The Protagonist(Master Fate Grand Order Meet Master Fate Etxtra)

258 9 8
                                    

Apa yang terjadi jika Dua Master dari Fate Grand Series Meet Dua Master Fate Extra Series?

Apa sesuatu yang aneh akan terjadi seperti sebelumnya? Atau sesuatu Lebih Dari Itu?

Mari ku Jawab dan selamat membaca~~

~~~~~•••••~~~~~~••••~~~~•••••~~~~•••••~~~~

Chaldea dikejutkan dengan kedatangan Seseorang bukan dua orang lawan jenis.Gudao dan Gudako saling melirik satu sama lain lalu menatap kedua orang itu,terlebih lagi beberapa Servant mendekati Kedua orang itu.

"Hm.... Kalian siapa?"Tanya Gudako dengan Bingung.

"Hm?"Ujar tidak Jelas kedua Orang itu.

Kedua Orang itu masih dipeluk oleh Tamamo dan Nero.Menatap Gudao dan Gudako dengan pandangan terlihat seperti kosong? Polos? Datar? Tidak ada yang tahu.

"Aku Hakunon Kishinami dan dia Hakuno Kishinami,Salam Kenal."Ujar salah satu dari kedua orang Itu.

Gudao dan Gudako hanya mengangguk kepala mereka,namun masih menatap aneh kedua orang yang bernama Hakuno dan Hakunon Kishinami itu.Terlebih ketika mendengar Tamamo,Nero,Archer,King of Heroesh bahkan nyaris beberapa servant yang lain memanggil Mereka dengan sebutan Master,Shisou dan lainnya.

"Master? Shisou?"Tanya Gudao dan Gudako dengan Blank.

"Ada apa?"Tanya Hakunon.

"Tidak ada,Hanya saja sedikit terlihat aneh mungkin?"Ujar Gudako dengan Tidak jelas.

Hakunon hanya menatap Gudako dengan Tatapan yang sulit di artikan dan Kembali Berbincang bahkan sesekali Tersenyum kecil ketika berbincang dengan BB atau bahkan dengan beberapa Sakura Face.

"Aneh Apanya?"Tanya Hakunon.

"Jadi Kalian itu seorang Master?"Tanya Gudao.

Dan ketika mendengar penjelasan atau Jawaban Kedua Orang Itu membuat Gudako dan Gudao sedikit terkejut,Bingung,dan lainnya.

"Dulunya Iya,Aku dan Dia adalah Master.Tapi di Bagian ini sepertinya kami bukanlah Seorang master."-Hakuno.

"Mungkin Jauh Berbeda dari Master atau Servant,Mungkin? Kami tidak tahu juga soal kedatangan kami di tempat ini."-Hakunon.

"Tapi,Sepertinya Mohon Kerja samanya untuk soal Master dengan Master? Atau Master dengan sesuatu yang lain?"-Hakunon dan Hakuno.

~~~ Tamat dengan Gaje ~~~

Voment

Kritik + Saran

Salam Hangat

Alexandera Ryanni Smith

When Chara Fate Series Meet its genderbendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang