Spesial ( Floranika Anastasia Putri Dewilara Ningsin)

173 7 0
                                    

Siapa yang Tidak kenal dengan Gadis yang bernama Lengkap Floranika Anastasia Putri Dewilara Ningsin atau yang sering akrab di panggil Flora,Nika atau Ningsin? Gadis itu sudah Lama Berada di Chaldea dan Kadang membantu Beberapa Orang.

Gadis yang Terlalu Tenang,maksudnya Dia terlalu baik,Ramah,Murah senyum,pendiam,Susah Marah,Suka Menolong seseorang bahkan Makhluk Hidup yang lain,Tipikal orang yang senang mengejarkan sesuatu dengan kepala dingin, dan paling Utama yaitu Misterius ini sangat terkenal,sejak dirinya pertama kali Menginjakkan kakinya di Chaldea.

Tapi Dari Satu Itu,Mereka semua yang berada di Chaldea,Bahkan Camelot,Mesir,India,Uruk dan beberapa lainnya tahu bahwa Gadis ini diam diam menghanyutkan.Maksudnya,Sekalinya Dia Marah maka Seram,Lebih seram dari orang yang sering marah.Mereka semua ingat ketika beberapa tahun yang lalu,tanpa sadar dari salah satu mereka yaitu Medb,memanggil Flora dengan sebutan Tasia dan gadis itu langsung menyerang Mebd dan tentu saja hampir melenyapkan Wanita itu,bukan Hampir tapi sedikit lagi benar-benar melenyapkan Wanita itu,Jika tidak di tahan oleh Gilgamesh dan Enkidu.

Tidak usah menjelaskan siapa gadis ini atau seluk beluknya.Tapi... Izinkan aku menceritakan kejadian ketika beberapa tahun yang lalu,Yang hampir atau sedikit lagi benar-benar melenyapkan Mebd.

*Flashback*

Pagi itu seperti Biasa di Chaldea,Semua orang sibuk dengan aktivitas mereka masing-masing terutama Gadis itu,Flora yang sedang sibuk di Caferia bersama dengan Orang-orang yang berada di Chaldea.Mereka yang berada di Kaferia juga sibuk dengan aktivitas mereka berdua terutama dua wanita yang memperebutkan satu Pria,Scathach dan Medb,oh.. Tentu saja Pria yang diperebutkan itu adalah Cu Chulainn.

"Apa kalian Tidak bisa sehari saja tidak berkelahi ?"Tanya Flora terdengar seperti kesal tapi tetap tenang.

Flora menatap kedua wanita yang Begitu di Hormati oleh semua yang berada disini,padahal yang sebenarnya mereka yang berada disini kecuali dia,Ritsuka dan Mashu merupakan orang-orang yang memiliki status yang begitu tinggi.

"Tidak,Nika."Jawab Kedua Wanita itu.

"Sebenarnya apa lagi masalah kalian? Medb yang hampir memberikan ramuan cinta ke Setanta atau Masalah lainnya yang sering kalian Bahas? Medb? Shisou?"Tanya Flora dengan masih tenang.

Jangan herang kenapa Gadis ini memanggil Scathach dengan Panggilan Shisou sama seperti Cu Chulainn,Wanitu itu sudah seperti seorang Ibu bagi Flora dan begitupan sebaliknya alasan dia memanggil Cu Chulainn dengan panggilan Setanta seperti Scathach karena Pria itu sudah seperti Kakak baginya.

"Kau menghapal semua Masalah kami?"Tanya Medb menatap gadis itu sedikit takjub.

"Bagaimana aku tidak hapal? Masalah kalian itu terus berulang."Jawab Flora sambil tersenyum kecil.

"Jadi,?"Lanjutnya meminta jawaban untuk pertanyaan pertamanya tadi.

"Cu Chan,Harus Ikut bersamaku ke Pantai!"Jawab Medb.

"Setanta,harus ikut denganku untuk berlatih dan masih banyak lagi."Ujar Scathach.

Dan kedua wanita terhormat itu kembali beragumen,setidaknya mereka tidak mengeluarkan senjata mereka masing-masing dan mulai menyerang satu sama lain dan meratakan Chaldea dengan Tanah.Flora mulai Tahu apa permasalahan kedua wanita itu dan hanya tersenyum kecil untuk menutupi kelelahannya karena Ini dan masih banyak lagi.Melirik kearah Ritsuka dan Mashu,yang dimana kedua Gadis itu meliriknya.

Lama mereka semua diam dan menatap perdebatan Scathach dan Mebd,sampai Flora dan Cu Chulainn menahan Scathach dan Ritsuka serta Mashu menahan Medb.

When Chara Fate Series Meet its genderbendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang