Chaldea,Kejadian yg sama Terulang Kembali.Jika Yang Beberapa Minggu yg Lalu ada sedikit Perang Maka Ini Kebalikannya.
King Of Kings atau yang dikenal sebagai Ozymadias,Salah Satu Pharaoh sedang di Tatap Mesra Oleh Ia Versi Gadis.Ku ulangi DITATAP DENGAN MESRA(Sengaja Di Block dan DiHuruf Kapitalkan :v).
"Aku Tidak Menyangkah Kalau aku Versi Laki² Sangat Tampang,Dajaku Dajaku!"Ujar Ozymandias yang Gadis dengan Riang.
Sedangkan Yang Laki-lakinya(Ozymandias) sedang Memerah Padang Wajahnya Karena Perkataan ia Versi Gadis,Namun daripada itu yang lebih Mengesalkan Yaitu POSE INTIM INI!.
"Bisa Kau Pindah di atasku? Dajaku dajaku."Ujar Ozymandias dan Menjauhkan Ozymandias yang Gadis dari atas Tubuhnya.
Ia berdiri setelah Melepaskan diri dari kukungan ia Versi Gadis,Membersihkan Debu yang Berada di Celananya.
"Kau Tidak asyik,Dajaku dajaku."Ujar Ozymandias Yang gadis sambil menatap Ozymandias dengan Kesal.
"Mana aku Peduli,Dajaku Dajaku."Ujar Ozymandias.
Mereka yang ada disana Menatap Cengo Ozymandias Kecuali King Of Heroes atau Gilgamesh.Ia Menatap Ozymandias Lalu Ozymandias yang Gadis dengan Datar.
"Aku Ingin Tanya Kau Sesuatu,Dajaku dajaku."Ujar Ozymandias.
"Apa? Dajaku dajaku."Tanya Ozymandias Yang Gadis.
Ozymandias Menatap Serius Ia Versi Gadis dan Dibalas dengan Serius oleh Ia Versi Gadis.
"Biar Ku Tebak! Kau Pasti ingin Menanyakan Apakah aku Dengan Gilgamesh yang Wanita itu Bersahabat."Tebak Ozymandias yang gadis.
"Aku benarkan ? Dajaku dajaku."Lanjutnya dan dibalas Oleh Ozymandias dengan Anggukan.
Ozymandias yang Gadis Menghela Nafas dengan Pelan.Ia Menganggukan Kepalanya sebagai jawaban kalau ia dan Gilgamesh yang Versi Gadisnya Adalah Sahabat.
"Daripada Itu,Ayo Kita Pergi Kencang,Dajaku Dajaku!"Teriak Ozymandias yang Gadis sambil Menarik Ozymandias dengan Keras Meninggalkan Chaldea.
Mereka yang ada disana Hanya Diam,Terutama kedua Pharaoh yang lain yaitu Nitocris dan Cleopatra bahkan Gilgamesh juga Menatap mereka berdua yang sudah pergi(Menghilang).
-Tamat-
Maaf,Kurang Roman atau bertele-tele tapi selain itu,Aku berharap kalian semua suka dengan Ceritaku ini ^^
Titip Saran dan Kritik.
Salam Hangat
Amatsuka-Chan.
KAMU SEDANG MEMBACA
When Chara Fate Series Meet its genderbend
RandomSama seperti Judulnya,Cerita ini Menceritakan Bagaimana Chara Fate Series(Baik Servant maupun Master) bertemu dengan Genderbend Mereka.Apa yang akan Terjadi? Adakah Peperangan? Atau Mungkin Yang lain? Lalu Bagaimana Sifat Genderbend Mereka? Sama sep...