Starting Again

2.2K 105 16
                                    

Starting Again

Minggu pagi gue sama Vin pulang lebih dulu gara-gara tuh anak ada meeting dadakan sama agennya. Dan jadilah gue di rumah sendirian, lagi.

Lebih baik, hanya karena tadi mampir di Drive thru jadi ada makanan di samping gue plus laptop punya bang Dion yang akhirnya bisa gue pinjem. Biarpun petakilan tapi gue nggak berani pegang barang pribadi punya orang, apalagi kalau jangan-jangan di sini ada data pentingnya. Bisa dipenggal kepala gue.

Gue jadi kasihan sama Vin, tuh anak semoga aja nggak ambruk setelah nyetir kesana kemari. Gue harus belajar nyetir. Titik.

Buka akun facebook langsung muncul notif dari foto yang di-tag Mikah. Foto semalem. Selebihnya Cuma request game online atau tag photo online shop.

Ada 1 PM dari Bintang? Sekarang nama akun Bintang cuma Bintang doang?

Ody ? –Bintang

 

Cuma itu doang. Terus gue mesti bales apa? Padahal kemarin nggak gini banget, tapi kenapa pas sekarang gue baru nyadar kalau seharusnya gue ngerasa canggung sama Bintang setelah apa yang dia lihat. Duh, bales aja kali yah. Berhubung chart gue nonaktifkan jadinya gue juga nggak tahu Bintang lagi on atau enggak, semoga aja enggak. Lagian ini PM udah sekitaran dua hari yang lalu.

Ya? –Ody

 

Gue baru selesai nahan napas dan lagi-lagi harus napas pas lihat kolom chat ada tanda titik-titik yang berarti Bintang lagi ngetik buat bales. Oh My God. Secepat itu gue berdoa dan secepat itu pula nggak terkabul.

Ok now? –Bintang

Yup :D –Ody

Glad to hear that. –Bintang

 

Baru mikir mau bales ngetik apa tapi lihat tanda titik-titik lagi gue jadi nunggu Bintang mau nulis apa lagi. Beberapa kali tanda kalau Bian ngetik hilang lalu muncul lagi. Nih orang niat ngetik nggak sih? Atau dia nungguin gue bales? Tapi gue mau bales apa? Setelah pemikiran panjang sepanjang Bintang yang ngetik ilang ngetik ilang. Finally gue pasang sticker Minion. Hebat banget gue.

Gue lulus sidang. Pamer :D –Bintang

Congrats :D –Ody

Envy –Ody

Buruan habisin sksnya –Bintang

Wisuda desember? –Ody

Yup –Bintang

Can’t wait –Bintang

:D :D –Ody

Magang selesai kapan? –Bintang

Kayaknya pertanyaan Bintang udah mulai menjurus. Gue jadi inget kalau Mikah sempat nyinggung Bintang semalem. Apa gue tanyain ke dia ya? Tapi kesannya kok gue curiga begini. Tapi nggak salah juga kan?

STALKERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang