14

5.9K 708 88
                                    

o b s e s s i o n

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


o b s e s s i o n

Satu kepak sayap kupu-kupu yang ada di sebuah tempat dapat mengakibatkan badai ditempat lain yang memiliki jarak berjauhan. Kalimat yang di tulis miring ini adalah sedikit penjelasan tentang butterfly effect milik Chaos. Tidak masuk akal memang, jika di telisik lagi—bagaimana bisa makhluk kecil seperti kupu-kupu dapat menyebabkan badai? Dalam teori nya, Chaos mengatakan bahwa setiap kejadian selalu memiliki penyebab yang tidak terhitung jumlah nya. Satu buah masalah timbul, namun penyebab dari masalah itu selalu memiliki cabang hingga menjadikan kepak kupu-kupu yang di maksud Chaos sanggup menjadi badai.

Berawal dari satu ketidaktahuan Jennie akan seseorang yang mendamba nya, dan berakhir dengan terbunuh nya dua orang tidak bersalah. Dalam perjalanan nya, masalah yang awal nya kecil itu berubah menjadi besar tanpa bisa dikendalikan. Jennie seharusnya tahu bahwa ketidakpastian sekecil apapun yang mungkin terdapat pada kondisi awal akan bertambah secara eksponensial. Yang pada akhirnya hal tersebut akan menjadi besar, sehingga penyesalan dari suatu kejadian menjadi tidak berguna lagi.

Benar Jennie menyesal, perasaan tidak enak seperti itu tentu saja masih mengendap di dalam hatinya. Namun ia tak mau terobsesi pada masalalu. Dia tidak mau terobsesi sampai pada titik dimana ia harus mengorbankan kesempatan nya disini. Dia tidak mau terlambat, dia tidak mau menyakiti dirinya sendiri menggunakan Taehyung. Dia sudah terlalu lelah berbohong.

Rasa penyesalan Jennie beralih pada hatinya yang kini tak lagi merasakan sakit akibat kepergian Sehun. Perasaan seperti secepat inikah aku lupa? Selalu hadir, tiap manik matanya jatuh pada wajah rupawan Taehyung. Di antara segar udara pagi yang menembus dari cela jendela kamar ini—pikiran nya terlarut pada kenangan dua tahun lalu. Senyuman Oh Sehun tiba-tiba menyelusup ke rongga-rongga jiwa, menyapa nya seolah berkata oh, kau telah mengganti kenangan kita dengan kenangan yang baru?

Kira nya seperti itu. Jennie sangat menyesal, namun tidak ada yang bisa ia lakukan. Lelaki yang sedang tidur di samping nya saat ini telah menjungkir balikkan hatinya dalam satu kejapan mata. Jennie telah jatuh pada patuh, patuh pada hatinya yang telah berganti debar. Bukan lagi Oh Sehun, tapi Kim Taehyung.

"Apa aku membuatmu lelah?"

Perempuan itu menatap Taehyung dengan sendu. Taehyung tidur dengan nyenyak sekali, dia seperti bayi yang begitu polos—begitu membutuhkan kasih sayang. Bibir nya pucat dan kering, ada lingkar hitam di bawah mata nya. Pikir Jennie, sebegitu keraskah dia pada dirinya sendiri hanya untuk berusaha membahagiakan nya? Sebegitukah dia menyiksa diri hanya untuk mencipta senyum pada bibirnya?

Jari telunjuk Jennie bergerak pada sekitar wajah Taehyung, dan berhenti pada bibir nya yang tampak kering dan pasi. Jennie sedikit menegakkan tubuh nya, lalu meninggalkan kecupan manis pada bibir tersebut.

"Jangan sakit."

"Siapa yang sakit?"

"K-kau su-sudah b-bangun?"

obsession [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang