Waver Velvet Meet Its Genderbend

233 16 4
                                    

Aneh

Satu kata itu terlintas Dipikiran Seorang Pemuda yang Bernama lengkap Waver Mackenzie(Lord El-Melloi II) menatap kearah seorang gadis yang sedang tertidur di dalam kamarnya dengan Tumpukan satu buku yang sedang terbuka sedang menatapnya dengan tatapan yang sulit dikerjakan.

"Kenapa kau bisa ada disini dan siapa kau?"Tanya Waver menatap Polos kearah Gadis yang sedang tertidur dikasurnya.

Kalau boleh jujur Gadis itu cantik,manis dan imut sekaligus.Kedua pipinya memerah merona tipis,Gadis yang ditanya bangun dari kasurnya menatap polos Waver merapikan bajunya.

"Aku sudah ada disini daritadi.Aku siapa? Aku adalah Waver Mackenzie(Lord El-Melloi II)."Jawab Gadis itu dengan Polos.

"Hey! Itu namaku! Jangan Mengambil nama Orang."Ujar Waver sedikit membentak. Yang benar saja,gadis itu mengambil namanya.

Gadis itu menghela nafasnya dan menatap Waver dengan tenang.Menggelengkan kepalanya karena ucapan gadis itu.

"Aku adalah kau,dan kau adalah aku.Dan sudah jelas namaku sama denganmukan?"Tanya Gadis itu.

Waver yang mendengar penjelasan gadis itu membulatkan kedua matanya sebentar,lalu menatap gadis itu dari atas lalu ke bawah lalu ke atas lagi.Jika boleh jujur saja gadis itu memang seperti dirinya,baik secara fisik dan perilaku walau kenyataaanya gadis duplikatnya ini sedikit tenang dan terlihat sedikit dewasa.Acara mari melihat Dirinya dalam versi gadis  dan meneliti versi gadisnya itu berhenti setelah pintu terbuka memperlihatkan Sosok atau mungkin seorang Servant kelas Rider bernama lengkap Iskandar Alexandros atau dikenal sebagai King of Conquerors,Menatap mereka berdua dengan Bingung.

"Siapa dia,Gaki?"Tanya Servant kelas Rider itu.

"Dia versi Gadisku....mungkin?"Ujar Waver tidak yakin.

"Hey,Rider."Sapa Waver versi Gadis dengan Polos.

Rider menatap mereka masih dengan bingung sambil membalas sapaan gadis yang seperti masternya.Menatap Gadis yang seperti masternya dengan tatapan yang sulit diartikan dan Perkataan Rider yang tiba-tiba membuatnya mendapatkan Beberapa lemparan buku dari Waver versi Gadisnya.

"Jujur saja,Kau Versi wanita Cantik,manis,serta imut,Mastah."-Rider.

"Ba-bakayaro! Anata wa He--hentai !"-Waver versi gadis.

"Ba--baka!"-Waver.

-Tamat dengan Gajenya-

BeatrixLothringen12

Ini bagian Wavernya,say.Maaf Gaje ya :"v saya kehabisan ide dan Sedang mengerjakannya dengan keadaan gak bagus :v.




Kritik dan Saran

Salam Hangat.


Mughny_Febryani20

When Chara Fate Series Meet its genderbendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang