Chaldea,Kejadian yang sangat Berbeda terlalu berbeda dari seperti yang terjadi sebelumnya.Seorang Pria Berwatakan Tinggi,Bersurai Keemasan,dan Beriris mata Crimson.Jika kalian berpikir itu King Of Heroes atau Yang Mulia Maharaja Gilgamesh,Maka itu salah.Kenapa? Karena Orang Yang sangat Mirip dengan Gilgamesh ini,Terlihat Ramah,Baik,Lemah Lembut,Sering Tersenyum dan sebangsanya,Sangat Berbeda dengan Gilgamesh yang Mereka kenal.
Gudako dan Mashu yang berada diantara para Servant Menatap Teliti Pria Itu.Menatap kearah Gilgamesh Lalu Pria Itu.
"Ano... Kau Siapa?"Tanya Gudako pada Pria Itu.
"Aku? Perkenalkan Archer....... Ur-Nungal."Jawab Pria itu dengan Ramah dan Tersenyum Kecil.
"Salam Kenal,Nona."Lanjutnya.
"Kenapa Kau Mirip dengan King Of Heroes,Ur-Nungal?"Tanya Gudako dengan Penasaran.
"Tentu saja,aku dan Dia Mirip.Kamikan anak dan ayah."Jawab Ur-Nungal dengan Santai,kelewat santai ketika mengucapkan kata akhir.
Mereka yang mendengar perkataan terakhir Ur-Nungal membulatkan kedua mata mereka kecuali Gilgamesh dan Enkidu.
"Anak dan Ayah?"Tanya Gudako Blank.
"Ya,Kami anak dan ayah.Aku Mirip dengannya kan?"Ujar Ur-Nungal sambil terkekeh kecil.
"Ha'i,Kalian Sangat Mirip....."(Kecuali Sifat,Satu Iblis dan Satunya Angel.)"Jawab Gudako.
Gilgamesh yang daritadi Diam Menyimak dan Mendengar berbincangan Mereka,Berjalan mendekati Master dan Anaknya.Setelah Sampai,Ia Mengusap Kepala Anaknya sebentar dan Tersenyum Sangat Tipis,saking tipisnya tidak terlihat seperti tersenyum.
"Senang Bertemu denganmu,Nak.Aku tidak sadar jika Kau dipanggil juga kesini."Ujar Gilgamesh.
"Aku Juga,Ayahanda.Senang Bertemu Kembali dengan Ayahanda."Ujar Ur-Nungal dengan masih Memasang Senyumannya.
"Gomen,Mengganggu Reuni Kalian,King Of Heroes,Ur-Nungal.Demo... Aku mau bertanya pada Ur-Nungal... Siapa Mastermu?"Ujar Gudako.
"Master? Ah.... Dia seorang Gadis yang Hampir sama dengan sifatku hanya saja kadang-kadang dia 'Terlalu Berbahaya'.Jika Kau Tanya siapa namanya,Nona.Maaf aku tidak bisa memberitahukannya."Jawab Ur-Nungal.
"Terlalu Berbahaya? Maksudnya?"Tanya Gudako Bingung.
Mensejajarkan Tingginya dengan Gudako lalu membawa wajahnya kearah telinga gadis itu.
"Kau tahukan,Nona.Bagaimana Sifat Ayahandaku?"Tanya Ur-Nungal Pelan,sangat Pelan.
Gudako menganggukkan kepalanya dengan pelan dan penasaran dengan ucapan selanjutnya.
"Masterku Hampir seperti itu,walau kenyataanya Lebih berbahaya dari Ayahanda jika Emosinya sudah terpancing."Bisik Ur-Nungal.
Gudako yang mendengar perkataan Ur-Nungal merinding,sedangkan Ur-Nungal Menjauhkan Wajahnya dari telinga gadis itu dan menegakkan badannya.Tertawa Kecil ketika melihat wajah ketakutan Gadis itu.
"Maafkan Aku,Nona.Sepertinya aku membuatmu ketakutan.Tenang saja,Walaupun Masterku begitu dia Mudah Berteman kok,Nona."Ujar Ur-Nungal.
"Apa yang Kau Bisikkan Padanya,Nak?"Tanya Gilgamesh.
"Tidak ada,Ayahanda."Jawab Ur-Nungal.
Ur-Nungal tersenyum lalu memegang Tangan Enkidu yang Baru saja Mendekati mereka beberapa menit yang lalu,setelahnya dia memegang tangan Gilgamesh.
"Ayahanda,Paman.Bagaimana Kalau kita ke uruk? Aku terlalu Rindu dengan Uruk dan Juga Masakan kerajaan."Ujar Ur-Nungal.
"Baiklah,Nak.Aku Juga Harus mengerjakan Tugas Kerajaan Lagi."Ujar Gilgamesh,sedangkan Enkidu hanya tersenyum.
Mendengarnya, Ur-Nungal Langsung Menarik Mereka menuju ke Uruk.Tentu saja,Sebelum itu Ur-Nungal Berpamitan pada mereka yang berada disana.
"Kami Permisi dulu,Semoga Hari-hari kalian menjadi Tentram dan Damai dan Juga Semoga Para Dewa Menjaga Kalian Semua."-Ur-Nungal.
Mereka yang ada disana Hanya Tersenyum menanggapi perkataan Ur-Nungal sambil Menatap Mereka,lebih utama ke Kedua Orang Yang Mirip itu ( Gilgamesh dan Ur-Nungal ) yang sudah Menghilang dan sudah pergi ke Uruk.
"Mereka Seperti Api dan Air,Angel dan Devil.Api dan Devil untuk King Of Heroes/Gilgamesh dan Air dan Angel Untuk Ur-Nungal."Pikir Gudako,Mashu dan Para Servant lainnya.
-Tamat-
*Behind The Scene*
Author : *Lihat Ponsel* *Keluar Aura Gelap* ......
All Character dan OC kecuali Gilgamesh,Ozymandias,dan beberapa Oc yang kebal : *Merinding* Ada apa Ryanni?
Author : *Remukkan Ponsel* Apa maksudmu yang itu Ur-Nungal?
Ur-Nungal : Aku Hanya Mengatakan yang sebenarnya,Tenang... Tenang... *Menenangkan Author*
Author : Aku tidak seperti itu,Baka!
Gilgamesh : Apa maksudmu Memanggil anakku,Baka,Zasshu?!
Author : *Tatap Tajam Gilgamesh* Kenapa?! Mau Menghukumku? Silahkan,Tapi Jangan Salahkan aku membuat Cerita versi Gadismu Bersama dengan Ozy.Dan tentu saja,sedikit bumbu-bumbu yang Menyenangkan bagi beberapa orang
Gilgamesh : *Diam* .....
Author : Skatmat....
Ur-Nungal : Gomen,Mastah.
Author : Hohoho... Aku memaafkanmu Kali ini,Ur-Nungal
All kecuali mereka : Secepat Itu perubahan emosinya menjadi Baik?!
Author : *Lihat Mereka* Apa? *Innocent*
Raehyun : Ti--tidak ada,mom. Aku hanya mau bilang... Baca ini *kasih kertas*
Author : *Ambil kertas* *baca* Kau saja Yang Baca,Ritsu-chan *kasih kertasnya ke Gudako*
Gudako : Ha'i,Ryanni. *Ambil kertas*
Seperti biasa Ryanni Meminta Kritik dan Saran kalian,Selain itu Dia meminta Voting dan Komentar Kalian semua.
Salam Hangat
Alexandera Ryanni Smith.
KAMU SEDANG MEMBACA
When Chara Fate Series Meet its genderbend
RandomSama seperti Judulnya,Cerita ini Menceritakan Bagaimana Chara Fate Series(Baik Servant maupun Master) bertemu dengan Genderbend Mereka.Apa yang akan Terjadi? Adakah Peperangan? Atau Mungkin Yang lain? Lalu Bagaimana Sifat Genderbend Mereka? Sama sep...