What A Day

2.3K 102 2
                                    

Start Thursday 29 May 2014 22:12

End Monday 9 June 2014 00:05

Move on itu ternyata nggak susah. Ciuss... Ciuss deh... Nggak pake bohong gue. Mau tahu rahasianya? Gampang. Bunuh aja orang yang bikin lo susah move on. Haha... Bercanda. Big thanks to Mikah yang sukses buat gue jadi orang sok sibuk. Hebat nggak tuh si Mikah. Bahkan gue nggak sadar kalau Rohman-Rohim-Malik sekarang udah bisa balapan lari. Becanda lagi.

Biar gue jelasin dikit. Jadi nih ya, si Mikah bencong cucok rempong itu lagi hiper sama yang namanya usaha. Setelah si Mikah ikut seminar yang ada motivator wirausahawan sukses tuh anak jadi ngebet banget ngomongin kalau dia pengen bikin usaha. Apalagi gen Tiongkok dari Oom Marcel nemplok banget di Mikah. Dan jadilah gue korban si sableng itu. Tapi Allah memang selalu baik kepada HambaNya yang terdzalimi. Apalagi gue yang didzalimi sama Mikah. 

"Ody. Jangan cemberut kalau ada pembeli." Nah, itu dia hal baik dari semua kemalangan gue. Gavin. Iya, namanya Gavin dan gue baru tahu kalau ternyata Mikah punya temen yang kece badai kayak gini. Gue nggak lagi ileran kan? Halah, lebay kumat.

"Iya, kak Gavin." Dia seumuran sama BinBon, well, gue mulai tiru Mikah buat manggil Bin***sensor** pake nama BinBon. Kalau kata Mikah sih, ini salah satu step buat move on. Terserahlah, toh yang sekarang ini di depan gue Gavin bukan si BinBon. Kok kesannya gue murahan banget yak.

Ih, manisnyaaaaaaa... Kalau senyum tuh ya ada lesung pipi yang dalem banget di kedua pipinya. Pengen gue ukur pake mistar tuh berapa centi dalemnya. Kak Gaviiiiiin..... Selama ini ngumpet dimana sih kok gue baru bisa menikmati keindahan Allah sekarang ini?

"Oh iya, Mikah dimana?" Eh iya nih, perasaan tadi Mikah bilangnya mau ke toilet tapi udah setengah jam lebih nggak ada balik. Nih orang ke toilet rumahnya kali yah. Awas aja kalau balik, gue tendang pantatnya.

"Tadi sih bilangnya ke toilet. Kenapa memangnya, kak?"

Ih, kak Gavin unyu banget deh. Ngusap tengkuk tengsin gitu. Aih... pengen jedotin palanya ke tembok deh. Halah. Roman-romannya ini mah mau bilang yang nggak ngenakin.

"Eumm... Kalau gue balik duluan nggak apa-apa kan nih?" Nah kan, percuma lo ganteng mas tapi kalau tega-teganya ninggalin cewek unyu kayak gue di sini sendirian.

"Ya udah. Balik gih." Nggak ikhlas bilangnya. Seriusan. "Mau malam mingguan ya?" Eh laa, kenapa mulut gue lemes banget. Tapi ngelihat Gavin yang malah senyum-senyum gaje bikin gue yang jadi lemes. Sialan. Nggak jadi move on kalau gini ceritanya. 

"Beneran nih ya nggak apa-apa. Nanti biar gue text si Mikah. Bye, Ody." Yuukk dadah bai bai. Gue lempar pake sepatu juga lo. Biarin deh kalau kena muka kecenya Gavin. Gue udah desperate duluan. Yakali gue nggak sadar dari awal. Gimana ceritanya cowok like Gavin belum punya cewek. Halah!

Jadilah gue cuma mesem gaje. Nggak peka banget sih nih cowok. Buta banget yah sampai nggak lihat gue yang dadah dadah males kayak gini. Gantengmu nggak nolong mas, jadi antipati gini kan gue. Pantes susah dapet pacar. Haha. Bodo amat.

STALKERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang