Apa yang Kalian Pikirkan..... Dua orang lawan jenis walau sebenarnya sama ketemu? Terlebih kedua orang itu orang yang kalian sangat kenal.
~~~~~~~~•••••••••~~~~~~~••••••••~~~~~~~~~~
Semua yang ada di Chaldea Di Gemparkan entah keberapa kalinya,Tapi Dari semua kejadian yang terjadi.Satu dari beberapa mereka yang takutkan terjadi,Yaitu kedatangan Versi Wanita Sang Incubus dari Camelot.Tapi,sepertinya ketakutan mereka sudah terjadi karena versi gadis sang Incubus dari Camelot sedang berdiri menatap mereka dengan Tatapan Sok Polosnya."Jika Merlin yang Mereka kenal itu Penyihir Incubus... Itu berarti Merlin yang ini Succubus? Lalu jika mereka bertemu...."Batin mereka yang ada disana terutama Para KORT dan Arthur.
Mereka menatap kearah Merlin versi Gadis yang Berdiri Di depan mereka,Namun Nihil sudah tidak ada ditempatnya.Mengalihkan Pandangan Mereka,Kini mereka melihat Merlin Versi Gadis dan Merlin sedang Berbincang dengan Serius dan Juga Tertawa Serta Bercanda.Tapi,Dari semuanya Mereka Curiga dengan Senyuman kedua orang itu yang sejak tadi Sibuk.
Sedangkan Kedua Tokoh Utama kita,Mereka Menatap sesuatu dengan Serius belum lagi Tatapan mereka yang Mencurigakan sejak tadi membuat orang-orang berpikiran yang tidak-tidak walau kenyataannya memang apa yang mereka pikirkan.
"Merlin."Panggil Arthur,Membuat Merlin dan Merlin Versi Gadisnya menatap kearahnya.
"Yang Wanita."Lanjut Arthur memperjelasnya.
"Hm? Ada apa My King?"Tanya Merlin Versi Gadis.
"Tidak ada,Lanjutkan Pembicaraan Kalian Saja."Jawab Arthur.
Merlin Versi Gadis menatap Bingung Arthur lalu kembali menatap kearah Merlin dan Tersenyum Misterius yang memiliki beberapa Maksud yang tersembunyi.
Dan Selanjutnya,Ekspresi Mereka yang ada disana Langsung Memucat dan Beberapa Ekspresi Yang Tidak elit lainnya akibat Perkataan Merlin Versi Gadis Dan Jawaban Merlin.Sedangkan Kedua tokoh utama sedang Pergi ke salah satu Kamar yang ada di Chaldea.
"Bagaimana Kalau Kita Melakukan seperti yang dilakukan Suami Istri?"-Merlin Versi Gadis.
"Ide yang menarik,Ayo kita lakukan di salah satu kamar yang ada disini."
"Mastah... Kami Meminjam satu kamar."-Merlin.Silahkan BerFantasi Sendiri... Aku hanya menjaga pikiran beberapa pembaca yang masih kecil.
-Tamat dengan Gaje lagi-
Gomen jika ceritanya gaje 😅,aku sudah berusaha membuatnya.dan lagi,Sebenarnya ini sudah mau aku publish beberapa minggu tapi ya gitu... Disaat mau nulis idenya hilang dan disaat gak ada mood langsung muncul,begitu seterusnya.😅
Ah... Aku jadi Curhat :v 😅😅😅
Salam hangat
Alexandera Ryanni Smith
KAMU SEDANG MEMBACA
When Chara Fate Series Meet its genderbend
De TodoSama seperti Judulnya,Cerita ini Menceritakan Bagaimana Chara Fate Series(Baik Servant maupun Master) bertemu dengan Genderbend Mereka.Apa yang akan Terjadi? Adakah Peperangan? Atau Mungkin Yang lain? Lalu Bagaimana Sifat Genderbend Mereka? Sama sep...