Once again

59 8 0
                                    



"Eungh, beRAT! KIKY??"



Kiky memandang datar Jisung yang terbeliak di dekatnya, "LEPASKAN TANGANMU, PABOO!!"



Kelabakan Jisung bangkit berdiri dan terjerembab ke lantai, karena baru bangun tubuhnya tidak seimbang. Sekarang Jisung memegang kepalanya yang berputar putar, dia merasa sakit.



"What's happened?"



Kiky menunjuk botol soju kosong di lantai, "Drunk? Jinjja?!"


Jisung histeris, "Aku yakin hanya minum beberapa teguk saja..." gumaman itu masih bisa didengar Kiky.


Kiky memutar bola matanya malas, "Dengan alkohol semua orang bisa jadi kehilangan kesadaran alias gila." ucapnya kemudian menghentak kakinya menuju pintu.




"Kau is-"






"JIJIIIIII!! OMOO!! KALIAN MINUM??!!"




















Mata Jisung terbelalak mendengar pekikan di luar kamar, Kiky pun mengernyit heran.




"Eomma."




Brakk




"JIJI!! KAU JUGA??!"




Seorang wanita paruh baya masuk dengan tergesa menghampiri Jisung yang memucat tidak berdaya di lantai, memutar kepala pemuda itu ke kanan kiri.




"Eomma.. nan gwaenchanayo, geokjonghajima.." ucapan Jisung tidak digubris.




Sementara di dekat pintu ada sepasang mata hantu yang memandang sendu kearah mereka, tanpa pamit gadis itupun keluar dari tempat itu. Di hatinya ada rasa ingin yang perlahan meluap hingga pelupuk matanya sesak.




.
.



".... hal ini membuat kalian semua membolos, terutama kau Kim Jihun. Kau sudah di tingkat akhir, harusnya kau semakin rajin. Kalian juga, apalagi Lee Jeno. Darimana kau mendapatkan banyak soju itu??"




Kiky bertopang dagu di sofa melihat para pemuda sedang diomeli di meja makan, masih dengan wajah bangun tidur, mulut bau alkohol, dan tentunya keadaan sekitar yang berantakan.





"Bersihkan ini!! JIGEUMIYA!!"







Mereka, yaitu Jisung dan kawan-kawan segera membereskan kekacauan di meja makan dengan setengah hati. Wanita paruh baya yang sebenarnya adalah bunda Jisung duduk menunggu di sofa sebelah Kiky sembari mengangkat telepon.




Atau lebih tepatnya meletakkan benda persegi panjang itu di telinganya. Hanya meletakkan.




"Ya! Gadis manis.. kenapa kau ada disitu?" katanya melirik Kiky.




"Na?" Kiky menunjuk wajahnya bertanya.




"Ne.." jawabnya tersenyum tipis.




Masalah lagi?

.
.
Tbc.

Oneirokinesis ~ Kim Jisung TRCNG (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang