Penculikan terhadap Valle sudah diketahui oleh semua orang. Anna terjatuh pingsan mengetahui anaknya telah diculik, Theo dan keluarga Dev berusaha untuk membangunkan Anna. Sedangkan Dev, dia sedang berada diruang pribadinya bersama James, Bianca dan juga Jack.
"Tenanglah dude, kita pasti akan menemukan Valle" ujar James saat ia melihat Dev terlihat gusar.
"Langsung saja James, kau tadi mengatakan kalau wanita itu sudah mulai beraksi. Aksi apa yang kau ketahui dan siapa wanita itu, kenapa dia bisa menculik kekasihku?" ujar Dev dingin.
Bianca bergidikan ngeri melihat perubahan sikap Dev. Dia tidak tau kalau ternyata Dev seorang pria yang sangat menyeramkan jika sedang marah.
"Apa kau masih mengingat Lily Charlotte?" seru James.
Dev berusaha mengingat-ngingat nama itu dan seketika matanya membulat saat mengingat suatu kejadian dimasa lalunya. Sedangkan James melihat wajah terkejut dari sahabatnya hanya tersenyum mengejek.
Lily Charlotte adalah anak pelayan yang bekerja di mansion Dave. Dia sangat dekat dengan Dev. Dev menganggap mereka hanya sebatas teman dekat, tapi Lily tidak. Dia menaruh hati pada Dev. Dev yang mengetahui bahwa Lily memiliki perasaan padanya langsung menolak Lily begitu saja. Bukan karena Lily anak dari seorang pelayan, tapi karena dia tidak ingin merusak pertemanan mereka.
Lily yang merasa sakit hati langsung pergi bersama orang tuanya. Pada saat itu juga Dev maupun keluarganya tidak pernah melihat Lily ataupun orang tuanya lagi. Mereka menghilang seperti ditelan bumi.
"Kita harus segera mencari Valle, aku tidak ingin wanita itu melukai Valle hanya untuk balas dendam kepadaku" Mereka langsung menganggukan kepala menyetujui ucapan Dev.
"Jack kau hubungi yang lain untuk segera menemukan lokasi Valle sekarang" perintah Dev.
"Baik" balas Jack dan langsung pergi melaksanakan perintah Dev.
Saat Jack ingin keluar, pintu ruangan itu sudah lebih dulu terbuka dan menampilkan Dave. Jack yang melihat Dave langsung menundukkan kepalanya dan kembali berjalan keluar.
"Bagaimana? Apa kau sudah menemukan Valle?" tanya Dave.
Mereka yang berada diruangan itu hanya menggelengkan kepalanya.
"Jack sedang menghubungi yang lain dad, sebentar lagi kita pasti akan menemukannya" ujar Dev mencoba menenangkan dirinya sendiri.
"Ada apa sebenarnya dan kenapa ini bisa terjadi? Bukankah kau tidak memiliki musuh Dev?"
Dev yang mendengar pertanyaan dari ayahnya langsung menceritakan kejadian yang sebenarnya. Dave yang mendengar penjelasan dari anaknya langsung membulatkan matanya dan kemudian menghela nafas panjang.
"Cepat temukan Valle atau dia akan melukainya" ujar Dave sebelum keluar dari ruangan itu.
Dev yang melihat ayahnya sudah pergi menghela nafas berat. Dia memijit kepalanya yang terasa sangat pusing saat ini. Dia memikirkan keadaan kekasihnya yang entah berada dimana sekarang.
"Jika Lily benar-benar berada di kota ini, kenapa aku tidak pernah melihatnya" erang Dev frustasi.
"Kau sering melihatnya Dev, hanya saja dia merubah penampilannya sehingga kau sama sekali tidak mengenalinya" Dev membulatkan matanya mendengar ucapan James.
'Bagaimana mungkin?' batin Dev.
"Kau pasti terkejut bukan? Aku pun sama terkejutnya saat pertama kali mengetahui ini semua. Ok aku minta maaf sebelumnya karna aku sama sekali tidak memberitahuku tentang ini. Aku dan Bianca yang mencari tahunya..."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love My Billionaire || COMPLETED ✔️
RomanceBagaimana perasaanmu jika mendapatkan pernyataan cinta dari pria terkaya no. 1 di kota London? Inilah yang dialami Vallerie Jhonson. Ia mendapatkan pernyataan cinta oleh Sang Billionaire yang bahkan tidak ia kenali sebelumnya. Berawal dari Devano A...