Special Chapter <3

339 16 0
                                    

Saber tidak tahu,Tapi ini terlihat sangat aneh baginya. Sudah beberapa Minggu ini iya tidak pernah melihat King Of Heroes di manapun,Bukan Dia Rindu pada sosok Pria itu,Hanya saja ini terlihat Aneh baginya.

Ia Mulai Melanjutkan kembali Jalannya menuju Rumah Emiya,Masternya.Namun di Tengah Jalan,Ia Tidak sengaja menatap siluet bayangan Manusia atau mungkin Servant.

Terus menatap dengan Teliti siluit Bayangan itu,Hingga Siluet itu Menghilang dan Muncul di belakangnya.

"Lama tidak berjumpa,Saber."Sapa Sosok itu dengan nada khasnya yg datar dan tidak lupa dengan Seringainya,tentu saja.

Saber Menatap Terkejut dan juga Waspada pada sosok itu.Antara percaya dan tidak percaya akan sosok itu yang sangat berbeda baginya bahkan orang lain juga akan sama seperti dirinya jika melihat sosoknya itu.

"Alterkah?"Tanyanya dalam hati

"Ada apa,Saber? Bingung Dengan Perubahanku ini?"Tanya Sosok itu sambil menyeringai.

Bukannya menjawabnya Saber hanya diam sebentar,Dia tidak percaya setelah melihat sesosok bayangan atau orang yang tidak asing baginya yang kini telah berubah,Walau kenyataannya Baik yg Ia lihat terus dengan yang Ini tetaplah sama.

"Eiyuu Ou."Jeda sebentar

"Untuk apa aku bingung dengan perubahanmu? Lagipula bagiku mau kau yang Biasa apalagi yang sekarang tetaplah sama."Jawab Saber.

Sosok Bayangan yg di Panggil Eiyuu Ou atau Gilgameh yg sekarang dalam versi Alter(walau sebenarnya sifatnya yg dulu dan yg alter tetaplah sama tidak ada yg berbeda kecuali kekuatannya semakin menjadi-jadi) hanya menyeringai. Mendekati Saber sambil Memasukkan Kedua tangannnya ke dalam saku Celana jeansnya.

"Kau Yakin Saber?"Tanya Gilgamesh dengan nada yg sama seperti mereka ketika ketemu.

"Tentu saja,Aku Yakin.Eiyuu Ou."Jawab Saber dengan Lantang.

Setelahnya mereka berdua sama-sama berdiam dan memikirkan sesuatu.Eiyuu Ou yg memikirkan tentang Saber yg sekarang terlihat Sangat Cantik dengan Baju Casualnya yg berwarna Biru tua dengan rok berwarna Putih.Sedangkan Saber,Ia Terlihat Biasa saja,Jangan percaya dengan yang kalian lihat.Nyatanya di dalam Dia terlihat Sedang mengatur detak jantungnya yg tiba-tiba berpacu layaknya seekor kuda yg sedang berlari dengan kecepatan 100 km/s.

Hening selama 25 Menit Hingga sesuatu benda yg Kenyal,Lunak dan Basah menempel di Bibirnya.Tunggu dulu!! Sesuatu menempel di bibirnya?! Saber langsung Menatap kearah Eiyuu Ou yg kini Jaraknya yg sangat dekat dengannya dan yg lebih parah mereka sedang berciuman.Ku ulangi,MEREKA SEDANG BERCIUMAN!(biar greged :v).Ciuman mereka berlangsung selama 15 menit dengan sedikit Lumatan.Ciuman mereka terlepas setelah Eiyuu Ou Merasa puas mencium Saber.

"A--Apa yang baru saja Kau Lakukan,Eiyuu Ou ?!"Tanya Saber dengan Gugup serta Wajah yg tiba-tiba merona.

"Mencium CaLon Ratuku,Tentu saja."Jawab Gilgamesh dengan datar dan menyeringai lebar.

"Dasar Hentai."Ujar Saber.

Setelah mengatakannya Saber langsung menyerang Gilgamesh dengan Excallibur dan Ditangkis oleh Gilgamesh.Saber yg melupakan soal belanjaannya yg merupakan sebagian bahan makan malam untuknya dan masternya yg Bodoh itu dan menyerang Gilgamesh yg selalu menangkisnya sambil Menggoda dan mengutarakan kata² yg Membuat wajahnya kembali Merona.

-Tamat-

Ano... Maaf baru Update lagi :"

Ideku langsung hilang pas di tengah jalan.

Sekali lagi,Aku Minta maaf ya Minna.

Cerita dari Resquest seseorang. Semoga suka dan mohon maaf baru Update desu.

Seperti biasa

Kritik dan Saran

Salam Hangat!


Amatsuko-Chan

When Chara Fate Series Meet its genderbendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang