sama sep...