Saber Male x Gilgamesh Female(Archer)

516 19 3
                                    

Pernah Dengar pepatah Buah Yang Jatuh tidak jauh dari Pohonnya? Kenapa tiba-tiba aku menannyakan ini? Ini sedikit Menyangkup Dengan Part ini.

Saber Dan King Of Heroes Hm... Atau Mungkin Queen of Heroes Baru beberapa Bulan yang lalu melangsungkan(?) pernikahan mereka di depan alter yang suci dan mengikat Janji suci.Memikirkan bagaimana perjuangan Gilgamesh Melamar dan Selalu menembak Saber ketika masih dalam Wujud laki-laki baginya dan Perempuan untuk Saber bahkan sampai dia Menjadi Wanitapun tetap memperjuangkannya.( Readers : Lebay amat shi).

Acara pernikahan mereka sangatlah Megah dan Meriah,di Meriahkan Oleh Enkidu,Para Knights Of Round Table,Gudako,Mashu,Ozymandias,Nefertari,Shamhat,Para servant-servant yang lain dan tentu saja Para Penduduk di Camelot dan Uruk.

Hmmmm... Soal malam pertama mereka berdua tidak perlu ku jelaskan bukan? Kalian silahkan berfantasi.

Setelah beberapa bulan kemudian kabar bahagia bagi semua orang terutama para Anggota kerajaan Avalon dan Babilonia serta penduduk Camelot dan Uruk Bahagia mendengar Kabar bahwa Queen of Heroes Hamil dengan usia Kandungan 2 bulan.

Mendengar kabar itu tentu saja membuat semua orang bahagia Dan juga Paranoid,Tentu saja. Orang yg Hamil tidak boleh banyak melakukan aktivitas yang berak dll.Sehingga Tugas kerajaan yang biasa dikerjakan Queen of Heroes dialihkan ke Enkidu.

Hari demi Hari,minggu demi minggu,bulan demi bulan,Begitu banyak kejadian terjadi di Kerajaan Avalon.Bayangkan bagaimana Pusingnya para KORT dan Merlin dalam melakukan apa yang di inginkan Bayi yang ada dalam tubuh Gilgamesh dan jangan lupakan Soal Mordred yang Juga kena ampasnya.Setelah Melewati Proses yang begitu banyak,bayi yang berada dalam kandungan Gilgamesh Telah Keluar di dunia,Bayi Kembar yang begitu Tampan dan Cantik( Author : Gomen gak Tahu bagaimana proses kehamilan dan Melahirka :'v).Sang Kakak yang memiliki Rambut seperti Ayahnya dan mata seperti ibunya di beri nama Andrian Pedragon sedangkan sang adik yang lahir 3 menit setelah sang kakak,memiliki Rambut seperti sang ibu dan mata seperti sang ayah Yang bernama Gilda Pedragon.

Gilgamesh masih mengingat kata-kata Saber yang ia ucapkan ketika anak kembar mereka telah muncul di dunia ini.Berbicara tentang si kembar,sekarang dimana mereka? Apakah mereka mengganggu Mordred ?.

"Ibunda!"Teriak si Kembar.

Si kembar sedang berlari mendekati sang ibu yang sedang berjalan di keridor kerajaan.

"Jangan berlarian di Keridor Istana,Sayang."Ujar Gilgamesh dengan cemas,hey tentu saja seorang ibu selalu cemas akan anak-anaknya bukan?

"Hehehehe...." hanya Tawaan balasan atasan ucapan Gilgamesh dari si kembar.

"Ibunda mau kemana?"Tanya Sang Kakak,Andrian.

"Ingib bertemu Ayahmu,Mau ikut?"Tanya sang ibu dan dibalas anggukan oleh si kembar.

Mereka bertiga berjalan bersama dan sesekali si kembar menyapa para prajurit dan pelayan yang mereka temui,hingga mereka sampai di salah satu pintu Ruangan yang di jaga oleh dua prajurit.Masuk ke dalam setelah pintu di bukakan,disana terlihat Saber dan para KORT serta Galahad dan Merlin yang sedang membicarakan sesuatu.

"Oh,Ratu dan Putri serta Pangeran? Selamat siang."Ujar Lancelot yang menyadari kabar mereka.

Gilgamesh hanya membalasnya dengan senyuman kecil,Gilda dengan senyuman manis dan Andrian hanya dengan Tatapan datar.

"Selamat Siang juga,Lancelot."

"Selamat siang juga,paman."

"Selamat Siang Juga,Zasshu."

Bisa tebak siapa yang Mengatakan Zasshu itu? Itu merupakan Andrian.Para KORT,Galahad serta Merlin kecuali Lancelot hanya tersenyum kecil.

Saber Memeluk Gilgamesh dan mencium pipinya lalu mencium pipi si kembar secara bergantian setelah itu Mordred yang baru saja Datang mencium Gemas pipi sang adik.

"Mau ikut sama Kakak?"Tanya Modred

"Mau!"Jawab mereka.

Mereka mulai pergi setelah pamit pada Kedua orang tua mereka dan pergi ke tempat tujuan mereka.

Sekarang sudah tahu alasan kenapa aku memakai pepatah buah yang jatuh dijauh dari pohonnya? Jika ia,selamat tapi jika tidak,maka aku jelaskan.Sifat Andrian Itu sama seperti Ibunya ketika Remaja Yaitu Datar,jika bersama yang lain Dan yang paling utama sangat sering mengatakan Zasshu,Mogrel dan Onore.Sama seperti sang Ibu bukan? Lalu Gilda,Sifatnya 11 12 dengan Ayahnya Tapi Jika Marah Maka sama seperti Sang Ibu Juga.

-Tamat dengan Gajenya-

Ritsuna : Gomen Minna,Jika Part Ini Gaje daN Garing,Ini di karenakan Sang Author sedang Sakit. Kemarin Pingsang dan sesak nafas.

Seperti biasa,Author Minta Kritik dan Saran.

Salam Hangat

Amatsuko,Ritsuna

When Chara Fate Series Meet its genderbendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang