Academy Fate Part 1

221 6 0
                                    

Warning : Gaje! Ooc! Beberapa Oc Masuk termasuk Author yang manis(Reader : -_- Terserah Lu,Thor)! AU!All Chara Fate Series Etc.

Selamat Membaca~~~~

Academy Fate,Siapa yang tidak Mengetahuinya? Semua orang di berbagai tempat bahkan dimensi mengetahuimya.Salah satu Academy yang Fasilitasnya sangat bagus,Kanting,Asrama,Ruang Belajar,Perpustaan dan lainnya Semuanya sudah lengkap disini bahkan Sangat Canggih.

Di depan Gerbang Terlihat Seorang Gadis Sedang sibuk menatap sekelilingnya dengan Bingung,Hingga seorang gadis mendekatinya.

"Permisi,Nona.Ada yang Bisa kami bantu?"Tanya Gadis itu dengan Sopan.

"Ah! Bi--bisa!"Jawab Gadis satunya dengan kaget ketika melihat seorang gadis yang mendekatinya.

Menatap gadis itu dan baru sadar dengan nada bicaranya,Ia dengan cepat menundukkan badannya dan mengucapkan kata maaf beberapa kali.

"Hey,Tak apa-apa.Kau tidak perlu Minta maaf."Ucap Gadis itu.

"Murid baru?"Lanjutnya.

"Ha'i! Watashi wa (Your Full Name) desu,Yoroshiku."Jawab Gadis yang satunya.

"Ah,Yoroshiku mo. Watashi Wa Alexandera Ryanni."Ujar Gadis itu.

Ryanni Merangkul (y/n) Lalu mengajak Gadis itu masuk kedalam,Mereka banyak menceritakan sesuatu dan seketika mereka menjadi akrab.

"Pakaian dan semua perlengkapanmu sudah sampai?"Tanya Ryanni.

"Sudah,Alexandera-Senpai.Bahkan kamarku juga sudah ada,Ini kunci dan nomornya."Jawab (y/n).

Ryanni menatap Nomor Kamar milik (y/n) dan tersenyum ceria.

"Rupanya Kau yang menjadi Teman Sekamarku? Dan jangan Terlalu Formal,Panggil aku Ryanni-Nee okay?"Ujar Ryanni.

"Heeh? Souka? Aku kira tadi aku akan sekamar dengan orang yang menyebalkan atau yang lain."Jawab (y/n)

"Okay! Siap Bos!"Lanjutnya sambil tersenyum ceria dan membuat Ryanni Tertawa kecil.

"Orang Menyebalkan? Haah~,Sepertinya kau harus terbiasa ne (y/n)."Ujar Ryanni sambil mengelus (y/n) dengan sayang.

"Heeh? Memang disini ada orang seperti itu?"Tanya (y/n).

Ryanni hanya tersenyum kecil dan membawa (y/n) ke salah satu Ruangan,ketika pintu terbuka terlihat begitu banyak orang yang sedang melakukan berbagai kegiatan.

"Hey Guys! Kita kedatangan tamu.Awas jika ada yang berani macam-macam dengannya,Kalian akan dapat sesuatu yang tidak bagus."Ujar Ryanni dengan ceria lalu berubah jadi Dingin dan menyeramkan membuat mereka yang ada disana merinding Termasuk Kamu.

"Mengerti?"Lanjutnya dan membuat mereka yang ada disana langsung Mengangguk serentak.

"Ngomong-Ngomong,Dimana Kepala Emas yang sok itu?"Tanya Ryanni.

"Maksudmu Gilgamesh,Ryan?"Tanya Seorang Pemuda dengan Surai emas dan iris mata Sapphire.

"Siapa lagi kalau Bukan dia,Arthur?"Tanya Ryanni dengan malas.

"Kau tidak tahu seperti apa dia,Anni.Paling Sedang Bermalasan atau tidak menggoda beberapa siswi yang Cantik."Jawab seorang pemuda bersurai Hijau panjang.

"Aku Lupa,diakan memang Anjing kepanasan."Ujar Ryanni.

"Anoo... Ryanni-Nee,Siapa mereka?"Tanya (y/n).

"Mereka temanku dan Kau hati-hati sama dengan Anjing Kepanasan itu,beritahu aku jika kau bertemu dengannya dan dia bermacam-macam denganmu."Jawab Ryanni.

"Kau punya Julukan baru buat dia,Ryanni."Ujar Enkidu.

"Jika Gil mendengarnya,kalian akan berkelahi lagi."Lanjutnya.

Ryanni hanya tersenyum kecil,lalu Menyuruh (y/n) bergabung dengan mereka.Mereka mulai banyak melakukan sesuatu dan menceritakan tentang Kedatangan,Jurusan dan berbagai macam hal tentangmu.

~Bersambung~~~

*BTS*

Akhirnya muncul dan bisa berbicara dengan kalian semua~

Gomen~~ baru muncul dan update~~

Aku minta maaf sebesar-besarnya~~

Gilgamesh : kau berani juga ya,Thor.

Bodoh amat,

Enkidu : aku bahkan sebagai satu satunya sahabat gil tidak berani memberikannya julukan.Hebat Thor.

Buat apa takut sama si anjing kepanasan ini *nunjuk Gilgamesh*

Gilgamesh : Ku bunuh Lu,Thor!

Bagaimana mau bunuh aku? Kau sudah mati yang mulia~~ kau sudah jadi mumi bahkan chara yang lain kecuali Ritsuka dan mashu,maybe.

All kec Author,Gilgameh : *Mata terkagum-kagum* *tepuk tangan*

Gilgamesh : Bodoh amat! Lagipula walaupun aku mati aku tetap tampan,Bocah Pendek.

Hohoho... Walaupun mati tetap tampan? *ambil hp lalu buka galeri* *kasih lihat Foto ke Gilgamesh* Huehehe... Lihat mukamu disana Anjing Kepanasan dan cintanya ditolak sama Arthuria.

Gilgamesh : *Diam* *Skatmat* ..... *pundung*

All chara + Oc kec Author dan Gilgamesh : (Hebat sekali).





When Chara Fate Series Meet its genderbendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang