Kejadian Yang entah Keberapa kalinya terjadi lagi,Kali ini Salah Satu Anggota Knight Round Of Table yang Versi gadisnya datang.Gudako dan Mashu Saling menatap satu sama lain dan Mulai berbincang di pojok ruangan.Sedang Yang Lainnya sedang Menatap Gadis itu dengan berbagai ekspresi.
"Ku Harap Kali Ini Tidak ada kejadian seperti biasanya,Mash."Ujar Gudako.
"Semoga saja,Senpai."Ujar Mashu,Mengelus Pundak Gudako untuk menenangkan Gadis itu.
"Siapa yang Datang,Mash?"Tanya Gudako penasaran,karena sejak tadi dirinya tidak fokus pada tamunya.
"Hm... Versi Gadis Sir Gawain,Senpai."Jawab Mashu.
"Nani?! Versi Gadis Sir Gawain?!"Tanya Gudako dan diangguki Oleh Mashu.
Memegang Tangan Mashu dan Menariknya ke tempat kerumunan (Reader : Kau Kira Pasar,Thor? / Author : Bacot! Lanjutin ajah dulu :'v),Menatap kearah Gadis yang sedang Tersenyum kearahnya.
"Beberapa Hari yang Lalu Merlin versi Gadis,sekarang Sir Gawain versi Gadis."Batin Gudako.
"Sir Gawain Versi Gadis,Cantik sekali..."Batin Gudako lagi memuji Gawain versi Gadis.
Mereka semua masih diam,memikirkan bagaimana Cantiknya,Manisnya dan lain-lainnya Gawain Versi Gadis.Sedangkan Tokoh utama kita sedang berbincang dengan Gawain,mereka terlihat seperti membincangkan sesuatu yang terlihat Serius.
Hening Terjadi,Hingga Lancelot mendekati Mereka berdua(R : Gawain dan Gawain Versi Gadis).Semua yang ada disana menatap kearah Lancelot,Gawain dan Gawain Versi Gadis.
"A---"
Sebelum Lancelot Mengucapkan apa yang ingin dia Ucapkan,Ucapannya dipotong Oleh Gudako yang Berdiri di Tengah-tengan mereka bertiga dan tentu saja Mashu berada bersama dengan gadis itu.
"Siapa yang akan Datang setelah ini?"Tanya Gudako.
"Maaf,Nona.Aku Tidak bisa memberitahukannya."Jawab Gawain versi Gadis sambil tersenyum.
"Apa yang mau kau katakan,Sir Lancelot?"Lanjut Gawain versi Gadis.
Gudako yang mendengarnya Hanya diam dan masih terlihat meminta jawaban.
"Bahkan Clue tidak boleh ?"Tanya Gudako.
"Aku hanya Bisa memberitahukan satu Clue saja,Nona.Salah satu orang terdekatmu."Jawab Gawain versi Gadis..
"Salah satu orang terdekat?"Tanya Gudako.
"Ha'i,Nona."Jawab Gawain versi Gadis sambil mengelus Rambut Gudako pelan.
Gudako yang mendengar Clue dari Gawain versi Gadis mulai memikirkan siapa saja seseorang itu,sedangkan Lancelot terlihat seperti Bimbang Untuk mengatakan sesuatu.
"Hm? Apa Sir Lancelot ingin Bertarung denganku atau ingin mengatakan sesuatu?"Tanya Gawain Versi Gadis.
"Katakan saja,Apa yang ingin kau Katakan Sir Lancelot."Ujar Gawain.
"Tidak,Nanti saja. Sir atau Miss Gawain."Jawab Lancelot.
Gawain versi Gadis hanya diam dan tersenyum.Menatap Kearah Lancelot lalu kearah Gudako,Menepuk pelan kepala gadis itu.
"Jangan Terlalu memikirkannya,Nona.Kau akan sakit jika memaksakan Untuk berpikir.Biarkan menjadi Kejutan,lebih baik Kau Tidur,Nona."Ujar Gawain Versi Gadis.
"Ha'i,Sir etto... Miss Gawain."Ujar Gudako.
Mulai berjalan keluar dari kerumunan dan berdiri di samping Enkidu.Kembali menatap mereka bertiga dengan Penasaran.
"Menurutmu siapa yang akan Datang Besok atau Nanti atau Minggu depan Enkidu?"Tanya Gudako.
"Aku tidak tahu,Master."Jawab Enkidu sambil tersenyum kecil.
Gudako dan Enkidu mulai berbincang-bincang,sedangkan ketiga orang lainnya (R : Lancelot,Gawain,Dan Gawain versi Gadis) terlihat masih Berbincang dan seperti Serius.
"Katakan saja,Sir Lancelot."Ujar Gawain versi Gadis.
Lancelot menundukkan kepalanya dan mengarahkan wajahnya ke telinga kanan Gawain versi Gadis,Setelah itu menjauhkan wajahnya.Loading beberapa saat,Dan Gawain versi Gadis Mengambil Pedang Excalibur Galatine dan Mereka bertarung namun sebelum itu Gawain Versi Gadis juga mengatakan sesuatu.Sedangkan mereka yang berada disana Menatap Ngeri Kearah Gawain Versi Gadis,dan penasaran dengan apa yang dikatakan Lancelot dan mendoakan keselamatan Lancelot.
"Kau mau kencanku bersamaku nanti,Miss Gawain?"-Lancelot.
"Tentu,Setelah ini,Sir Lancelot."-Gawain Versi Gadis.
-Tamat dengan Garing dan Gajenya-
Voment,Kritik.
Salam hangat
Alexandera Ryanni Smith
KAMU SEDANG MEMBACA
When Chara Fate Series Meet its genderbend
RandomSama seperti Judulnya,Cerita ini Menceritakan Bagaimana Chara Fate Series(Baik Servant maupun Master) bertemu dengan Genderbend Mereka.Apa yang akan Terjadi? Adakah Peperangan? Atau Mungkin Yang lain? Lalu Bagaimana Sifat Genderbend Mereka? Sama sep...