At Dev's Mansion
08.30 AMDev masih setia duduk di sofa sambil memperhatikan Valle yang belum juga terbangun dari tidurnya.
"Ini sudah jam setengah sembilan tapi dia masih belum bangun juga? Sepertinya dia sangat kelelahan apalagi semalam dia tidak bisa tidur, sebaiknya aku tunggu dibawah saja" ujar Dev yang mulai putus asa menunggu wanita kesayangannya yang tidak kunjung terbangun.
Dev berdiri dan berjalan kearah sisi ranjang dan mengecup singkat kening Valle, setelah itu ia kembali berjalan menuju pintu meninggalkan Valle yang tetap tertidur lelap tanpa terusik sedikitpun.
Saat Dev menuruni tangga, ia mengerutkan keningnya bingung karena melihat semua maid sedang berkumpul di depan pintu utama mansion ini. Tanpa pikir panjang, Dev langsung menghampiri mereka semua.
"Ada apa ini?" semua maid itu langsung berbalik dan menunduk saat mendengar suara bariton milik Dev.
"Mohon maaf tuan, kami melihat kotak yang mencurigakan tergeletak didepan pintu. Kami sudah memanggil para penjaga untuk membukanya" ujar salah satu maid.
Selang beberapa menit para penjaga sudah berkumpul di depan pintu mansion Dev.
"Josh cepat buka kotak ini" ujar Dev.
"Baik tuan"
Josh langsung mengambil pisau lipat yang ada disakunya untuk membuka kotak itu. Matanya langsung membulat saat melihat isi dari kotak itu. Dev yang merasa curiga langsung menghampiri Josh.
"Ada apa?" tanya Dev.
"Ii... ini tuan" ujar Josh sedikit tergagap saat memperlihatkan isi kotak itu pada Dev.
Mata Dev langsung membulat, rahangnya mengeras dan tangannya terkepal saat kuat saat melihat isi kotak itu.
"Siapa yang berani-berani menaruh kotak yang berisi tikus mati di mansionku?!" teriak Dev yang langsung membuat semua maid dan penjaga di sana tertunduk takut.
"Tuan, dibawah tutup kotak ini berisi sebuah surat" ujar Josh dan memberikan surat itu pada Dev.
Tanpa pikir panjang, Dev langsung mengambil surat itu dari tangan Josh dan membacanya. Lagi-lagi mata Dev membulat setelah membaca isi surat itu.
---
KAU AKAN MATI SEPERTI TIKUS INI!
---
Dev langsung merobek kertas itu dan melemparnya.
"Cepat bereskan ini semua sebelum Valle mengetahuinya dan kalian jangan coba-coba memberitahunya tentang kejadian hari ini" ujar Dev penuh penekanan.
"Josh, kau cari tahu siapa yang menaruh kotak ini di sini. Hari ini datanya harus sudah ada diatas mejaku" perintah Dev pada Josh.
"Baik tuan" balas Josh sambil menunduk.
Dev langsung meninggalkan mereka semua dan menuju ruang kerjanya. Dev sesekali memijit kepalanya yang terasa sangat sakit akibat kejadian pagi ini. Pertama telpon dari nomor tidak di kenal dan sekarang kotak yang berisi tikus mati. Ia benar-benar tidak akan membiarkan orang yang melakukan itu lolos begitu saja.
Dert dert...
Dev langsung mengambil ponselnya saat mendengar ponselnya berdering. Ia melihat nama James di layar ponselnya. Tanpa pikir panjang pria itu langsung menerima panggilan itu.
"Hallo"
"Ada apa? Aku mendengar terjadi sesuatu di sana"
"Apa Josh memberitahumu? Dia ingin bermain-main denganku"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love My Billionaire || COMPLETED ✔️
RomanceBagaimana perasaanmu jika mendapatkan pernyataan cinta dari pria terkaya no. 1 di kota London? Inilah yang dialami Vallerie Jhonson. Ia mendapatkan pernyataan cinta oleh Sang Billionaire yang bahkan tidak ia kenali sebelumnya. Berawal dari Devano A...