Apakah ada yang Tidak Percaya akan Karma? King Of Heroes atau Gilgamesh Dulunya Tidak Percaya,Terbukti dari semua dia Lakukan dahulu(Membunuh beberapa servant,Membunuh orang-orang yang menghalangi Jalannya dll).Namun Sekarang,Iya Percaya,Iya Percaya Karma itu Ada.
Dulu Ia Sangat tidak suka,Jika Kerjaannya di Ganggu oleh Gadis itu,tidak suka ketika Gadis itu datang Ke ruangannya lalu menyuruhnya Tidur,Menyuruhnya Makan atau Bahkan Menyuruhnya melakukan apa yang di inginkan Gadis itu.Tapi Sekarang ? Ia Malah Merindukan Sosok Gadis itu,Sosok Gadis Yang Membuatnya Pusing (Belum lagi Tugas kerajaan dan yang Lainnya).Nama Gadis itu,Fujimaru Ritsuka atau sering di panggil Gudako.
Gilgamesh Sedang Berdiri Di depan jendela,Menatap Aktivitas semua Penduduknya.Hingga.... Suara seseorang Datang dan Menghancurkan Kesenangannya.
"Gil!"Teriak Gudako di Luar sana.
1
2
3
"BRUKK!" Bunyi Pintu Ruangan Kerja miliknya yang sedang di dobrak dengan Penuh Cinta(R : Penuh Cinta,Ndasmu.Thor!).Sedangkan Sang Pelaku Masuk dalam Ruangan dengan wajah Tanpa dosa miliknya.
"Yo,Gil."Sapa seseorang Berambut Hijau Muda Panjang , Memakai Baju Panjang berwarna Putih,Enkidu.
"Yo,Enkidu."Balas Gilgamesh Datar.
"Kau Tidak Malu,Gudako? Datang teriak² lalu Merusak Pintu kerja yang entah keberapa itu?"Lanjutnya.
"Hehehe.... Gomenasai,King Of Heroes."Jawab Gadis itu,Gudako.
Gilgamesh berjalan Mendekati Gudako Lalu Menarik Gadis itu kedalam Pelukannya,Memeriksa setiap Tubuh gadis itu,Takut jika ada yang lecek,kan sayang?.
Mendekati wajahnya ke telinga Gudako,Tentu saja Dengan Masih memeluknya dengan Sangat Erat.
"Kau tahu,Master? Salah satu karma yang paling aku Sesali dan aku suka..."Ujar Gilgamesh dengan Suara Rendah dan Seksi serta serak Miliknya itu.Memajukan Kepalanya lagi ke telinga Gudako.
"Mencintaimu dalam Setiap detik,Menit,Jam,Hari,Minggu,bulan dan tahunnya."Lanjutnya dengan Sedikit Meniup telinga Gadis itu.
Gudako yang Mendengarnya,merona Merah dengan sangat Hebat.Ia Langsung Pingsang,Gilgamesh langsung Mengendong gadis itu dengan cara Bridal Style.
"Enkidu,Tolong kerjakan Tugasku yang lainnya. Aku ingin Ke kamarku."Ujarnya dan meninggalkan Ruang kerja Miliknya dengan masih Mengendong Gudako.
Enkidu Hanya Cengo ketika melihat Gudako Wajahnya memerah dengan Merona lalu pingsang,Namun ia hanya mengelengkan kepalanya pelan dan Tersenyum Kecil.
"Aku tidak tahu apa yang kau katakan pada master,Gil. Tapi sepertinya itu sangat bagus."Ujarnya.
-Tamat-
Ini AkatsukiYukino
Gomen Comedynya Garing,Kurang atau mungkin gak ada. Dan Juga Romancenya Kurang Tepat.Tapi Lebih dari itu semoga Suka^^.
Titip Kritik dan Saran
Salam Hangat
Amatsuko-chan
KAMU SEDANG MEMBACA
When Chara Fate Series Meet its genderbend
RandomSama seperti Judulnya,Cerita ini Menceritakan Bagaimana Chara Fate Series(Baik Servant maupun Master) bertemu dengan Genderbend Mereka.Apa yang akan Terjadi? Adakah Peperangan? Atau Mungkin Yang lain? Lalu Bagaimana Sifat Genderbend Mereka? Sama sep...