Gilgamesh Archer Meet Its Genderbend

458 19 1
                                    

Chaldea... Kejadian yang Hm... Entah keberapa terulang lagi,Hal paling Gudao dan Gudako takuti terjadi.Dua Orang Sama Nama,Warna mata,Rambut,beda jenis kelamin dan lain-lainnya saling Menatap satu sama lain dengan datar.

King Of Heroes sedang Menatap Dirinya Versi Wanita dengan Datar,Melipat kedua tangannya dan Menyeringai.

"Kau Adalah aku? Lelucon apa ini,Zasshu?"Tanya Gilgamesh sambil Tertawa.

"Ya,Aku adalah kau.Ini Bukan Lelucon,Mogrel."Jawab Dirinya yang versi Wanita.

Mereka Kembali saling tatap dengan datar,Aura di sekitar mereka berdua menjadi tegang dan Menyeramkan.Lebih Seram daripada ketika dirinya yang berada dalam kelas caster bertemu dengan versi wanitanya pikir Gudao,Gudako,Mashu dan lainnya.

Disaat mereka semua sedang berpikir Sedangkan kedua Pelaku sedang Mengeluarkan GoB mereka masing-masing.

"Tunggu dulu!"Teriak Enkidu,kembali menghentikan mereka sebelum mereka melepaskan senjata mereka berdua yang tidak terhingga jumlahnya.

"Ada Apa,Enkidu?"Tanya Gilgamesh dengan Nada Datar dan juga tatapan datar.

"Kalian Benar-benar ingin saling Lempar senjata kalian disini,Gil?"Tanya Enkidu. Menatap kedua Gilgamesh beda gender.

"Bukannya Menjawab pertanyaanku,kau malah memberikanku pertanyaan juga,Enkidu."Ujar Gilgamesh.

"Tentu,Enkidu."Jawab Gilgamesh Versi wanita.

Mendengar perkataan Gilgamesh Versi wanita,semua yang ada di sana langsung membulatkan mata mereka.

"NANI?!"Teriak mereka yang ada disana.

Gudao dan Gudako saling tatap dengan Ngeri,membayangkan Chaldea Hancur dengan Ratah bersama tanah akibat Gob Milik Kedua Gilgamesh tersebut.Mereka akan kehabisan uang,jika ingin membangun kembali.

Disaat Mereka Hampir Bukan Hampir tapi benar-benar mengeluarkan senjata mereka,dua orang datang dan menatap mereka dengan Aneh.Arthur dan Arthuria,menatap mereka bukan mereka tapi lebih tepatnya kearah dua orang yang sama.

"Arthur?!"Ujar Gilgamesh Yang versi Wanita.

Menghilangkan Gobnya dan Berlari ke arah Arthur,jangan berpikir jika Gilgamesh tidak mendekati arthuria.Sebab dia sudah memeluk Arthuria,sejak versi gadisnya berlari kearah Arthur.

"Are?"Tanya Arthur dengan Bingung.

Gudao dan Gudako menatap Arthur serta Arthuria dengan tatapan Nelangsa,meminta bantuan untuk bersama dengan mereka agar Chaldea tidak Runtuh dengan tanah.

"Okey,Ingin Ikut denganku Eiyuu Ou?"

"Kita akan kemana?"

"Ke suatu tempat yang indah."

"Fuahahaha.... Aku mengambil Arthuria dulu."

"Yak! Lepaskan aku Eiyuu Ou"

Mereka semua yang mendengar Perkataan  mereka berempat menggeleng-geleng kepala mereka.Mereka sama-sama Obsesi pada Saber,pikir mereka semua.

- Tamat-

Ritsuna : Hello Minna-san! Di Part ini,Author buat Versi King Of Heroes kelas Archer.

Semoga kalian suka dengan cerita ini~~~

'Jangan Lupa Voting ya,Minna-san'

Kritik dan saran

Salam Hangat

Amatsuko,Ritsuna

When Chara Fate Series Meet its genderbendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang