Rei Fujimaru,Siapa yang tidak mengenal Master satu ini? Gadis yang pendiam dan Dingin serta Misterius,tak ada yang tahu nama Asli Master satu ini.Tapi.... Jangan Menilai sesuatu dari sampulnya,man. Gadis ini,Walau pendiam ia sebenarnya suka sama salah satu Servant Miliknya.. Kalau sama Servant ini dia akan Tsundere,Gak kayak dia biasanya.
Dan sialnya,Orang itu sekarang berdiri di depannya sambil menampilkan senyumannya.Rei Hanya diam dan mengalihkan padangannya dari orang itu,tapi dalam hati ia udah berkomat kamit.
"Jangan Tebar Senyum Boleh gak Mas? Hayati gak kuat Lihatnya."Ujar Rei dalam Hati.
Saber nama asli Arthur Pedragon,King of Knight yang Sejak tadi menatap Rei dan menampilkan senyumannya malah heran.Ketika,Masternya itu malah berbalik dan mulai melangkah kakinya.
"Dia Kenapa ya?"Tanya Saber dalam hati.
Mempercepat Jalannya,dan berjalan di samping Masternya.Rei Yang Tahu Saber berjalan disampingnya menatap Dingin kearah Servant itu.
"Kenapa Mengikuti Saber?"Tanya Rei dengan Dingin.
"Sudahlah,Kau pergi dan Temui servant lainnya."Lanjutnya.
Siapa yang tahu... Diluar dingin tapi di dalam hati gak?
"Ikuti aku lama-lama juga gak papa,ke Pelaminan juga gak masalah kok Mas."
"Jangan Pergi,tetap bersamaku sampai di Ruang."
Nha... See? Rei itu kalau sama servant lainnya dingin,Kayak Kutub utara tapi kalau sama King of Knight Dingin shi tapi Ada Tsunderenya Gitu.King of Knight Hanya menampilkan senyumannya,Ia Tidak mendengar Perkataan Masternya dan Tetap berjalan disamping Gadis itu.
King of Knight hanya tersenyum dan tertawa kecil,Membuat Gadis disampingnya tanpa sadar menahan Napasnya.Dan Sialnya lagi,Perkataan King Of Knight yang Beberapa jam lalu dia katakan membuat gadis itu meleleh.
"Aku gak mau Pergi Jauh Dari Master... Nanti siapa yang akan bersama dengan Master jika aku Pergi? Master Nanti Rindu dan Rindu itu Berat,Biar Aku ajah."
-Tamat dengan Gajenya lagi-
Comeback dengan Cerita Gaje :'v
Ini dia Resquetnya BeatrixLothringen12
Gomen Ceritanya Gaje dan Gak Bagus😅
KAMU SEDANG MEMBACA
When Chara Fate Series Meet its genderbend
RandomSama seperti Judulnya,Cerita ini Menceritakan Bagaimana Chara Fate Series(Baik Servant maupun Master) bertemu dengan Genderbend Mereka.Apa yang akan Terjadi? Adakah Peperangan? Atau Mungkin Yang lain? Lalu Bagaimana Sifat Genderbend Mereka? Sama sep...