Archer(Emiya Shirou) Meet Its Genderbend

486 28 7
                                    

Chaldea,Kejadian yang Ketiga Kalinya Terjadi Lagi.Jika Dulu Hampir ada Peperangan dan Juga sedikit adegan Intim.Maka Ini Berbeda,Mungkin.

   Archer Yang sedang Berdiri menatap Seorang Gadis yang Hampir Mirip bukan tapi sangat mirip dengannya itu dengan Padangan Datar dan Juga sedikit cemburu,Alasannya Karena Seorang Gadis bernama Fujimaru Ritsuka atau Gudako sedang Memeluk Sosok gadis yang sama dengannya.

Archer maju ke depan mendekati Mereka berdua,Melepaskan Pelukan Gudako pada sosok Gadis yg mirip dengannya itu lalu Menarik,Lebih tepatnya Menyeret sosok Gadis yg Mirip dengannya.Membawanya ke Tempat yang Sunyi dan sepi.

"Archer,Jangan Menyakitinya ya!"Teriak Gudako , dan Hanya dibalas dengan anggukan kepala yg sangat pelan oleh Archer.

"Semoga Tidak ada perang atau apa."Doa Mereka semua yang ada disini dalam hati.

"Kami Pergi Ke dapur dulu."Ujar Archer,Yang tidak di dengar oleh Gudako.

Archer masih Membawa Gadis itu Ke Suatu Tempat yang Ternyata Adalah Dapur.

"Tunggu Dulu,Kau Membawaku kesini Karena ingin Memasak Bersama?"Tanya Archer Versi Wanita setelah Melepaskan Tangan Archer.

"Ha'i,Kau Tidak Keberatankan?"Balas Archer sambil Menyeringai Tipis dan dibalas dengan seringai Tipis juga oleh sosok Gadisnya.

  Mereka berdua mulai Melakukan Perang mereka,Sedangkan di sisi lain Chaldea.Mereka yang ada disana Mulai Khawatir Bukan mereka semua tapi Hanya sosok Gadis bersurai Orange,Gudako. Yang sejak Tadi Berbolak-balik seperti Setrika.

"Bagaimana Kalau Mereka hampir berperang seperti ketika King of Heroes bertemu dengan Versi Wanitanya atau Seperti Ozymandias? Sepertinya aku harus pergi ke tempat mereka berdua."Batinnya.

Gudako mulai Menatap sosok Gadis yang selalu bersamanya itu.

"Mashu Kau Tahu dimana Mereka berdua Berada?"Tanya Gudako.

"Mereka ada di Dapur,Senpai."Jawab Mashu.

"Souka? Kalau begitu ayo ke dapur.Jangan sampai terjadi sesuatu seperti King Of Heroes atau Seperti King of Kings."Ujar Gudako gelisah.

  Belum sempat Mashu Menjawab,Gudako sudah menariknya menuju ke dapur.Sedangkan Para Hero Spirit dan yang lainnya saling menatap satu sama lain,Sepertinya Master Lupa kalau didapur,itu Artinya mereka sedang memasak bersama pikir mereka semua lalu menyusul kedua gadis itu.

Selang 15 Menit Kemudian Mereka sampai didapur,Gudako Membuka(Membanting) pintu dengan Keras lalu memasuki Dapur.

"Kali-..."Ujar Gudako

"Oh... Kalian sudah datang? Baguslah."Ujar Archer Versi wanita sambil tersenyum kecil.

"An."Sambung Gudako setelahnya.

Gudako Langsung Diam setelahnya setelah melihat Banyak makanan yang tersaji di meja makan.

"Kau pasti memikir yang tidak-tidak Master."Ujar Archer.

"Ti--tidak!"Jawab Gudako dengan gugup.

"Sudahlah,Karena kalian sudah ada. Ayo kita makan bersama."Ujar Archer versi Wanita.

  Mereka mulai makan bersama dengan tenang dan tentu dengan sedikit perdebatan antara Archer dan Gudako.

"Satu yang Kami Tahu,Walaupun Archer versi Wanita sifatnya berbeda 180° derajat dengan Archer.Tapi mereka tetap sama soal Masakan."Ujar Mereka.

-Tamat-

Titip Saran dan Kritik

Salam Hangat

Amatsuko-chan

When Chara Fate Series Meet its genderbendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang